Baekhyun ngeluarin mio nya dari gerbang rumah. Bener-bener udah gak sabar banget liat penampilan ayang Chanyeol nanti.Apalagi malem ini juga bakal ada undian ngedate sehari sama Chanyeol. Tambah semangat deh nih cabe.
Baekhyun dateng ke konser sendirian. Gak ada yang mau nemenin dia. Temen-temennya pada tai semua. Macem-macem alesan pas diajak Baekhyun.
Luhan tadi dia chat tapi gak bisa dateng. Mau kelon sama Sehun katanya. Dasar bucin!!!
Ngarepin Kyungsoo juga sama aja gak ada hasilnya. Dia juga gak bisa ikut. Lebih milih les masaknya. Jadi cewek aja lo sana!!!!
Dengan terpaksa cocan ini berangkat sendiri ke konser. Baekhyun kan pendekar,jadi gak perlu ditemenin juga berani dia.
Akhirnya dengan semangat 45 Baekhyun ngendarain mio nya ngebut. Pokoknya jangan mau ditawarin bonceng Baekhyun. Jangan mau gaes!
Soalnya Baekhyun kalo ngendarain motor kek orang ngajak mati.
Sampe Luhan yang juga pernah diboncengin aja kapok banget sekarang. Dia udah gak mau lagi kalo diajak naik motor sama Baekhyun.
Pernah dulu pas lagi lampu merah kebetulan sampingnya itu ada cowok pake motor kek rosi. Pokoknya bentuknya kek motornya rosi gitu lah.
Pasti kenceng banget kan kalo buat ngebut. Nah si Baekhyun ini malah ngajak balapan njirrr.
Orang gak dikenal diajak balapan sama tuh anak. Dan saat itu Luhan lagi bonceng Baekhyun. Itulah kenapa Luhan kapok banget sekarang.
.
.
.Sekarang Baekhyun udah sampe di tempat konsernya. Udah banyak banget yang dateng. Gak kalah deh sama konser-konser artis koriyah ramenya.
Kebanyakan pada bawa banner buat nyemangatin Chanyeol.
Baekhyun juga gak mau kalah dong. Dia juga udah nyiapin banner buat ayang nya biar semangat tampilnya nanti.
Mau tau banner yang dibawa Baekhyun kek gimana?
Ini nih gue tunjukkin gambarnya
Eh anjir salah woyyy!!!
Bukan banner yang ituNah ini nih...baru bener. Mantep kan,baguskan👍
Gimana???Gimana??? Hiya..hiya..hiya...
.
.
.
Bentar lagi konsernya mau dimulai. Jadi sekarang semua orang udah lada menuhin bangku penonton.Lampunya mulai dimatiin,cuma lampu panggung aja yang nyala buat nyorot Chanyeol.
Yaiyalah nyala. Kalo semua lampu mati. Lo mau liat apaan? Ada suaranya tapi gak ada orangnya.
.
.
.Dari awal Chanyeol nongol Baekhyun gak berhenti-berhentinya treak heboh. Biarin dikira orgil. Baekhyun sebenernya sadar treakannya ganggu lainnya, tapi dia bomat. Baekhyun pengen di notice sama Chanyeol.
Pas stage nya Chanyeol nyanyi lagu mellow,baru Baekhyun bisa diem. Masa' lagu sedih dianya malah treak histeris. Bisa-bisa ditendang sama fans lainnya. Ganggu suasana aja!!!
Baekhyun ngeluarin hp nya trus ngambil foto Chanyeol di atas panggung. Langsung aja dia post di instagram. Dipakein efek hitam putih lagi fotonya.
Baekiee_park
3.765 likes
Baekiee_park Sedang menjemput jodoh. @Real_ceye percayalah kita akan segera bersatu sayangggg😘
TBC
Voment juseyo🙏🙏🙏
Vote dan komentar kalian berharga untuk keberlangsungan cerita ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
FanfictionIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...