Percaya gak percaya sekarang apartemen Chanyeol tuh kinclong bersih seperti tanpa kaca. Tau kenapa?Ya semua itu karena Baekhyun yang dari tadi bersih-bersih. Dia lagi boring banget. Dan sekarang Baekhyun bingung mau ngapain lagi. Padahal Baekhyun udah bolak-balik ngambil pasir dijalanan trus dia taburin di lantai buat dia sapu lagi. Gitu ae terus,tapi Chanyeol belum balik juga.
Ini semua gegara Chanyeol yang ilang entah kemana.Habis selesai mandi tadi Baekhyun udah gak liat Chanyeol disini. Udah 2 jam lebih loh ya..
Mau pulang sekarang tapi Baekhyun pengen liat muka ganteng Chanyeol dulu untuk terakhir kalinya😭
Sedih dia tuh cuma sehari doang sama Chanyeol,trus sekarang dia harus pergi. Padahal Baekhyun belum sempet di bobol Chanyeol. Usahanya kemaren gagal walaupun dia juga seneng sih bisa ngerasain kontol gede Chanyeol.
"Lama banget sih!!! Gue kan capek kalo gini terus! Masa' gue harus nyikat wc juga!!!"
Baekhyun naruh sapu yang daritadi dia pegang terus ke belakang pintu. Baekhyun milih nge-cek hp nya siapa tau ada notifikasi. Dan ternyata gak ada yang nge-chat dia sama sekali.
Isinya cuma dari gc yang gak mutu. Spam banget anjir!! Baekhyun bukan tipe orang yang suka nimbrung di gc kalo gak lagi pembicaraan penting. Tapi ya gitu kebanyakan pada ngobrolin hal-hal absurd yang gak perlu dibahas.
"Coba gue buka ig. Ada postingan baru gak ya"
Gak papa lah ya dia buka instagram mumpung lagi ada wifi disini. Bisa sedikit menghemat kuota. Lagian juga Baekhyun bosen banget sendirian tanpa Chanyeol disisinya.
Kyung_soo
2.659 likes
Kyung_soo Gegara si goblok yang sok-sok'an bisa masak,jadi ngulang dari awal lagi deh masak nya😤
Bisa tewas seketika lo kalo nyicipin masakan @Jongin.ganss"Widihhh!! Gercep juga Jongin deketin Kyungsoo. Tau aja kalo Kyungsoo suka masak jadi pura-pura bilang jago masak dia"
Baekhyun scroll lagi kebawah buat liat apa aja yang posting kawan-kawannya. Ampuh juga buat ngusir kejenuhan nunggu Chanyeol balik.
LuhanXi7
at namsan tower
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
Fiksi PenggemarIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...