"Jonuuungg! Jihun dateng nieh!" Heboh Jihun setelah masuk apart sambil nenteng kantong plastik penuh di dua tangannya.
"Omagah Jihuun! Kangeenn.."
Pelukan luama banget pake muter muter cem teletubis, hebohlah pokoknya dua uke ini.
"Sakit apa sih gak sembuh sembuh?"
"Demam doang sih keknya"
Jihun masih belom sadar ada Midam ya jadi enakin aja. Lagian sama aja keknya kalo doi udah liat Midam. Sama pecicilannya.
"Ini apaan?" Tanya Jonung ngeliat kantong plastik yang dikasih Jihun tadi.
"Cemilanlah"
"Kan gue sakit, tolol. Bawain buah buahan ato roti kek bukan cemilan"
"Gue tadi udah kasih tau, Jihunnya keras kepala. Males gue." Seunghun nyaut.
"Dih kan biar beda, nung. Kalo gamau yaudah biar gue makan aja"
"Alah jangan jangan elo beli cuman semua yang lo suka doang kan? Goblok banget astaghfirullahh"
Pengen marah tapi kepalanya makin pusing.
"Coba aja deh, nung. Tadi gue juga mampir ke toko coklat. Enak coklatnya, cobak deh"
"Mana?"
Sama Jihun diambilin sekotak coklat di paperbag.
"Sengaja beli dua, gue juga pengen soalnya hehe"
Gak nanya.
Sebelum ngambil satu coklat dikotak, Jonung noleh ke Seunghun dulu. Minta ijin, kan Seunghun suka bacot kalo soal makanan gini ginian.
"Satu aja"
"Ayes!"
Seunghun ngiranya sih cuman coklat. Itu aja doi gak ngebolehin aslinya. Eh dateng Hyunsuk, Jaemin, sama Seungmin. Bawa pizza, cola, sama buah buahan.
"Siapa yang manggil mereka woi?" Panik Seunghun.
"Gue, biar ramelah. Gapapa yak. Masuk sini masukk" Jihun mulai nyerocos.
"Jonung! Yaampun kekasihku yang satu ini mukanya pucet banget ih" Bacot Jaemin.
"Mana Haechan? Tumben gak kalian bawa"
"Musnah" jawab Seungmin sambil ngerapiin bawaannya.
"Bangun nung. Makan pizza yok!"
"Gak! Elo makan buah buahan aja! Tadi udah coklat, gak lagi!" Seunghun mulai ngegas.
"Tapi laannn.." rengek Jonung
"Enggak!"
"Yaudah gausah makan aja gue!"
Jonung ngambek, gatau dah itu nangis apa kagak. Capek Seunghun teh capek. Yang lainnya malah nontonin gaada lagak gini cyog.
"Keluar dulu dah kalian. Biar gue ngomong sama Jonung"
Posisi mereka dari tadi emang lagi di kamarnya Jonung. Termasuk Midam yang lagi nyuapin bubur. Seunghun paling males kalo udah ngebujuk ginian, males banget aslinya.
"Udahlah, nung. Nanti kalo udah sembuh gue traktir yang elo mau deh, semua yang lo pengen"
Jonung masih tidak tergiur.
"Buburnya juga masih utuh astaghfirullah. Jangan nyusahin gue dong. Capek nih" Seunghun mulai jujur.
"Apa? Nyusahin? Kalo gamau ngerawat gue ya gausah! Gue juga gamau nyusahin elo!"
Kan Jonung mau nangis. Doh cengeng.
"Gak gitu, nung. Gue tuh pengen elo cepet sembuh, makanya nurut. Kalo gue ngelarang lo ini itu tuh biar lo sembuh."
"Tapi gue pengen pizza, laan.." ngerengek lagi.
"Ntar kalo lo udah sembuh makan pizza yang banyak. Sekarang makan bubur sama buah dulu aja. Abis itu minum obat. Besok sembuh deh pasti"
Jonung ngebuang napas gak rela, doi ngangguk ngangguk sama iyain aja.
"Nah, abis ini biar Midam aja yang nyuapin lo bubur. Gue mau motongin buah dulu"
"Gamau! Elo aja yang nyuapin gue, biar Midam yang motongin buahnya"
"Yaudah iya"
Penat kali pala cogan ini.
Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190604
KAMU SEDANG MEMBACA
tempat les (Silver Boys)
Fanficanak goblok mau les dulu, sayang 15+ Yaoi!bxb! Non baku kasar dikit Silver Boys 190102 ©bosenidupp