Mulmed:The Boyz-Bloom Bloom-
EunHye membulatkan matanya saat SoHee berkata
'Klau adik saya luka,kamu tau akibatnya'
EunHye melonggarkan cekalannya pada tangan Chaewon,saat melihat tangannya Chaewon kaget.Tangannya merah dan perih.
"Sekarang kamu kembali ke kelas,dan tunggu sanksi dari saya"ucap SoHee lalu mengajak Chaewon ke UKS.
"Kak kok lo bisa ada dsni?"tanya Chaewon,SoHee mengoleskan salep pada pergelangan tangan Chaewon.
"Kan Mama sama Papa gk ada,dan ini jadwal mereka ngecek sekolah"jawab SoHee.
"Kenapa lo gk blng sering diginii?"tanya SoHee.
"Dulu gue masih sabar,tapi sekarang enggak"
"Ya udah gue mau ke kampus,nnt Jaemin yang anter lo balik"ucap SoHee.
"Gue bisa naik taksi online"tolak Chaewon.
"Lo mau Papa marah?Papa udah siapin orang buat awasin lo.Dan mereka percaya klau lo sama Jaemin"bisik SoHee.
Chaewon menghela nafas,lalu mengangguk.
...
Bel pulang sudah berbunyi,Jaemin membereskan buku² nya kedalam tas.
"Jaemin!"panggil seseorang.Jaemin hanya mengangkat satu alisnya.
"Gue nebeng sama lo ya""Gak!"
"Ish!lo tuh ya-"
"Gue latihan basket,puas lo.Dan jangan ganggu gue"ketus Jaemin pada EunHye.
Jaemin tidak mempedulikan EunHye yang terus meminta nya pulang bareng.
Sesampainya dilapangan indoor Jaemin pergi ke loker nya lalu mengganti baju dengan jersey basketnya.
Haechan,Mark dan lainnya sudah menunggu Jaemin.
"Tumben lama"ucap Haechan."Tadi gue ketemu nenek lampir"Mark tau siapa yang disebut Nenek Lampir itu.
.
.Bel pulang sudah menggema disetiap sudut sekolah.Jaemin bergegas untuk ke kelas Chaewon.
"Buru² amat"ujar Haechan.
"Ada urusan"jawab Jaemin.
Jaemin sudah didepan kelas Chaewon tapi Chaewon tidak ada.
"Ada Chaewon?"tanya Jaemin pada anak kelas itu."Tadi udah keluar"jawabnya.
Jaemin mencari Chaewon ke parkiran dan ternyata benar dia ada dsna.
"Lama!cepet"kesal Chaewon."Yodah sih gausa marah²"Jaemin menyalakan motornya.
"Mampir dlu ke caffee gue lapar"ucap Chaewon.
"Hm"
"Jawab ke Hm Hm doang"Chaewon memukul bahu Jaemin.
Jaemin mengacuhkan pertanyaan Chaewon.
.
J
aemin membawa Chaewon ke salah satu mall dikota Seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfiction[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...