Seorang cewek cantik sedang berdiri di depan cermin merhatiin penampilannya daritadi.Hari ini adalah hari pertamanya masuk sekolah sebagai siswa baru di kota besar ini. Jauh dari orang tua dan harus mulai belajar hidup mandiri.
Cewek itu berbalik ngelirik hp nya yang berdering. Kayaknya ada telepon masuk.
"Nduk,piye kabarmu? Rapopo to dhewe neng Jakarta adoh seko Mamah?" (Sayang,gimana kabarmu? Gak papa kan sendiri di Jakarta jauh dari Mamah?)
"Rapopo Mah,Mawar yo pengen mandiri. Aku pengen ngrasakke sekolah neng kene" (Gak papa Mah,Mawar juga pengen mandiri. Aku pengen ngerasain sekolah disini)
Cewek itu ternyata Mawar adek tirinya Chanyeol. Siwon nyuruh anak ceweknya ini sekolah di Jakarta karena menurutnya pendidikan disini lebih bagus.
Mawar di daftarin disekolah mahal atau elit. Yang isinya anak-anak orang kaya semua. Biar Mawar dapat sistem pembelajaran yang bagus. Karena rencananya Mawar bakal dikuliahin di Harvard. Buat nerusin bisnis Siwon.
Ya mau gimana lagi,anak cowoknya aja seenaknya sendiri.
Siwon udah nyiapin apartemen buat tempat tinggal Mawar selama sekolah disini. Semua kebutuhannya terpenuhi. Tapi enggak dengan kebutuhan transportasi.
Mawar harus berangkat sekolah pake bus karena dia belum punya SIM dan sebenernya emang dia gak bisa ngendarain mobil.
Dan disinilah sekarang Mawar berada. Duduk di bangku nomer 2 dari belakang dalam bus. Bener-bener harus mandiri,orang tuanya gak ngasih sopir pribadi buat antar-jemput dia.
Pas lagi fokus baca-baca buku pelajaran,dia dibuat kaget sama seseorang yang baru aja dateng dan langsung lari cepet kearah bangku tepat didepannya.
Orang itu kayak habis dikejar-kejar. Mawar nengok ke jendela siapa tau emang ada yang ngejar dia. "Hah?! Mas Chanyeol??"
Mawar makin deketin wajahnya ke jendela dan emang bener itu kakaknya. "Bukannya Mas Chanyeol pergi ke luar negri,kok bisa disini?"
"Arrrghhh!!! Sakittt!!!"
"Sakit bangetttt..hiks hiks"
Mawar langsung berdiri buat ngecek apa yang terjadi sama orang di bangku depannya.
"Astaghfirullah mas!"
Cowok di depannya sekarang sedang ngerintih kesakitan sambil ngeremes perutnya terus. Dan gak ada satu pun penumpang yang mau nolongin. Semuanya bodo amat.
"Pak sopir! Berhenti pak!"
Mawar teriak kenceng ke pak sopirnya pas kebetulan banget bus nya ngelewatin sebuah rumah sakit.
"Mas! Masih kuat jalan kan?"
Cowok yang gak lain adalah Baekhyun itu,gak ngegubris omongan Mawar. Yang Baekhyun lakuin cuma nangis saking sakitnya.
Mawar berusaha nggotong Baekhyun,tapi karena dia cewek jadi ya tenaganya gak kuat.
Mawar semakin panik pas dia liat ada darah di lantai.
"Bapak-bapak yang ada disini ndak ada yang mau bantuin opo?!"
Akhirnya karena diteriakin sama Mawar,yang mau bantu ngegotong Baekhyun itu pak sopirnya. Kalo gak keburu dibantu,nih bus juga gak bakal bisa lanjut jalan.
Tepat saat Baekhyun digendong keluar sama pak sopirnya,dia kehilangan kesadaran alias pingsan.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
FanfictionIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...