"Chan,nanti malem kan konser terakhir lo? Jadi kita ada rencana buat nyenengin fans lo." itu yang ngomong bang Changmin.
"Nyenengin fans gimana?" Chanyeol yang lagi enak-enak makan seblak langsung nanggepin omongan Changmin.
"Nanti bakal ngadain undian kertas yang isinya nama masing-masing gitu,yang namanya dipanggil bisa ngabisin waktu 24 jam sama lo""Kalo dapetnya cantik sih gue mau aja,misal nanti yang namanya disebutin kayak atap jebol gimana?"
"Emang ada muka kayak atap jebol?" heran kan si Changmin.
Sama author pun juga gak kebayang gimana tuh muka kek atap jebol🙄Real_ceye
31.764 likes
Real_ceye Malam ini harapan kalian yang pengen kencan 24 jam sama Park Chanyeol bakal terwujud.Datang ke konser dan ikut undian. Siapa tau nama kalian yang disebutkan
Lihat semua 15.986 komentar
.
.
."Huaaaaa!!!! Kyungsooyaaa!! Luhannieee!!!!"
"Uhuuk..uhuukkk.." Luhan yang lagi makan bakso begitu denger teriakan Baekhyun secara seketika bakso tersebut meluncur dengan kecepatan penuh kedalam tenggorokan Luhan alias keselek.
"Plak!" tangan Kyungsoo langsung ngegeplak kepala Baekhyun. Ringan tangan sekali anak ini. "Berisik bantet! Ngapain triak" di kantin bege?!"
"Lo kenapa sih baekkie ku sayang~" Luhan udah bisa ngomong gaess. *lo pikir luhan bisu? emang dia bisa ngomong*
Maksudnya udah gak keselek lagi setelah minum pop es tadi.
"Ini Lu,Kyung...My kesayangan Chanyeol ngepost di instagram"
Luhan dan Kyungsoo cengo ditempat. Apa yang istimewa sih? Chanyeol cuma ngepost ig aja heboh kek gitu.
"Ih~ kok kalian diem aja sih? Ini nih baca captionnya!" Baekhyun nyerahin hp nya ke mereka berdua biar bisa tau apa yang buat Baekhyun teriak heboh cuma gara" postingan aja.
"FIKS LO HARUS IKUT!!!" buseett mulut toa juga ya Luhan. "Biasa aja kale Lu" udah jelas yang paling waras disini tuh cuma Kyungsoo seorang. "Baek,pokoknya kalo nama lo nanti disebut, lo harus manfaatin baik-baik kesempatan ini buat godain Chanyeol sampe dia khilaf dan perkosa lo" ketularan Jongin dia. Yaampun...kyungsooku udah tidak polos lagi😫
"Yeuu..mesum amat tuh otak!! Ajaran si item nih pasti. Lo diapain sih sama dia?" -Luhan
"Tenang aja Kyung~" -Baekhyun
"Aduhhhh...Baekkie jadi gak sabar buat di jebol"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
ספרות חובביםIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...