Part 24 (Terkaget-kaget)

7.8K 1.1K 145
                                    


"Ada untungnya juga gue masuk rumah sakit"

Baekhyun senyum seneng ngeliat banyak makanan berjejer di meja. Biasalah kalo jenguk orang sakit itu kan pasti bawa makanan.

Sekarang Baekhyun cuma sendirian di kamar rawatnya. Temen-temennya udah pada pulang dan mamihnya lagi pulang kerumah bentar buat mandi trus rencananya bakal balik lagi nemenin anaknya di rumah sakit.

"Oke Baekhyun! Gak boleh sedih-sedih lagi! Biarin aja pergi jauh sono gak usah balik-balik lagi. Yang penting sekarang fokus dulu sama makanan banyak yang ada di depan gue:)"

Pas Baekhyun hampir aja masukin bakpao ke dalem mulut,dia dikagetin sama orang yang tiba-tiba ngebuka pintu ruang rawatnya.

Baekhyun ngernyit bingung,soalnya dia gak kenal sama cewek yang baru aja dateng ke ruangan ini.

Cewek itu bukan temen sekolahnya,kelihatan dari seragam yang dia pake itu beda sama seragam sekolahnya.

Tapi kok kayak pernah liat ya? Masalahnya itu dimana liatnya??

Cewek itu jalan makin deket ke Baekhyun. Ngasih senyuman dulu sebelum ngenalin dirinya.

"Saya Park Chaeyoung mas,tapi panggil aja Mawar"

"Jauh banget ya.."

"Iya jauh mas,saya dari Solo" jawab Mawar pake logat jawanya.

"Gak,bukan itu maksud gue. Maksudnya tuh jauh banget dari Chaeyoung ke Mawar"

Setelah Baekhyun ngomong gitu,Mawar cuma bisa senyum malu.

"Eummm..gue gak pernah ngerasa kenalan sama lo. Lagian lo juga bukan satu sekolahan sama gue. Jadi ada apa kesini? Kok bisa tau gue disini?"

Sambil nunggu jawaban dari Mawar,Baekhyun coba nginget-nginget apa dia pernah punya temen namanya Mawar. Kayaknya gak pernah deh.

Lagian mana mungkin dia punya temen asalnya dari Solo. Udah gitu medok banget lagi ngomongnya. Apa dia yang lupa kali ya🤔

"Emang baru saiki kita kenalannya mas. Juga jelaslah aku tau mas disini,wong aku yang bawa ke rumah sakit. Mas gak inget yo perutnya sakit di bis tadi"

Ahh! Baekhyun baru inget tadi pas di bus ada cewek yang nolongin dia. Dan cuma cewek itu satu-satunya orang yang peduli liat dia kesakitan. Gak kayak penumpang lainnya.

"Ohh..jadi lo yang nyelametin gue? Makasih banget ya,kalo lo gak segera gerak cepet mungkin gue udah kehilangan anak gue"

Baekhyun ngeliat Mawar yang ngangguk dan gak berhenti senyum terus daritadi.

Gak pegel apa pipinya dibuat senyum mulu.

"Mau makan? Nih gak papa ambil aja" Baekhyun nawarin makanan yang ada di meja sampingnya buat Mawar sebagai ucapan makasih.

"Ndak mas.."

"Ih~ gak papa tau! Trus kalo gak mau,lo pengen apa? Gue cuma pengen bales kebaikan lo nih"

"Temenin jalan-jalan ke taman"

Baekhyun langsung kaget denger permintaan Mawar. Kenapa pemgen ditemenin ke taman coba??

"Mas nya udah kuat jalan kan? Mau ya nemenin jalan-jalan??"

Karena gak enak nolak,Baekhyun pun akhirnya ngangguk nge-iyain kemauan Mawar.

.
.
.

"Woy cepetan Jong! Lama amat sih lo boker nya?!!"

Itu teriakan Kyungsoo yang lagi nungguin Jongin di toilet.

Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang