Pasangan yang bentar lagi mau nikah ini daritadi pelukan mulu di tempat duduknya. Masalahnya sih karena Baekhyun yang gak mau lepasin pelukan pake alesan takut pas pesawatnya udah terbang."Ssshhhh~"
Chanyeol mendesis nikmat penisnya dielus sama jari lentik Baekhyun. Nih anak lagi takut tetep aja binal nya keluar. Mana di dalem pesawat lagi, kan ada banyak orang😂
"Jangan bikin gara-gara deh Baek!" peringat Chanyeol sambil nyingkirin tangan Baekhyun dari selangkangannya.
"Hehehehe" bukannya berhenti ngegoda, Baekhyun malah ngekeh dan lanjut ngerjain daerah leher Chanyeol.
Dia kecup-kecupin dari pangkal leher sampe bawah telinga Chanyeol. Waahh beneran ngajak ngentod ya bumil satu ini.
"Arrgghh" Chanyeol langsung bangkit dan narik tangan Baekhyun buat jalan ke belakang tepatnya sih kearah toilet.
Udah ngaceng coyy si calon bapak ini
Mboh lah ra gagas! Bodo amat ena-ena di pesawat. Yang penting lemesin dulu kontol nya.
Baekhyun juga gak ngerasa keberatan di entod disini. Dia masih ketawa-ketiwi terus dari tadi gegara berhasil bikin Chanyeol engas.
"Cpkh..cpkh..cpkh.."
Bibir tebal Chanyeol cepet-cepet mencaplok bibir tipis yang ada di depannya ini. Baekhyun melenguh nikmat pas lidah Chanyeol gelitikin langit-langit mulutnya.
Lalu selanjutnya terdengarlah suara desahan yang saling bersahutan dan disertai suara plok plok plok yang sangat keras.
Biarin aja mereka berdua ngelepas rasa rindunya,kita sebagai orang yang mengaku anak chanbaek tidak boleh mengganggu kegiatan mereka.
.
.
.Semua pengunjung bandara natap heran kearah dua manusia yang lagi gendong-gendongan ini.
Salahnya Chanyeol sih yang udah bikin Baekhyun jadi gak bisa jalan.
"Mereka semua ngelihatin kita Chan,aku turun aja deh. Malu gendongan gini" Baekhyun bisik-bisik pelan disamping kuping gede Chanyeol.
"Emang kamu yakin bisa jalan hm?"
Plak *tangan lentik Baekhyun menggeplak sayang kepala Chanyeol*
"Salah sendiri engas di dalem pesawat!"
"Salah sendiri bikin engas! Lagian sejak kapan seorang Baekhyun punya malu. Udahlah gendongan aja gini biar romantis"
Akhirnya Baekhyun mutusin gak peduliin tatapan semua orang di bandara. Bilang aja iri karena gak ada yang dimintain gendong.
Baekhyun ngusak-ngusakin wajahnya ke leher Chanyeol. Ngendusin aroma Chanyeol yang cowok banget itu. Sesekali dia jahil jilatin leher Chanyeol.
"Baekhhh!! Apa perlu kita ke toilet bandara sekarang juga"
Anjritt kok engasan banget gini sih si bapak. Dikit-dikit langsung ngaceng,langsung diajak ngeW.
"Boleh, masukin aku lagi dong Dad~~"
Weladalah uke nya aja juga naughty gini. Masih belum puas ternyata mereka ngentod di dalem pesawat tadi. Masih pengen nyobain di toilet bandara juga.
"Oke,kita ke toilet sekarang"
Chanyeol jalan cepet nyari letak toilet bandara dimana. Tapi kok dia ngerasa kek diikuti sama orang ya?
Jangan-jangan orang jahat lagi yang berniat ngerebut Baekhyun,habis tuh Chanyeol dibunuh.
Eanjirr gak gitu cerita nya woyy terlalu drama.
"Baek coba deh liat ke belakang,ada yang ngikutin gak?"
"Eh? Ngikutin?"
Dengan gerakan lambat karena takut,Baekhyun tetep beraniin diri buat nengok kebelakang.
Mata sipit Baekhyun melebar, lalu setelah itu-
"AAAAAAAAAAAAAAA"
JLEB
Orang yang mengikutinya tadi menancapkan pisau ke punggung Baekhyun,hingga Baekhyun langsung kehilangan nyawanya dalam gendongan Chanyeol.
Eh bentar bentar ini bukan cerita angst apalagi sad ending. Ayo ulang lagi! Nyawanya Baekhyun gue balikin lagi -author
Baekhyun nengok kebelakang buat liat siapa orang yang ngikutin mereka. Dan ternyata-
"AAAAAAAAAAAAAAAAAA"
"Kenapa? Ada apa?? Siapa yang ngikutin kita?" Chanyeol bener-bener panik sekarang.
"Gak ada yang ngikutin kita kok"
Dengan santai nya Baekhyun balik lagi benamin wajahnya ke tengkuk Chanyeol.
"Trus tadi teriak tuh kenapa?"
"Pengen bikin kaget aja"
Chanyeol mejamin matanya erat buat nahan keinginannya banting badan Baekhyun sekarang. Tapi kan Chanyeol udah jadi bucin nya Baekhyun,jadi mana tega dia nyakitin Baekhyun.
"Ayo jalan lagi! Malah jadi batu diem-diem bae. Aku kutuk jadi batu beneran baru tau kamu!"
"Emang kamu mamah apa?" Chanyeol kembali lanjutin jalannya menuju toilet.
Masih inget tentang engas nya ternyata.
"Lupa ya~ kan aku emang mamah. Mamah dari anak-anak kita😳"
PUK *ada sebuah tangan misterius yang nepuk pundak kiri Baekhyun*
Muka Baekhyun yang tadinya memerah shy shy dog, sekarang berubah jadi pucat pasi.
Tangan siapa kah itu????
Apa ada orang yang punya niat buruk sama mereka????
TBC
Maaf banget lama gak update trus sekalinya up malah pendek gini😭
Mianhe Mianhe Mianhe
Meskipun jarang up pasti bakal gue selesaiin semua ceritanya,tenang aja gak akan gue gantungin.
Kayaknya ff ini tinggal beberapa part lagi end deh. Gak nyampe 5 part udah tamat
See you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
أدب الهواةIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...