Part 4 (pengen kawin)

12.4K 1.4K 159
                                    


Baekhyun lagi siap-siap buat berangkat ke konser idolanya. Dandan cantik biar gak kalah sama fangirl alay. Dia semangat banget kali ini. Gimana gak semangat kalo dikasih kesempatan buat kencan sama idolanya. Nanti biar Baekhyun sekalian modus ke Chanyeol dan ngegoda dia sampe khilaf dan masuk pada tahap grepe-grepe enaaa...wokwokwokwokwok🌚



"Astaghfirullah..adek! Wangi banget kamarnya. Adek mandi pake minyak wangi segalon?" Ini yang tiba-tiba dateng ke kamar Baekhyun itu emaknya ye. Emak Heechul namanya. Sama kek Baekhyun,cowok tapi cantik.

Cantikkan??? Ini tuh waktu mak Heechul ikut lomba remaja tercantik se kelurahan yang dibuka secara umum yaitu ciwi atau lakik boleh ikut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantikkan??? Ini tuh waktu mak Heechul ikut lomba remaja tercantik se kelurahan yang dibuka secara umum yaitu ciwi atau lakik boleh ikut. Dan karena lomba ini emaknya Baekhyun ketemu sama bapaknya. Bapaknya Baekhyun tuh juri disitu. Berawal dari juri dan peserta berakhir menjadi suami dan istri. Cocwittt sekali😣

Sekarang emak Heechul bentukannya kek gini nih

Sekarang emak Heechul bentukannya kek gini nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalo lagi ngamuk serem euyyy...
Walaupun dia sebenernya sayang beut sama Baekhyun

Eh,balik lagi ke Baekkie kuy!!!

.
.
.

"Mau pergi kemana dek? Mana rapi banget,dandan cantik segala lagi"

"Mau ketemu cogan Mih. Mata Baekhyun butuh refreshing" siapa lagi kalo bukan Chanyeol cogannya.

"Bentar lagi mau UKK loh. Mau kelas 12 juga bukannya banyak-banyakin belajar malah keluyuran terus" omel emak heechul. "Kalo nilai kamu jelek gimana? Kan gak bisa naik kelas. Terus pas nanti adek udah kelas 12 masih suka main-main terus nanti gak lulus gimana?" Baekhyun nanggepin omelan emaknya pake muka santei dong gaess. Udah biasa dia.

"Mamih..walaupun nilai ujian nanti dapetnya jelek-sejelekjeleknya pun pasti tetep lulus kok. Sans ae"

"Sans..sans..sans..gak ada kampus yang mau nerima lo kaleng kongguan!!" mulai esmosi si emak. "Kalo lo mau ngelamar kerja juga bosnya mikir-mikir nilai sekecil upil diterima apa kagak. Malah gak perlu mikir deng,langsung diusir lo" jahat sekali mamih heechul.

"Ih~ Baekkie tuh gak mau kuliah"

"Kenapa coba kok gak mau?" tanya Heechul.
"Otak Baekie udah sangat lelah untuk memikirkan pelajaran mamih~" lucu beut sumpah ngerengeknya bayik ini. Anak SMA tapi masih kek balita tampangnya. Kalo gue ngerengek gitu ke nyokap auto diusir dari rumah kali ya😩

"Terus adek mau langsung kerja? Emang kerja itu gampang? Apalagi lulus SMA itu susah buat nyari kerja" nasihat Heechul.

"Gak mamih!!! Baekkie gak mau kuliah sama gak mau kerja!"

"Terus pengennya leha-leha dirumah. Makan-berak-tidur-makan-berak-tidur. Gitu terus,iya??? Gampang sekali hidup kaooo!!!!"
Bener sekali itu. Masa' orang tua capek-capek nyari duit *emang duitnya ilang dimana kok pake dicari* buat nyekolahin anak-anaknya biar hidup enak,sukses,dapet kerjaan bagus. Eh..malah anaknya gak mau belajar dengan bener. Pas lulus pengennya nganggur terus dirumah udah kek tuan rumah. Orang tuanya disuruh jadi pelayan.

"Bukan gitu Mih. Tapi Baekkie kepingin setelah lulus langsung kawin" WOW! Pemikiran anak jaman jigeum bukannya pengen menuntut ilmu tapi malah pengen kawin.

"Yaampun adeekk..pasti ada sesuatu kan yang buat kamu kebelet kawin?" cemas dia.
"Ngaku sama mamih kamu udah dibobol kan? Terus sekarang lagi hamidun kan? Kamu udah ngasih mamih cucu???" pikirannya kemana-mana nih emak.

"Ih enak aja! Baekkie masih bersegel taukk. Tapi bentar lagi segelnya mau dibuka" jawab Baekhyun malu-malu.

"Siapa yang mau buka segelnya?" nih emak masih aja cemas.
"Park Chanyeol" malu-malu ayam dia. Karena malu-malu kucing udah terlalu mainstreem.

"Park Chanyeol anak mana? Kampung sebelah?"

"Bukan. Dia tuh idola Baekkie~ ganteng banget mih.."
"Mukanya mirip Canyeul EXU" jadi Baekhyun tuh juga fanboy nya EXU,itu loh..boiben koreya.

Dia ngefans banget sama yang namanya Canyeul. Tapi dia sadar diri buat gak ngejar-ngejar Canyeul. Ribet oy..rumahnya jauh. Ketemu aja harus naik pesawat dulu. Sedangkan Baekhyun missquen. Gak kuat dia tuh harus jadi sasaengnya Canyeul. Gak kuat di biaya.

Selain itu juga Canyeul udah punya pacar yang cantekkss. Namanya Byunie,cocan yang suka banget sama stroberi. Mereka tuh pasangan fenomenal yang sayangnya masih aja diganggu sama shipper halu. Mana fotonya Byunie diedit jadi ganti fotonya si raflesia arnoldi lagi. Bunga bangkee..hehehheh🤣

"Kok bisa mirip Canyeul? Emang mereka kembar? Emang mukanya Canyeul gimana dek?" bingung emak.

"Udah deh mamih tuh gak bakal tau. Yang penting tugas mamih cuma tinggal kawinin Baekkie sama Chanyeol,TITIK!"




.
.
.
Bersambung dulu ya~~~
Voment juseyo.......

Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang