🌷🌷
"Jaemin!"
Jaemin mencari sumber suara itu, dan betapa kaget nya saat dia melihat Minjung.
Jaemin dan Hana diam. Mood makan nya sudah hilang, Minjung duduk disamping Jaemin, Hana menatap Minjung bingung. Siapa lagi perempuan ini?
"Kak, akhirnya kita bisa ketemu tanpa ada penghalang ya" senang Minjung.
"Maksud lo penghalang siapa?" tanya Hana, yang sepertinya sudah mengerti.
"Lo siapa?oh apa lo selingkuhannya kak Jaemin ya?dasar mau aja lo diselingkuhin!Lo tau gk, kakak lo ini kepelet sama cewek gajelas!" ucapnya, Hana hanya mendengarkan dengan baik.
Saat melihat ke samping kanan, Hana melihat Chaewon dan SoHee sedang berada di restaurant itu. Dengan cepat Hana melambaikan tangannya.
"Kak Chaewon!" panggil Hana. Minjung mengerutkan kening nya saat Hana memanggil dengam embel² 'Kak'
Chaewon menghampiri meja mereka dengan kening yang kerkerut.
"Kalian kok bisa ada disini?" tanya Chaewon. Hana mengode Chaewon agar mengikuti permainan nya.Chaewon yang mengerti langsung duduk didepan pinggir Jaemin.
"Lo kok ada disini?" tanya Chaewon pada Minjung.
"Kasian ya, lo diselingkuhin sama Jaemin. Makannya jadi cewek jangan polos² amat" ucap Minjung tiba tiba, Chaewon tersenyum.
"Jaemin?Selingkuh?lucu lo, hahaha" tawa Chaewon meledak.
"Kok lo malah ketawa?seharusnya lo sedih dong" balas Minjung.
"Gini deh Jung, dia itu adik nya Jaemin. Yakali dia selingkuh sama adik nya, sehat kan lo?" tawa Chaewon dan Hana kembali terdengar.
Minjung yang langsung mengerti langsung memajukkan bibir nya.
"Makannya jangan langsung nge judge orang!" sentak Hana."Oiya, please jangan ganggu hubungan kaka gue lagi!" ucap Hana dengan nada emosi nya..
"Rese kalian!" setelah itu Minjung pergi. Chaewon dan Hana memandangi kepergian dengan gelak tawa nya.
"Lo kesini sama kak Sohee?" tanya Jaemin lembut pada Chaewon.
Chaewon mengangguk, lalu memberikan paper bag pada Jaemin. Jaemin membuka paper bag tersebut.
"Tadinya gue mau kasih lo besok, tapi kita ketemu disini, ya udah gue kasihin sekarang" jelas Chaewon dan tak lama kak SoHee datang dengan membawa nampan yang berisi makanan.
"Gue ikut disini ya" izin SoHee diangguki Jaemin dan Hana.
"Kak!pindah yuk!kita jadi nyamuk disni" ajak Hana, dan SoHee tertawa. Akhirnya mereka pindah tempat duduk.
Chaewon dan Jaemim menggelengkan kepala nya. Jaemin mengeluarkan isi dari dalam paper bag yang Chaewon bawa tadi. Ternyata dalam nya ada Parfum dan satu jaket Army.
"Eh?Mksih" ucap Jaemin lalu mengelus rambut coklat Chaewon. Chaewon kembali mengganti warna rambut nya menjadi coklat lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfic[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...