23 - sembuh

771 138 5
                                    

Akhirnya setelah begitu lama, Jonung sembuh gaed. Yaampun terima kasih kepada Seunghun yang dengan sabarnya merawat kebacotan Jonung ini. Juga terima kasih kepada Midam yang makin lama makin lengket aja.

"Hua rindu sekolah, rindu kantin, rindu kamuu" bacot Jonung pagi pagi mau berangkat sekolah.

"Jangan seneng dulu. Hari ini sejarah sama geografi. Sanggup?" Tanya Seunghun.

"Gaklah wkwk. Traktir gue dong pulang sekolah nanti. Gue mau minta yang mahal mahal aja"

Emang ya, jago banget bikin mood Seunghun down gitu aja. Kesal cogan.

"Pengen apa emang?"

"Nonton wajib dong! Gue mau liat aladin. Abis itu ke strbx nongkrong. Makannya kemana ya? Kalo makan terserah lo aja deh dimana. Terus pulangnya bawa pizza yuhuu"

Habis sudah kantong terindah Seunghun. Yaudah gapapa, asal Jonung gak bacot lagi Seunghun gapapa.








Tapi ya, Jonung udah nunggu dengan sabar karna biasanya ngebacot suruh cepetan. Dengan bangsatnya seorang Seunghun Maulana di depan kelasnya bilang,

"Nung, sori banget ya. Serius dah gue tiba tiba ada kerkel mendadak buat besok. Elo jalan sama Midam aja ya. Nih duitnya"

Abis itu lari ninggalin mereka berdua. Jonung masih gak percaya, doi liat duit sama Midam berkali kali. Ini juga kenapa Midam senyum gitu cobak.

"JANCOK ALAN BANGSAT! BAJINGAN ANJING LO JANCOKK!"

Jonung teriak aja, bodo amat depannya Midam. Terus doi jongkok mau nangis sambil masih misuh misuh gak jelas.

"Udah, jangan nangis. Gue temenin kok, mau kemana? Katanya pengen liat aladin" Midam nenangin.

"Pulang aja"

"Kok pulang? Udah gak pengen lagi?"

"Gak, besok juga bisa. Gue pengennya sama Alan"

Ketergantungan banget nih anak sumpah, udah gede juga yaampyun.

"Tapi gue pengennya sama lo"

Jonung ngedongak, ngeliat wajahnya Midam yang udah datar banget. Serem sih, agak.

"Gue pengennya sama Alan" tetep neges.

Midam ngehela napas, kenapa ya rasanya capek banget padahal gak ngapa ngapain loh ini.

"Nung, gue udah janji sama Seunghun suruh buat lo seneng loh hari ini. Masa bawa lo pulang sih?" Bujuk Midam

"Iya, gue senengnya elo nganterin gue pulang abis itu elo bisa pulang ke rumah lo"

Hayo siapa yang menang?

"Hadoh apa salahnya sih jalan berdua sama gue sekali doang?" Midam akhirnya ngegas.

Jonung kaget, kedip kedip. Masih memproses kata kata yang keluar dari mulut Midam barusan.

"Ya gue gamau! Deket aja gak udah maen berdua aja! Gak, lo tuh juga ngeselin. Dulu aja gasuka sama gue. Kenapa jadi nempel teros goblok? Apa udah jarang gue jailin lagi jadi seenaknya lo?" Kesel Jonung.

"Kalo lo gamau nganterin gue pulang yaudah! Ngomong dari tadi jancok. Makin emosi gue bangsat." Abis itu pergi nyelonong gitu aja kek Seunghun tadi.

Emang sih, dari dulu mereka sekelas gitu, sebangku juga. Waktu kelas 10 dulu Jonung juga sering ngejailin Midam yang notaben anaknya pendiem banget. Sekedar fyi aja, bocah yang tukang bully kalo yang dibully diem aja ya diterusin. Bener gak?

Jadi ya sekedar itu doang gaes hubungan mereka sebenernya. Gak kurang gak lebih. Tapi entah kenapa lagaknya Midam akhir akhir ini bikin Jonung naek darah, whyy??

"Ayo gue anterin pulang aja sini" Midam megang pergelangan tangannya Jonung.

"Gak. Gausah. Bisa sendiri kok gue. Udah sana musnah aja lo musnah!"

Jonung jalan lagi. Tidak lupa sama kebacotannya yang, "baru sembuh udah dikasih cobaan aja, gak sabar banget yaawoh. Kesel Jonung kesel"

Yang lupa sama nasibnya Seunghun. Gue ingetin.


Ancur abis ini.

















Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190604

Double update aye, yang ini gak gue revisi. Males. Kalo typo maaf ya muach.

Tqpi btw besok lebaran yey minal aidzin wal faidzin ya, banyak salah kok gue iya sadar diri saya tuh:')

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang