Part 25 (Lamaran)

7.8K 987 157
                                    


"Ada apa sih ini? Kenapa harus sembunyi gini? Di semak-semak lagi"

"Ssstt! Bilangin ke pacar lo jangan keras-keras ngomongnya bego!"

"Sehun,jangan keras-keras nanti ketahuan"

"Ada apa sih Kyung?"

Sehun garuk-garuk kepalanya pertanda dia sedang bingung.

"Nih! Mending lo tiup balonnya"

Sehun natap se-plastik balon yang diserahin Kyungsoo ke dia. Gila aja dia disuruh niup balon sebanyak itu.

"Ga. Kenapa gak lo aja yang niup?"

"Gue yang beli balonnya. Masa gue juga yang harus niup"

Sehun beralih natap Luhan,bermaksud minta bantuan ke pacarnya.

"Tadi gue ikut beli juga,maaf Sehun"

Seolah nyadar bentar lagi Sehun mau minta bantuan dia,Jongin lebih dulu ngeluarin confetti dari kresek buat ditunjukin ke Sehun.

"Gue udah punya tugas sendiri"

"Apa lo?! Minta bantuan mamih?" Heechul melototin Sehun yang hampir aja mau minta bantuan niupin balon.

"Gak mih,Sehun sendiri aja deh yang niup. Ikhlas Sehun"

Oke. Mereka berlima lagi sembunyi karena mau ngasih kejutan ke Baekhyun. Sesuai rencana,mereka bakal keluar kalo Chanyeol berhasil ngebuat Baekhyun mau nerima lamarannya.

Jadi untuk sementara ini harus sembunyi dulu sampai Chanyeol selesai ngejalanin acara lamarannya.

Dan tadi pas Heechul bilang Chanyeol udah pergi ke bandara,itu cuma bohong. Bagian dari rencana aja,biar Baekhyun dibikin sedih dulu.

"Eh?!! Lo siapa?"

"Aku Mawar mas,adiknya mas Chanyeol"

Mawar langsung memperkenalkan dirinya begitu Sehun kaget ngeliat dia yang tiba-tiba aja udah jongkok dibelakangnya.

"Sehun! Cepetan tiup balonnya! Bukannya malah ngeliatin Mawar terus!"

"Iya Luhan sayang~"


.
.
.

"Chanyeol?" Baekhyun masih gak percaya di depannya ini bener-bener Chanyeol. "Kata mamih hari ini udah pergi,tapi kok-"

"Boleh aku nyanyi?"

Setelah dapet anggukan,Chanyeol mulai ngatur kunci gitarnya sesuai sama lagu yang mau dia nyanyiin buat Baekhyun.

Suara petikan gitar mulai mengalun sebagai intro lagu. Chanyeol menatap dalam bola mata Baekhyun sebelum mulai bernyanyi.

Di ujung cerita ini
Di ujung kegelisahanmu
Ku pandang tajam bola matamu
Cantik dengarkanlah aku

Aku tak setampan don juan
Tak ada yang lebih dari cintaku
Tapi saat ini ku tak ragu
Ku sungguh memintamu

Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang