Part 9 (Enakhhh)

13.8K 1.3K 179
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun~
I'm comeback!!!!
Kemarin gue bilangnya update hari kamis kan? Tapi berhubung hari ini udah selesai jadi langsung gue up aja. Surprise buat kalian juga,reader tercinta gue😘
Maaf lama banget gak update karena gw tuh lagi fokus ukk dulu. Harus belajar dengan giat biar bisa membanggakan orang tua,bangsa,dan agama.

 Harus belajar dengan giat biar bisa membanggakan orang tua,bangsa,dan agama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi yang bacanya pas puasa,gue saranin nunggu buka dulu. Soalnya part ini agak ke nc

Happy Reading









Chanyeol pov

Emang lo pikir gue bakal engas gitu sama lo??? Oh..tidak mungkin.

Mending gue tidur aja deh.

Baru sebentar gue mejamin mata,tetiba tytyd gue nemuin tempat yang empuk-empuk enaa.

Sumpah enak banget coyy...
Rasanya gak mau jauh-jauh dari tempat itu,pengen nempel terus. Kalo bisa sih sekalian masuk😳

Gue masih gak tau ini tuh sebenernya apa?

Anyink tytyd gue makin ngaceng. Udah siap bertempur nih.

Tapi sebelum gue berniat buat gesek-gesek nikmat,ada suara yang bikin gue langsung tersadar seketika itu.

"Eh..ini apasih daritadi nyelip di pantat gue??"

Mampussss...yang punya tempat empuk-empuk tau. Mana gue udah terlanjur ngaceng berat.

Bentar,gue masih normal kan? Iya,gue masih suka cewek kok. Salahin aja tytyd gue yang bangun dengan sendirinya.

"Lo ngaceng ya~ gue bilang juga apa. Gak ada yang gak engas kalo udah nyenggol pantat semoqss gue"

"S-s-siapa yang engas? Nggak kok,orang ini tuh lutut gue. Iya,tadi lutut gue gak sengaja nyenggol lo..hehe..iyaa bener"

Semoga aja baekhyun percaya sama penjelasan gue ini.

Tapi dia malah makin natap tajem banget ke gue. Kek tatapan mengintograsi gitu.

"Sini coba gue cek"

Eeeanjirrr....

Kondisi darurat ini. Mata gue ngawasin gerakan tangannya yang makin menuju ke selangkangan gue tempat dimana burung rajawali gue terkurung di kandangnya.

Jangan sampai tuh burung lepas dari kandangnya dan terbang bebas mencari sarang yang anget.

'PUK'

Mati gue. Tubuh gue langsung kaku pas tangan lentiknya yang ngalahin kelentikan cewek tulen itu nangkup tytyd gue dengan sempurna.

Gak lama kemudian tangannya baekhyun ngeremes tytyd gue yang udah keras banget. Berani banget nih orang.

Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang