14 - deket

1K 213 22
                                    

"Makasih ya, doy." Yedam, setelah nyampe depan rumah

"Iya sama sama. Lagian ngapain sih kakak ngehindar mulu dari kak Raesung?"

"Gasuka aja, lagaknya gak pernah difilter dulu kalo ngapa ngapain"

Hm Doyoung membeku, bisa savage gitu diajarin siapa cobak.

Emang sih akhir akhir ini Raesung sering anter jemput ke sekolahnya Yedam, padahal jarak sekolah mereka tuh ibarat ujung timur ke ujung barat. Ya intinya jauh. Nah berhubung Doyoung sekolahnya deketan sama Yedam, doi minta tolonglah buat jemput sekolah.

Yedam mah kalo sama Raesung suka jijik, gatau kenapa. Dari mukanya aja udah keliatan cowo gak bener. Paling yang dideketin gak cuman Yedam doang.

Sabar, jadi Raesung dipitnah mulu astaghfirullahh:)







"Kalo aku bunga, kamu mau gak jadi mahkotanya?"

"Gak jelas banget lo najis"

Yedam dengan raut wajah yang udah cemberut nyamperin Doyoung di bangku belakang, sekalian pindah duduk. Lama lama nilainya bisa turun kalo terus terusan sama Raesung.

"Gue duduk disini ya, doy" pake senyum adem.

Doyoung cuman ngangguk, Raesung syok.

"Dam, hari ini doang kan duduk disana?"

"Gak! Sampe besok, besoknya lagi, besok besoknya lagi, SAMPE LULUS!" Jawabnya nyolot

"Dih jahat, besok lo kudu balik kesini lagilah harus!"

"Ogah!"

Sekali lagi, Raesung sabar:)


Disisi lain. Jonung, Hyunsuk, Jihun sama Junkyu yang emang gak terlalu deket sama Yedam ngumpul di mejanya Junkyu. Masih mencoba ngehibur Junkyu yang makin hari makin berantakan.

"Nanti Ariel balik kok, kyu. Jangan bikin diri lo sakit gini dong" kata Hyunsuk lembut

"Apa gue suruh Seunghun sama Byounggon nyari Ariel biar lo gak sedih lagi?" Saran Jonung

"Ayo dong kyu jangan lemes gini, lo bikin kita kita juga sedih nih" Jihun nyaut

"Gue gapapa kok, kemaren susah tidur aja" senyumnya lemah hm

"Kalo gitu kenapa masuk les? Mendingan tadi lo libur aja gue ijinin"

"Udah kyu pulang aja, Seunghun yang anterin. Ntar gue ijinin gampang"

"Gapapa, abis ini pulang, nanggung"

Mereka bertiga jadi gemes. Maklum yang ngehasut cem setan semua. Mungkin kalo disuruh pulang langsung gercep.

"Seunghun!" Teriak Jonung

"Sante aja dong, gue disebelah lo ini ah untung cantik. ADA APAAN!?"

"Anterin Junkyu pulang sekarang, sakit dia"

"Ashiyaaappp"

Mayanlah ya, nanti abis nganterin belok dulu ahay.



===


"Woi Ril! Kapan balik lo anjing! Junkyu jadi sakit sakitan kek nenek nenek gara gara lo tolol!"

"Abis ini, biar dia tenangin diri dulu. Lagi, kenapa elo yang nyolot curut!"

"Tenangin gimana? Ayo dong Ariel, kamu abis ditinggal Junkyu jadi makin goblok. Gue tuh khawatir sama kondisinya"

"Udah, ntar lo cuman bagian ngebantuin gue doang. Okesip, gue sibuk sayang, nanti lagi."

Lalu telepon pun diputus secara sepihak.

Loh dari tadi mereka telponan doang? Iya goblok:)












Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190408

Ps : maap dikit kek perasaannya:')


tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang