Hujan gerimis mengguyur jalanan kota sore itu. Gerimis doang, gak sampe deres deres banget.
Perasaan junkyu masih bimbang antara mau jujur apa terus gantungin perasaannya ke noa.
"Jujur aja deh, kyu! Ariel tuh gak bakal percaya sebelum lo yang ngomong langsung!"
Hyunsuk sampe rela rela belain pulsek langsung otw ke sekolahnya junkyu biar dapet kejelasan. Bersama kawannya si hitam buluk kumel kusut bernama haechan yang ngangguk ngangguk doang.
"Aneh gak sih kalo lo dituduh selingkuh terus ngomong yang sebenernya ke pacar sendiri? Malu gak? Nyesel gak? Kesel banget gue ngeladenin lo dari kemaren"
Akhirnya junkyu marah, gak ampe misuh sih hamdalah. Hyunsuk yang digituin jadi cengo. Gak nyangka aja junkyu bisa galak gitu.
"Junkyu! Dari mana aja kamu? Udah dijemput mama, tadi katanya ditelpon gak aktif jadi nelpon ke aku"
Noa dateng, reflek aja narik tangan junkyu dengan genggaman erat yang ngangetin dan bikin nyaman. Belom aja ngerasain ditinggal ya.
"Mama? Aku gak minta jemput kok"
"Lah tadi mamamu didepan, panik gitu" bingungnya
"Iya, aku yang nyuruh"
"Hah?"
Hyunsuk, haechan, sama noa gak paham
"Udah ayok anterin pulang, ke apart!" Ngelingkarin tangannya ke lengan noa dan nyeret gitu aja ninggalin hyunsuk yang udah misuh gak karuan
"Gamau jalan jalan dulu? Udah lama kita gak jalan bareng" tawar noa ditengah perjalanan
"Gak deh, mau kemana cobak?"
"Kemana aja dong, lagian sekarang juga malming masa dirumah terus"
Junkyu ngehela napas, masih mikir mikir. Jujur aja sih hubungan mereka makin lama makin renggang, junkyu kalo deket noa jadinya canggung.
"Ayo deh, deket sinian aja ya. Terus jangan lama lama"
"Siyapp!"
Akhirnya berakhirlah mereka disini. Mall gitu, deketlah ya tapi rame, junkyu pusing. Jadi ngerasa bersalah ngajak junkyu kalo mukanya cemberut mulu gitu.
"Gamau main apa gitu? Nonton? Belanja?"
Junkyu ngegeleng, gak mood. Makanannya aja gak disentuh.
"Pulang aja, ril. Aku capek"
Sekarang Noa yang ngehela napas, pengen marah, kesel, pen misuhh.
"Gaada yang mau kamu omongin sama aku?"
Junkyu ngerutin alis, "enggak, kenapa sih?"
"Yaudah, ayo pulang"
===
Fyi aja beberapa hari ini, Noa selalu diganggu sama chat gak penting, dan yang ngechat dia tuh gak satu, banyak!
Isinya sama dengan topik yang sama juga, bedanya sih dari mulai yang nyolot pake capslock, atau cuma buat ngasih tau sampe vn pake misuh misuh segala.
Noa pengen cerita tapi cerita ke siapanya bingung. Orang doi deket juga sama junkyu doang, kan yang diomongin juga junkyu.
"Kak Ariel, mending kakak nanya deh ke kak Junkyu, mungkin dia bakal jujur"
"Ril! Percaya deh sama gue! Gue tuh udah ngintilin junkyu beberapa hari ini! Doi ketemuan sama mashiho si adek kelas!"
"Ayo dong yang cowo! Masa lo ngalah mulu sih!"
"Bangsat! Harus berapa kali gue bilang keelo junkyu itu selingkuh, Arielkuhhh"
Kalo yang digituin orangnya bukan Noa mungkin doi udah sinting duluan. Makanya semakin banyak chat yang masuk, kepercayaan Noa ke Junkyu makin berkurang, malah hampir gaada. Dan Noa gamau itu.
Dia harus tetep percaya sama Junkyu sampe Junkyu yang ngomong duluan ke dia. Dalem hatinya selalu inget itu, tapi kadang juga khilap pen marah.
"Ril, kalo lo gini terus gaada kemajuan, kaum seme akan ternodai oleh sikapmu yang seperti ini" bacot seunghun
Noa diem aja, gak banyak omong. Tadi abis nganterin junkyu pulang langsung balik ke strbx, ada yang ngajak nongki.
"Udah, ril. Putusin aja" mulut qothor hyunjin
Ya maklumlah, temennya raesung mana ada sih yang waras. Lambenya julid lagi astaghfirullahh untung cakep.
"Nunggu dianya aja, kapan mau jujur" bales noa sama muka yang udah kek orang gak makan seminggu, lesu
"Kalo lo nurutin jujurnya doi mah ya lama, luama banged malah" saut lucas
"Udah pro ya lur?"
Lucas hanya bisa memasang wajah sedih karna sering diselingkuhin
"Jadi? Putusin nih?"
Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190423Ps : maaf kalo jelek seperti muka mantan
KAMU SEDANG MEMBACA
tempat les (Silver Boys)
Fanfictionanak goblok mau les dulu, sayang 15+ Yaoi!bxb! Non baku kasar dikit Silver Boys 190102 ©bosenidupp