.
.
.Mereka sekarang lagi duduk do dalam mobil menuju apartemen Chanyeol dengan Wendy yang jadi sopirnya.
Chanyeol masih natap marah kearah managernya itu. Gegara Wendy dia gak jadi ngewe lagi sama Baekhyun di toilet. Sebenernya gak cuma itu yang bikin Chanyeol marah, tapi manager bangsat nya itu udah bikin calon bini nya ketakutan.
"Ngapain coba lo sok-sok'an ngikutin kita? Lo bikin Baekhyun shok bego!"
Chanyeol ngelirik kesayangannya yang lagi nyenderin kepala ke pundaknya. Baekhyun lagi tidur setelah tadi sempet nangis karena kaget.
"Yaaa..gue pengen ngagetin lo lah! Siapa suruh sampe bandara bukannya langsung masuk mobil, malah pengen ke toilet dulu buat berzina. Gak tau apa kalo gue udah nunggu lama?!"
"TAPI YANG LO KAGETIN MALAH BAEKHYUN NJING!!!!"
Baekhyun kesentak dalam tidur nya karena teriakan Chanyeol yang kenceng banget.
"hiks hiks hiks"
Baekhyun nangis denger bentakan Chanyeol. Walaupun Chanyeol gak lagi ngebentak Baekhyun, tapi tetep aja bikin kaget.
Bayangin aja kalo lo lagi tidur puless banget, tiba-tiba ada suara ribut yang bikin lo bangun seketika, pasti marah plus kesel kan? Dan itu rasanya pengen nangis aja karena tidur lo keganggu.
Chanyeol segera ngusap lembut rambut Baekhyun buat dia tidur lagi. Karena nyatanya Baekhyun masih ngantuk. Jadi gak susah bikin tangisan Baekhyun berhenti dan balik tidur lelap.
"Owhh~ so cute" komentar Wendy pas ngeliat Baekhyun yang nangis gegara tidurnya keganggu, trus dengan gampangnya tidur lagi.
"Calon gue emang cute, jadi awas aja lo bikin dia nangis!"
"Kayak lo gak pernah aja bikin Baekhyun nangis"
"Ya itu kan dulu. Sekarang sih gue sayang banget sama Baekhyun"
Cup
Chanyeol ngecup sekilas bibir Baekhyun sambil ngusapin pipi tembem nya dengan penuh kasih sayang.
"Iya percaya! Bisa gak gausah ngasih pemandangan kek gitu di depan orang jomblo"
Meskipun Wendy lagi nyetir, tapi kan dia bisa liat apa yang dilakuin pasangan itu dari kaca depan mobil.
.
.
."Wahhhh..bagusss banget apartemennya! Lebih bagus dari apartemen kamu di Jakarta!"
Begitu sampai di depan gedung apartemen, mata Baekhyun jadi melek. Ngantuknya ilang gitu aja digantiin sama rasa gak sabar buat masuk ke dalam gedungnya langsung.
Bahkan dari awal masuk lobi, Chanyeol udah berulang kali ngingetin Baekhyun buat hati-hati karena dia lagi hamil. Tapi tetep aja gak didengerin. Baekhyun malah narik-narik Chanyeol biar jalannya lebih cepet lagi.
Apalagi pas udah masuk kamar apartemennya, Baekhyun langsung room tour dadakan. Kakinya jalan ngitarin seluruh kamar. Mulutnya gak berhenti-berhenti bilang 'waahhhh'.
Mata Baekhyun melotot lebar saat gak sengaja liat hpnya yang dikira udah ilang ada di meja. Mana ditaruh dipinggir meja lagi. Gimana coba kalo sampe jatuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
FanficIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...