Part 6 (Kok Gitu?)

10.2K 1.3K 253
                                    


"Oke kita sudah berada di penghujung acara. Saya yakin ini adalah saat-saat yang kalian tunggu-tunggu. Apa kalian sudah siap jika nama kalian yang disebutkan untuk menjadi pasangan Park Chanyeol dalam 24 jam?!!"

"Iya!!! Siaaappp!!!!"


Asli deg-deg'an banget Baekhyun sekarang. Dia cuma bisa berharap MC yang lagi berdiri di atas panggung itu nyebut namanya.

Gak kebayang deh kalo nanti yang disebut buat jadi pasangan 24 jam Chanyeol itu orang lain. Baekhyun bisa ngerubuhin panggungnya. Dia acak-acak semua yang ada disitu.

Kan...sekarang Baekhyun kebelet pipis. Gini nih kalo lagi cemas sama gugup banget. Tapi Baekhyun takut,gimana kalo nanti namanya disebut pas lagi pipis?

Trus dia lama datengnya kan bisa hangus jadi diganti orang lain.





.
.
.

"Aaakkkkhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!"
Gile gile gile.....keras banget treakannya.

Semua pada treak pas liat Chanyeol tiba-tiba muncul di atas panggung. Dia langsung ngarahin mic-nya ke mulut.

"Disini saya yang akan memilih sendiri kertas yang ada di dalam kotak. Saya akan mengocoknya sendiri *apanya yang dikocok😏😳*

Kertasnya woyyy yang dikocok!!!!!

Chanyeol mengambil alih tugas MC nya. Dia yang bakal ngebuka kertas berisi nama sekalian bacain nama yang tertera dikertas itu yang udah pasti bakal jadi pasangan dia dalam sehari.

Tangan Chanyeol mulai ngocok
*ngocok apa hayooo*

Kertas anjiirrrr!!!!!!!!!!!

Gak cuma fans nya aja yang deg-deg'an. Dia juga sama. Bedanya kalo para fans itu deg-deg'an nya karena pengen namanya disebut,tapi kalo Chanyeol deg-deg'an nya sambil komat-kamit dalem hati 'semoga canteks,semoga sekseh,semoga semoq,semoga bahenol' begitulah kira-kira pemirsa doa Chanyeol.








.
.
.
Pelan-pelan tangannya ngambil salah satu kertas yang udah di pegang. Dia buka pelan-pelan juga. Sumpah swasananya disana tegang banget. Seketika sunyi pas Cahanyeol udah buka kertas itu.

Semua pada tahan napas. Tapi jangan lama-lama tahan napasnya nanti engap trus pingsan trus mati.

"Baiklah saya sudah mendapatkan nama salah satu dari kalian yang akan menjadi pasangan saya. Dia adalah......."













































































Scroll terus!!!!


















































Rose!!!!
























Author bercanda✌














"Dia adalah Byun Baekhyun"




.
.
.
"Huaaaaaaaaaaa!!!!!! Akkhhhhhhhhhhh!!!!!! Yesssssssssssssss!!!!!!" tau kan siapa yang treak heboh.

"Gue gak nyangka...gue seharian jadi couple Chanyeol..tadi bener nama gue...beneran nama gue. NAMA GUE TADI YANG DISEBUT!!! BIARKAN BYUN BAEK HYUN MENJEMPUT JODOH NYA" manusya lebay dasar.

Baekhyun langsung lari ke atas panggung dong. Semangat banget dia. Sementara ciwi-ciwi disana cuma bisa nahan nangis. Masa' kalah sama cowo. Masa' yang bisa jadi pasangan sehari Chanyeol cowok.

Begitu Baekhyun naik ke atas panggung,Chanyeol malah balik ke belakang panggung ninggalin Baekhyun berduaan sama MC nya.

"Bagaimana perasaannya telah terpilih sebagai pasangan sehari Park Chanyeol?" tanya MC.

Baekhyun ngarahin mic ke mulutnya. "BERASA KEK MIMPI NJIRRRR!!!"

MC nya kaget denger omongan Baekhyun yang nge-gas.

"Mamih!!! Baekhyun bentar lagi bakal kawin sama Chanyeol!!!"

Mic nya langsung di rebut sama si MC. Sebelum Baekhyun ngomong yang aneh-aneh lagi.

"Anda bisa langsung menuju belakang panggung" suruh MC.
Baekhyun langsung lari ngibrit ke belakang.









.
.
.
Baekhyun nyari-nyari Chanyeol di backstage. Hari ini kan dia bakal tinggal bareng Chanyeol. Pipi Baekhyun merah mikirin dia yang selama 24 jam mulai dari sekarang jadi pasangannya Chanyeol.













"Bang gue gak mau pasangan gue dia. Pokoknya harus diulang!"

"Gak bisa lah. Lo bisa bikin dia kecewa. Gimanapun juga dia fans lo"

"Yakali seharian ini gue pacaran sama Cowok. Gue normal bang!"


Baekhyun yang kebetulan ada di deket situ otomatis denger omongan Chanyeol sama Changmin.

Baekhyun langsung jalan deketin Chanyeol.

"Hei~~" Baekhyun coba nyapa Chanyeol. Sebenernya dia gugup banget ini.

"Tuh pasangan lo nyamperin. Buru ajak kencan!"

"Bang..plisss" Chanyeol masang muka melasnya ke Changmin biar dibolehin ngulang pemilihan pasangan lagi.

"Gak ada ulang-ulang! Lo udah milih dia,jadi jalanin aja"

Chanyeol natap Baekhyun disampingnya yang lagi nunduk sambil gigit bibir bawahnya karena gugup.

"Gue normal. Gue gak mau jadi pasangan dia walaupun cuma sehari aja. Gue jijik sama gay" ucap Chanyeol dengan matanya yang sama sekali gak beralih dari Baekhyun.

Baekhyun kaget. Dia ngangkat kepalanya natap Chanyeol. "Jijik?"

"Iya. Gue jijik sama homo kek lo. Manusia kayak lo harus dimusnahin."



"Kok Chanyeol gitu~"







TBC


Holahola👋👋👋👋

Voment nya ya juseyo~

Trus juga bagi yang belum tau ig gw bisa kok follow ig gw @cblife.ff

Disana gw juga bikin ff chanbaek.

See you next part😘

Fanboy Cantik [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang