Setelah insiden emut-emut enak tadi di kamar mandi,Chanyeol mutusin buat gak tidur sekasur sama Baekhyun.
Tapi dia gentle coy!
Chanyeol gak nyuruh Baekhyun tidur disofa,tapi biarin dia aja yang tidur disana.
Gak papa badannya pegel-pegel. Yang penting gak setempat tidur aja sama Baekhyun.
Chanyeol cepet-cepet ngambil bantal sama guling buat dia tidur di sofa malem ini pas Baekhyun baru aja keluar dari kamar mandi.
"Ngapain lo gotong-gotong bantal sama guling?"
"Gue mau tidur di sofa" judes banget Chanyeol jawabnya. "Ngapain tidur disana?"
"Geli aja kalo setempat sama lo setelah kejadian tadi"
Sebenernya alasan Chanyeol tuh bukan karena geli ataupun jijik tapi dia takut engas lagi."Ngaku aja deh,lo takut engas lagi kan? Tadi juga sebenernya lo nikmati sepongan gue"
"Jangan ngelak lagi deh!"
Baekhyun berusaha yakinin Chanyeol,kalo dia udah mulai suka sama Baekhyun.
"Sekarang lo udah suka sama gue kan? Iya kan??" Baekhyun ngedeket ke arah Chanyeol. Kek orang yang lagi ngegoda gitu.
Tangan lentik Baekhyun coba buat megang pipi Chanyeol. Tapi Chanyeol malah ngejauhin wajahnya.
"Lo bego?! Ternyata lo itu polos banget ya. Dengerin gue! Emang bisa ya dengan cuma karena gue engas gegara lo itu bisa disebut gue suka sama lo?"
Baekhyun bingung sama yang diomongin Chanyeol.
"Ya jelas bisa lah. Kalo lo gak suka sama gue harusnya lo gak engas dong" Baekhyun masih percaya banget sama pemikirannya tentang Chanyeol yang emang suka sama dia.
"Ada ya orang kek lo?"
"Maksudnya gue orang yang kek gimana?"
"Lo itu adalah orang yang suka dilecehin. Dimana-dimana semua orang gak mau kali dilecehin. Tapi lo malah nyerahin tubuh lo ke gue. Iya gue suka sama lo,tapi cuma sekedar nafsu""Emang lo pengen disukain cowok-cowok cuma karena nafsu doang?"
Apa yang diomongin Chanyeol bener. Chanyeol gak suka sama Baekhyun,tadi tuh cuma nafsu aja.
"Sikap lo tadi udah kayak pelacur tau gak?"
Anjirr kasar banget omongan Chanyeol ke Baekhyun.
"Lo ngatain gue pe-pelacur?"
Perasaan Baekhyun sakit banget saat ini. Kata itu bejat banget. Sampe air mata Baekhyun mau keluar saking sakitnya hati dia."Emang selain sebutan itu,yang cocok buat lo apa lagi?"
"Pasti ke semua cowok lo juga dengan gampangnya nyerahin tubuh lo kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanboy Cantik [END]
Fiksi PenggemarIdol mana sih yang gak risih kalo diikuti sama sasaeng fans??? Apalagi ini fanboy lho ya Tapi fanboy cantik gimana dong? "Omeygattt Chanyeoollll!!!! Sekseh sekalihhh!!! Tusuk dedeq donk" Nahloh...ganas banget kan Start : 14 April 2019 End : 12 Me...