Part 13 (Kencan II)

9.1K 1.2K 160
                                    


At Lotte World

Setelah melalui perjalanan yang cukup memakan waktu dan penuh cekikikan dari seorang Byun Baekhyun,akhirnya mereka sampai juga di tempat tujuan.

Baekhyun yang emang udah gak sabar,semangat banget nyeret Chanyeol buat cepetan masuk ke area tempat hiburan itu. Tentunya setelah Chanyeol bayar tiket masuk. Baekhyun bener-bener gak sabar mau nyobain semua wahana yang ada di lotte world.

"Chan..ayo naik itu!"

"Apaan naik gituan?? Itu sih buat bocah Baek. Ogah gue!"

Chanyeol tuh maunya wahana yang seru,yang bisa memacu adrenalin gitu. Bukan kek yang ditunjuk Baekhyun. Anjirr males banget dia naik komedi putar. Tuh kuda juga jalannya cuma muter terus.

"Ih~seru tauk!!! Itu juga gak buat bocah doang kok! Pokoknya gue pengen naik itu!!!"

Baekhyun gak peduli Chanyeol suka apa gak yang penting sekarang dia lari nyamperin tuh komedi putar dan langsung naikin salah satu kuda yang kosong penumpang.

"Halo kuda! Jangan nakal ya pas jalan nanti! Jalannya pelan aja,biar gak jatoh" ucap Baekhyun sambil ngelus-ngelus bagian leher kudanya.

"Gila lo!''

"Eh Chanyeol?! Lo ikut naik ini juga?" Baekhyun kaget liat Chanyeol yang tiba-tiba aja udah duduk di kuda yang ada di depannya.

"Ya trus gue cuma berdiri nungguin lo gitu? Rugi dong gue bayar tiket masuk kalo gak naik apa-apa!"

"Oh.. Chanyeol! Boleh minjem hp lo?"

"Buat apaan?"

"Buat foto-foto lah. Kan gue gak bawa hp. Ya Chanyeol! Cepetan sebelum kudanya muter!!"

Chanyeol ngerogoh kantongannya,trus ngasih hp nya ke Baekhyun. "Jangan buat foto yang aneh-aneh!"

"Aneh-aneh gimana? Tenang aja kali cuma buat selfi doang"

Gak lama kemudian komedi putar yang mereka naiki muter juga. Yaiyalah masa' terbang!

"Wahhh!! Seru nih seru!!! hihihihihi"

Baekhyun nyalain hp nya Chanyeol yang dia pinjem tadi. Trus pose-pose imut depan kamera,padahal bukan hp dia. Si Chanyeol juga mau-mau aja minjemin hp nya.

Oke,lupakan sejenak tentang Baekhyun yang lagi menuhin memori hp Chanyeol dengan foto-foto dia. Kita beralih ke orang tepat di depan Baekhyun yang katanya ogah naik beginian.

"Nyenengin juga naik ini,bikin gue berasa kek anak sd yang sama sekali gak punya beban hidup. Gue baru nyadar kalo udah lama banget gak seneng-seneng. Yah..mana ada anak yang kabur dari rumah hidupnya seneng-seneng aja" ucap Chanyeol pelan banget.

"Chanyeol~ seneng gak? Baekkie seneng banget!"

Chanyeol nengok ke belakang,ke arah Baekhyun yang lagi senyum lebar. "Biasa aja. Lumayan.."

Baekhyun bales senyum ke Chanyeol. "Makasih Chanyeol udah mau ngajak kesini..hihi"

"Hm.."

Chanyeol cuma bales 'hm' doang,tapi sedetik kemudian dia narik bibirnya hingga membentuk senyuman yang sangat manis,sampe dimple di pipi nya keliatan. Tapi sayangnya Baekhyun gak bisa liat senyuman itu yang bikin Chanyeol berlipat-lipat lebih ganteng.












.
.
.

"Heh Baek! Cobain naik itu yuk!!"

"Heh Baek! Cobain naik itu yuk!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang