Chanyeol baru aja balik ke apartemennya,dia kaget banget liat ada sepasang sepatu bapak-bapak dan dua pasang flat shoes di rak sepatunya.Lah..siapa yang dateng?
Karena yang tau pasword pintunya selain dia sendiri kan cuma Changmin sama Bapaknya.
Masa' sih yang dateng...
"Papah?!"
Siwon,Taeyon,dan Mawar lagi anteng duduk di sofa depan tv pas Chanyeol nemuin mereka di dalam apartemennya. Ngapain coba mereka dateng kesini? Gak enak nih perasaan Chanyeol,kayaknya alesan mereka bela-belain jauh-jauh dateng ke Jakarta ada sangkut pautnya sama Chanyeol.
'Perasaan gue gak ada masalah sama sekali deh. Apa iya gue ngelakuin kesalahan tanpa gue sadari sendiri. Buset matanya bapak gue serem banget natepnya'
Begitulah kira-kira isi pikiran Chanyeol.
Siwon masih aja merhatiin gerak-gerik anaknya mulai dari yang cuma berdiri kaku kek patung saking kagetnya di datengin sang bapak dan sekarang yang udah mulai berjalan menuju sofa kosong buat didudukin.
"Siapa suruh duduk?! Berdiri kamu! Papah mau kamu ngomong jujur"
Spontan Chanyeol bangkit lagi dari duduknya. Padahal baru juga sedetik dia nempelin bokongnya.
"Jujur apasih Pah?! Ini juga ngapain kalian semua kesini?!!"
Udah gak ngerti lagi Chanyeol sama papahnya. Baru dateng langsung diginiin. Berasa kayak lagi di sidang.
"Papah gak nyangka pergaulan kamu disini tuh salah"
Hah? Apa? Masih bingung sih Chanyeol sama yang lagi diomongin Papahnya.
"Papah gak ngelarang kamu pacaran sama siapapun,tapi jadilah orang yang bertanggung jawab"
Ini bapaknya ngomongin apaan sih? Masih belum konek nih sama otaknya Chanyeol.
"Aku aja gak punya pacar pah! Tanggung jawab apa?!"
"Chanyeol!!! Jangan coba-coba kamu nyembunyiin semuanya dari Papah!" Siwon bentak anaknya yang menurut dia Chanyeol terus-terusan berusaha nyangkal.
Chanyeol kan emang gak punya pacar pak. Tapi udah ada yang dikawinin sama dia -author
"Kamu ngehamilin orang kan?" sekarang gantian Taeyon yang nanya ke anak tirinya.
"Jangan ngaco deh lo! Lo gak usah ngarang cerita ya!!" Chanyeol ngebentak ibu tirinya sambil jari telunjuknya nunjuk-nunjuk ke arah Taeyon kek orang lagi memperingati.
Iya,memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia -authornyajugalagingaco
"Jangan kurang ajar sama Mamah kamu!" Siwon geram kenapa Chanyeol gak pernah bisa nerima Taeyon sebagai ibunya.
"Mamah? Mamah yang mana Pah? Mamah yang lagi duduk disamping Papah sekarang apa Mamah yang ada di kuburan?"
Siwon yang denger omongan anaknya langsung pengen nampar keras Chanyeol sekarang juga,tapi sayangnya ditahan sama Taeyon. Jadi Siwon cuma bisa ngatur napasnya buat ngeredain emosinya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
FanficIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...