Setelah kemaren pulsek, Seunghun lagi lagi nekat mau ngajakin Jonung ngedate. Bedanya Seunghun sama Jihun, Jonungnya sama Midam.
"Gak ikut gue jancok! Gausah Midam!" Jonung menolak keras.
"Kenapa sih yaawoh. Mau jalan sama degem bukannya iya malah nolak"
"Degem apaan sih cok? Gamau lesbi gue! Apaan seme muka kek Midam! Sok imut gitu bangsat!"
Seunghun lagi lagi kena semprot.
"Seme tuh ya gentle! Rebel gitu! Bukannya dibully diem aja kek anjing! Anjing aja kalo dipukul masih gak trima!"
Padahal ini Seunghun mau mangap loh. Sempet heran sama perasaannya Jonung ini.
"Ya terus lo mau muka muka kek siapa?"
"Bangchan"
Kali ini Seunghun yang misuh misuh gak jelas, "yaudah sana jalan aja sama dia. Gue tarik kartu kredit lo sebulan"
"Alay banget lo!"
"Dua bulan"
"Gausah pake narik narik kartu kredit gue se-"
"Tiga bulan"
"Jancok!"
"Empat bulan"
"Iya iya yaudah ngalah gue ngalah! Kapan? Berapa jam? Dimana? Naek apa?" Jonung sedikit terpaksa untuk mengalah.
Tapi doi tuh gamau kartu kreditnya yang berharga harus ditarik gitu aja sama Seunghun. Karna setiap bulan mereka emang dapet duit gitu, jatah. Tapi duitnya ditransfer semua ke rekening Seunghun. Ya karna maknya Jonung gak terlalu bisa percaya sama anaknya ini.
"Besok. Seharian. Pantai. Mobil." Jawab Seunghun dengan wajah sumringah.
"Pantai? Panas dong? Kalo gue item gimana ih! Jangan seharian, siang sampe sore aja ya?"
"Gak! Pagi sampe malem"
"Serahlah jancok! Jancok!"
Kek gak ikhlas ya kalo misuh sekali doang, heran.
===
Keesokan harinya, ciyus Midam udah dateng pagi pagi banget.
Emang seme rajin ya kalo waktu ginian doang. Ukenya mah sante tinggal cantiq.
Tapi hari ini beda sama Jonung, doi belom bangun loh. Aslinya udah bangun sih mau tidur lagi gabisa yaudah pura pura tidur. Ya kek lagak lo pada kalo disuruh bersih bersih rumah.
"Pura pura tidor aja teros. Gue panggilin Midam aja biar mampos!" Seunghun ngebacot sama kepalanya doang yang nongol.
"Iya iya gue bangun anjing!"
Seunghun senyum terus nutup pintu kamar Jonung biar doi bisa mandi sama ganti baju dan prepare prepare terserah.
"Iya. Alan yang jancok seperti biasanya. Bangsat. Jancok. Bajingan. Anjing. Babik." jalan aja ke kamar mandi sambil terus misuh kek udah zikir aja jadinya.
"Apa kita berangkat sekarang?" Teriak Seunghun dibelakang kemudi setelah selese jemput Jihun.
Jihun sama Midam girang banget. Jonung, "ye"
"Jonung manis, yang semangat ayok!" Bacot Seunghun sekali lagi.
Jonung yang emang duduk dibelakangnya langsung ngejitak kepala Seunghun sambil wajahnya makin ditekuk.
"Cepetan gas goblok! Berisik lo"
Intinya Jonung badmood.
Begitu juga waktu mereka udah nyampe di pantai, dengan cuaca cerah sebagai latarnya. Tapi mood Jonung gak naik naik padahal aslinya doi paling suka sama alam alam gini. Alam bukan Alan.
"Nung, bantuinlah ini"
Seunghun lagi lagi negur Jonung. Karna semua pada prepare buat piknik sambil mau ngebeberin alas doi diem aja gak sadar diri.
"Udahlah orang elo juga bisa, males gue."
Masuk mobil lagi. Iya Seunghun tau kok kalo doi terpaksa. Tapi ya mohon kesadarannya untuk membantu.
Jadi setelah Jihun sama Midam duluan buat nyari spot yang enak buat piknik, Seunghun nyamperin Jonung.
"Keluar lo! Malu gue punya sodara cem lo, keluar gak?"
"Gak"
"Malu kalik nung sama mereka-"
"Yang nyuruh gue kesini tuh elo, yang nyuruh gue ikut tuh ya elo. Udah gue turutin masih aja mau minta ini itu. Jangan maruklah ya" Jonung motong omongan Seunghun masih dengan mata yang fokus sama handphone ditangannya.
Seunghun kalo gak marah mah dewa banget sih. Tapi doi tuh manusia biasa, jadi kalo udah digituin habis sudah kesabarannya.
"Bantuin aja nung bantuin! WOI!"
"JANGAN TEREAK DIKUPING GUE BANGSAT!"
Jonung keluar, mau nangis. Terlalu kaget soalnya wkwk doi juga kalo udah badmood gabisa digituin.
"Bantu apa?"
"Di bagasi, bawa keluar semua"
Masih dengan mulutnya yang ditekuk ke bawah. Jonung ngambil box terus jalan lurus aja sampe ketemu Midam sama Jihun.
"Eh Jonung kenapa? Kok nangis?" Tanya Jihun.
"Kelilipan mantan"
Alhasil mereka ketawa, gak nganggep serius.
Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190611mben neh.
KAMU SEDANG MEMBACA
tempat les (Silver Boys)
Fanfictionanak goblok mau les dulu, sayang 15+ Yaoi!bxb! Non baku kasar dikit Silver Boys 190102 ©bosenidupp