Part 17 ( Pergi Jauh)

8.9K 1.1K 108
                                    

Oke sesuai hasil vote gue up malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Oke sesuai hasil vote gue up malam ini. Ramein yokk!!!

Chanyeol cepet-cepet lari keluar hotel menuju mobilnya. Tadi pas pertama kali buka mata udah gak ada Baekhyun disampingnya. Mau nanya kakek-kakek yang semalam,tapi gak ketemu juga.

Udah ngelilingi hotel dan gak ada orang sama sekali. Cuma ada Chanyeol sendirian.

Kan Chanyeol jadi yakin kalo kakek-kakek kemarin itu bukan manusia alias satu spesies sama dedemit.

Pokoknya sekarang yang ada dipikirannya Chanyeol itu harus cepet-cepet nemuin Baekhyun.

Akhirnya ketemu juga sama mobilnya yang kemarin ditinggalin karena mogok. Untung aja kagak dicolong.

Langsung aja Chanyeol masuk mobil trus nyalain mesinnya. Gak langsung dijalanin karena tiba-tiba aja Chanyeol bingung sendiri. Kek ada yang salah gitu.

"Bukannya kemaren gue belum sempet manggil bengkel buat benerin mobilnya? Kok tetiba aja bisa nyala?"

Setelah mikir keras,pada akhirnya Chanyeol nemu jawaban.

"Oh iya! Ini kan wattpad,segala sesuatu bisa terjadi jika author berkehendak. Makasih author udah benerin mobil gue"

'Brum~'

Pulang ke apartemennya dulu kali ya. Soalnya juga Chanyeol gak tau rumah Baekhyun.

"Btw yang kemarin malem itu enak" -pcy


.
.
.

"Woy Baek!"

Baekhyun yang masih dihukum berdiri di tengah lapangan terkaget denger treakan sahabatnya si Kyungsoo.

Pandangannya yang udah agak berkunang itu bisa ngeliat kedua sahabatnya lari kearah dia.

"Omg kasiannya anakku dihukum kayak gini😢" Luhan meluk Baekhyun yang diaku-akuin sebagai anaknya.

"Diem deh lo mbah!"

"Baek,kok gue dipanggil mbah? Panggil papah oke?!" otaknya Luhan kegeser dikit kali yak

Mukanya Kyungsoo sepet banget liat kelakuan Luhan yang selalu diluar nalar manusia.

"Baek,lo pengen apa? Mungkin gue bisa bantu" tawar Kyungsoo.

Baekhyun terharu dengan perkataan Kyungsoo,"Kyungie~ lo perhatian banget sih sama gue. Gak kayak temen gue yang satunya lagi"

"Lo nyindir gue?" tanya Luhan gak percaya.

"Ya menurut lo?" Baekhyun berusaha ngelepas pelukan Luhan. Sumpah engap banget,mana mataharinya panas lagi.

"Padahal gue sayang banget sama lo Baek" sok tersakiti si Luhan.

Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang