🌷🌷
Sore ini Chaewon akan berencana pergi belajar bersama dengan Hitomi di Caffee favorit nya.
"Hii-Chan, lo pulang naik apa?" tanya Chaewon.
"Dijemput" jawab Hitomi tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Yah gw pulang sendiri dong!" Chaewon mengerucutkan bibir nya, Hitomi hanya terkekeh melihat raut wajah Chaewon.
"Lo takut?balik bareng gw aja" ajak Hitomi, tiba tiba feeling nya tidak enak, entahlah.
"Gak usah, gw pulang naik taksi aja" tolak Chaewon lalu tersenyum pada Hitomi.
"Beneran?" tanya Hitomi sekali lagi, feeling nya semakin tidak enak saja!
.
"Eh gw duluan ya, udh dijemput. Beneran gk mau bareng?" pamit Hitomi, lalu bertanya lagi.
"Gak, gw mau mampir dulu ke MCD" jawab Chaewon disertai senyumannya.
Hitomi berlalu dengan perasaan yang tidak tenang. Dia selalu menengok ke belakang melihat Chaewon yang sedang merapihkan alat tulis nya.
Chaewon keluar dari Caffe, hari sudah sore, awan gelap sudah tebal, dan udara yang semakin dingin.
Chaewon berjalan sendirian, dijalan sepi. Tumben sekali jalan ini sepi, apa karena cuaca saat ini?
Tanpa Chaewon ketahui, dibelakang nya ada orang yang menguntit nya, tapi Chaewon tidak menyadari nya. Saat diperempatan, Chaewon menunggu lampu berwarna merah, kendaraan tidak terlalu banyak, tapi ada.
Satu langkah Chaewon berjalan ke zebra cross—
Bruk!
Asap mengepul, banyak pengendara yang menolong mobil itu. Lalu Chaewon?
"Lo gapapa, kan?" tanya seseorang,Chaewon membuka mata nya dengan nafas yang masih memburu.
"Hah, gw gapapah" Chaewon masih didalam dekapan namja itu.
Setelah sadar dengan posisi mereka, akhirnya Chaewon berdiri tegak.
"Lo gk nyadar, ada mobil yang ngebut ke arah lo?" tanya nya, lalu membawa Chaewon ke pinggir jalan, lebih tepat nya didepan kedai yang sudah tutup."Nyadar, tapi gw bingung mau kemana" jawab Chaewon.
"Oiya, kenalin nama gue Felix, Lee Felix" ucapnya lalu menyodorkan tangannya.
Chaewon menjabat tangan Felix.
"Kim Chaewon" ucapnya, tak lupa senyum manis nya."Gw anter lo pulang!Rumah lo dimana?" tanya Felix lalu menggandeng tangan Chaewon ke arah mobil nya.
"Nanti gw kasih tau" mereka masuk ke mobil, Felix segera menancapkan gas nya.
30 menit kemudian...
Chaewon dan Felix sudah berada didepan rumah Chaewon.
"Makasih ya tumpangannya, gw masuk dulu. Bye.." pamit Chaewon lalu meninggalkan Felix diluar.
Cantik, batin nya. Felix segera pergi sebelum dia gila karena Chaewon. Padahal baru bertemu, aneh!
🌷🌷
Minggu² ini, Chaewon akan melaksanakan Ujian Nasional.
Tidak terasa ya, baru saja kemarin, sudah mau Ujian lagi. Seperti biasa, Jaemin selalu menjemput nya.
"Kenapa gk pake jaket sih?" tanya Jaemin, udara hari ini sangat dingin, sangatt.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] V.I.O.L.E.T.A
Fanfic[ TAMAT ] Aku hanyalah gadis penyuka bunga Violet. Aku gadis penyuka kesunyian. Aku hanya seorang gadis biasa Hingga dia datang didalam kehidupanmu, dia membuat hidup ku lebih berwarna. Tapi, kisah cinta ku tidak semulus seperti diluaran sana, banya...