32 - naek kelas

657 114 6
                                    

Akhirnya anak anak goblok ini naek kelas semua hamdalah walaupun dengan nilai yang rata rata. Kapan ujiannya heh? Dipertengahan bulan saat itu..

"Wah orang goblok kayak kamu bisa naek kelas juga ya?" Cangkemnya Gio.

"Kok songong bocah!?" Nyolot Raesung gak trima, padahal Gio gak ngatain doi.

"Udahlah, kalah lo ngelawan orang pinter."

"Kok elo juga songong!?"

"Sekali lagi bacot gue tampar congormu ya, Raesung Abdul" kata Jonung cantiq.

"Gaes gaes, ayok dong party, orang goblok naek kelas nehhh!" Heboh Hyunsuk sambil naik ke meja.

"Orang goblok siapa? Gue pinter pinter aja selama ini" protes Seunghun.

"Pinter nyari contekan iya"

"Masih pinter kan gue?"

"Iyain aja udah"

"Ayo dong gaed dengerin Hyunsuk!! Gue mau refresing setidaknya"

"Hm basanya gabisa biasa"

"Apa lo? Gak terima muluk bawaan dari lair apa yak ah! Gue deh yang menanggung semua biaya, lo pada tinggal siyap aja udah gausah protes, gausah muji muji gitu gue emang holkay, udah dong gaes udah ih malu Hyunsuk!"

Hyunsuk masih terus terusan ngebacot, asli dari tadi gaada yang bilang doi holkay tuh gaada. Gaada yang protes, satu pun gaada.

"Lo kena setan dimana sih cuk?" Tanya Junkyu melihat tingkahnya yang pecicilan.

"Dih dengerin makanya" Hyunsuk mulai duduk.

"Mau ya party party an sama gue? Gimananya entaran aja gue yang urus semua. Asal lo pada mau aja"

"Jangan sekarang dah, nanti aja waktu kita udah bener bener lulus dari SMA, lagian kita tuh udah kelas 12. Fokus sama UN dulu aja kalikk" kata Junkyu.

"Dih kesel deh, Junkyu jangan serius terus dong idupnya. Masa gak bosen belajar mulu?"

Junkyu ngegeleng.

"NAH! Dicontoh ya Junkyu ini, saudara Hyunsuk! Jangan maen aja otakmu itu!" Jonung berkoar.

"Tapi gue pengen sih aslinya. Kan kita juga gak pernah gaed party gitu huhu"

Labil banget jancok. Ingin ditelan saja saudara Jonung ini.

"...."

"Bubar ajalah jancok! Diem dieman gini suasananya jadi seperti kuburan gitu hih serem bet!"

Mereka semua mulai jalan keluar satu satu.

"KENAPA HARI INI MEREKA SEMUA ALAY TUHAANN!?!? HILANG AKAL AKU LAMA LAMA DISINI!"












Silver Boys
- Tempat Les -
©kepincut
190627

Makin pendek dan aku sering update, pasti banyak yang bosen dan mulai gone, jujur aja deh kalean tuh syedih neh😢

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang