"Udah..udah. Mau gak mau lo tetep harus bareng dia 24 jam ini!"
"Kamu! Ikut saya!" Changmin nunjuk Baekhyun buat ngikutin dia ke mobil.
"Eh?! Bang! Lo serius bawa dia ke apartemen gue?" Chanyeol langsung panik.
"Iyalah. Baekhyun tidur sama lo malem ini"
"Gak! Gue gak mauuu!!!!"
Terus Chanyeol ngelirik Baekhyun yang lagi liatin dia dari tadi."Apa lo! Seneng kan lo?!" mata gedenya melototin Baekhyun. Tujuannya sih biar Baekhyun tau kalo Chanyeol tuh gak suka sama dia.
Yang didapetin Chanyeol bukan wajah takut Baekhyun karena dipelototin sama dia tapi malah senyum manis yang ditunjukin ke Chanyeol.
Chanyeol sempet terpesona. Mana mata sipitnya sampe ilang lagi pas buat senyum. Pipinya mengembang,Chanyeol yakin sih pasti rasanya kenyel-kenyel kek yupi kalo digigit.
"Apaan sih lo Yeol! Bisa-bisanya lo terpesona sama dia!!!"
Halahh...sok jijik lo dasar tapir
.
.
.
at Apartemen"Oiya,kenalin saya Changmin. Jangan takut sama Chanyeol. Kalo dia bentak,bales aja. Bentak aja lebih keras. Oke! Sekarang itu posisimu pacarnya Chanyeol" jelas Changmin di depan gedung apartemen Chanyeol.
"Gak usah ngaco deh bang. Pacar gue? Ha?! Pacar kentut lo!"
"Yaudah. Gue langsung pulang. Selamat bersenang-senang!"
Tanpa peduliin Baekhyun,Chanyeol jalan duluan masuk ke gedung apartemennya begitu Changmin udah pulang sambil bawa mobilnya.
Pas sampe di lobi,Chanyeol berhenti buat noleh ke Baekhyun yang masih berdiri di luar.
"Sampe kapan lo berdiri diluar?! Mau jadi gembel lo?!!"
Baekhyun langsung senyum lebar pas Chanyeol ngomong kek gitu ke dia. Tandanya Chanyeol bolehin dia tinggal bareng.
"Enggak,Baekkie gak mau jadi gembel kok..hehe"
"Ayo Channie kita masuk~"
Chanyeol kaget Baekhyun manggil namanya kek gitu ditambah sekarang dengan pede nya Baekhyun ngapit lengannya.
Tapi gak tau kenapa Chanyeol gak bisa marah cuma karena liat senyuman Baekhyun. Dia masih normal kan???
.
.
."Wahhh!!! Luas banget apartemennya!!!"
"Gilaakkk!! Bagus banget kamarnya. Empuk banget kasurnya"
Baekhyun langsung naikin kasur itu terus dia mantuk-mantulin pake kaki. Loncat-loncat gitu.
"Anjirr bisa buat olahraga loncat indah sama lompat jauh nih"
"Eh eh eh!!! Kurang ajar banget lo lompat-lompat di kasur gue! Turun!!!" yang punya tempat marah coyyyy.
"Oke zeyenk" langsung anteng si Baekhyun.
"Gue mau mandi dulu. Jangan bikin ulah lo. Kalo sampe gue selesai mandi nanti,tempat ini berantakan siap-siap aja lo gue usir dari sini" ancam Chanyeol.
"Daripada bikin ulah pas kamu lagi mandi mending aku mandi bareng aja"
"Mati lo sana!!!"
BRAKK!!!!
Chanyeol ngebanting pintu kamar mandinya saking kesel sama kelakuan fanboy-nya.
"Gue tau ini emang gak gampang. Gue tau buat dapetin hati lo itu susah banget. Tapi gue gak bakal nyerah. Jujur gue sakit hati sama ucapan lo tadi. Apa bener lo jijik sama gue?"
"Liat aja Chan gue bakal bikin lo belok. Byun Baekhyun gak akan nyerah sebelum namanya berubah menjadi Park Baekhyun"
TBC
Voment Juseyo~~~
Maaf baru update sekarang dan selama puasa ini mungkin gue bakal up lama. Mian,apalagi bentar lagi ada UKK. Gue mau fokus di UKK dulu.
See you next part👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
FanfictionIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...