Chanyeol ngebuka pintu mobil yang di dalam nya masih ada Baekhyun. Kayaknya dia udah nemu hotel di deket sini.
"Gimana udah ketemu?"
"Iya,cepet keluar! Untung ada hotel deket sini"
"Gak pake payung?"
"Siapa bilang gak ada payung? Nih gue bawa ini" Chanyeol ngangkat tangan kiri nya buat nunjukin kalo dia bawa payung.
"Itusih daun pisang"
"Yang penting badan lo gak langsung kena air hujannya"
"Yaudah deh"
Baekhyun keluar dan langsung disodorin daun pisang sama Chanyeol. "Trus lo payungan pake apa?"
"Gue gak usah,lagian udah basah gini. Percuma kalo payungan juga. Nih lo pegang!"
Baekhyun ngambil daun pisang itu buat dirinya aja. Bukannya egois,emang Chanyeol nya sendiri yang gak mau.
"Ayo!" Chanyeol ngerangkul pundak Baekhyun nyuruh cepetan jalan ke hotel deket sini biar bisa langsung istirahat.
"Eh..tapi mobil lo gimana?"
"Gue manggil bengkel buat benerin mobilnya besok. Kalaupun dimaling ya tinggal beli aja langsung"
"Widihhh sok tajir bener lo"
"Udah ah cepetan kesana ngapa? Capek nih gue,pengen langsung tidur"
"Iye..iye..yok"
.
.
.Mereka berdua sampe di hotel yang dimaksud Chanyeol. Gak jauh dari tempat mogoknya mobil.
"Serius ini hotel?"
"Iya lah,ayo masuk!" Chanyeol narik Baekhyun masuk ke dalam hotel tersebut.
"Gak deh Chan. Gue lebih percaya kalo ini rumah angker. Gila sepi gini. Yang namanya hotel tuh pasti banyak orang nginep,lah ini kenapa sepi amat kek gak ada tanda-tanda kehidupan"
"Yang namanya malem pasti sepi lah,mungkin yang nginep udah pada tidur,iya kan?"
Chanyeol tetep maksa Baekhyun masuk ke dalam. Dan bener-bener sepi. Suasana nya sunyi banget. "Anjir berasa kek lagi uji nyali gue"
"Yang punya mana sih? Trus mesen kamar nya gimana" Chanyeol celingak-celinguk nyari orang biar bisa mesen kamar.
"Gak ada orang Chan,dibilangin juga. Ayo mendingan balik ke mobil aja!"
"Sssstt..diem deh lo. Dicari dulu,siapa tau ada"
Baekhyun cuma bisa nurut meskipun sekarang dia takut banget. Kedua tangannya aja meluk erat lengan kanan Chanyeol.
Isi hotel ini barang antik semua. Banyak lukisan-lukisan kuno yang dipajang di sepanjang tembok. Buat mereka malah jadi fokus ke lukisan itu.
"Bagus-bagus lukisannya" ucap Chanyeol yang terpesona sama lukisan kuno itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
FanficIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...