30 - iya gak ya?

558 110 4
                                    

Kali ini, kayak biasanya kalo ada masalah. Minta ngumpul sama anak anak les. Seunghun cerita panjang lebar mulai dari Jonung pulang malem dianterin sama Radit sampe tadi, tengkar.

"Alah, hun! Alay banget lo, lagian kenapa sih kalo Jonung jadian sama Radit Radit itu? Cemburu?"

"Hah? Apaan? Enggaklah, gila lo!"

Kali ini saudara Byounggon yang ngebacot dan pihak Ariel yang tenang tenang aja.

Ariel dari tadi cuman dengerin dan merhatiin dengan serius. Udah kek apa aja.

"Terus lo kenapa sok sokan ngelarang Jonung deket sama ini itu?"

"Ya gue cuman gamau Jonung tuh kenapa kenapa."

"Hun, pernah gak sih Jonung ngelarang lo deket sama Jihun? Pernah gak sih doi ngekang lo?" Tanya Ariel akhirnya.

"Itu beda situasi lagi"

"Bedanya dimana sih cok! Gaada!" Gas Raesung.

"Boleh sih aslinya tapi elo tuh udah masuk tahap yang kelewat batas. Jonung udah gede, doi pasti tau mana yang bener mana yang enggak."

Seunghun senyum kecut, "elo jangan sok tau, gue sama dia udah lama bareng. Gue tau banget doi itu kek apa. Jangan sok ngasih tau gue mana yang bener mana yang enggak. Elo juga dam, gue udah bilang kan yang gercep. Elo tuh sebenernya suka beneran apa enggak sama sodara gue? Cok!"

Terus berdiri dan segera cus pergi. Emang sih, temen tuh gak selalu ngasih saran yang bagus. Malah bikin makin down.

Apalagi Seunghun anaknya kalo dibilangin masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Gamasuk di otak jadinya.

Tapi Seunghun rada kesinggung emang sama omongannya Ariel barusan, heh doi ngomong gak dipikir dulu sih. Midam juga, dia tuh kek gak serius amat ngedeketin Jonung.

"Bikin emosi ae ah jancok!"

Jadinya Seunghun terpaksa pulang keapart sambil nyetir mobilnya gak nyante. Baru aja keluar dari mobil udah liat Jonung sama Radit lagi.

"Dunia memang kejam" bacotnya poker face terus lanjut jalan aja.

Gak sampe sana, Seunghun tiduran aja masih sambat, "gue khawatir dikatain cemburu katanya, bangsat"

===

Beda Seunghun, beda Midam. Dunia Midam seakan runtuh mendengar kabar Jonungnya udah jadian. Sedih sih tapi ya emang salahnya juga gak cepet.

"Apa gue pindah sekolah aja ye keluar kota?" Gumam Midam didepan meja belajarnya.

"Keknya bakal percuma gue disini, yang jadi alesan udah ada yang punya"

Jadi tuh ceritanya ortu Midam pindah rumah diluar kota karna urusan kerjaan. Nah doi anaknya otomatis Midam ya suruh ngikut, tapi bocah satu ini gamau. Alesannya ya Jonung ini, tapi Jonung sekarang udah punya.

"Pindah aja kalik ya? Tapi Surabaya panas hadeh. Eh Jakarta juga panas sih, sama dah keknya" kek orang gila beneran ngomong sendiri.

Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause your my Iron Man
And I love you 3000

"Anjir lagunya pas banget. Sedih jadinya"












Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190625

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang