"Cepet sembuh, biar kita bisa jalan jalan bareng" kata Midam kalem.
"Emang mau kemana?" Sinisnya
"Gue sama Jihun juga ikut doong" Seunghun nyaut dari luar kamar.
"Sekalian aja bocah bocah rusuh itu elo seret juga! Dasar anjing" nyolot Jonung.
"Wkwk gapapa kalik, nung. Sekalian double date" Midam ketawa kecil.
"Dih apaan double date? Alay jancok! Kalo selese jenguk gue pulang sana! Ganggu aja lo! Lagi tidur siang juga ah!" Jonung narik selimut biar nutupin mukanya.
Gatau kenapa ya, Jonung kalo liat muka Midam tuh antara kangen dan pengen nonjok. Bukan apa apa sih, lagaknya Midam dari dulu juga ngalus terus. Males.
Baru nyadar, Jonung dari dulu ternyata deketnya sama cowok cowok yang hobi ngalus. Baru nyadar loh ini, dari Seunghun yang paling deket terus Raesung, nambah lagi Byounggon, siapa lagi? Ya Midam ini.
"Nanti sore gue balik deh, sekalian bawa bubur buat lo. Gws ya, nung."
"Gasuka bubur gue! Udah sana musnah aja"
"Katanya Seunghun lo kemaren minta bubur"
"Gak minta lagi!"
Seunghun cengengesan aja liat interaksi mereka berdua, kek anak kecil ajalah si Jonung ini. Kan gemes haduh.
"Udahlah nung iyain aja, ribet banget lo. Lagian ntar gue tuh mau jalan sama Jihun"
Jonung langsung bangun denger nama Jihun, "alah! Gak ditembak tembak aja sok mau jalan bareng! Tembak aja dulu bangsat! Digantung tuh gaenak! Kasih kejelasan baru bisa bebas ngajak jalan!"
Sekalian ngode ke Midam kayaknya hm. Seunghun yang digituin kan syok, Midam hanya tersenyum gemas. Doi juga peka kalik.
"Pengen banget ya jadian sama gue?"
Hiya Midam memang anjing.
Sorenya, Seunghun udah pamit ke Jonung dan ngasih tau kalo Midam mau sampe kesini.
"Dibilang gausah goblok! Males gue, lagian kenapa sih lo kek ngedeketin gue sama Midam mulu?" Mukanya Jonung udah ditekuk
"Cocok"
Abis itu Jonung ngelempar gelas yang udah kosong dideketnya ke Seunghun.
"MINGGAT AJA LO JANCOK!"
===
"Mau kemana?"
"Gatau"
"Masa gue mulu yang nentuin tempatnya. Sekali kali elo lah"
Seunghun ngelirik Jihun yang masih nyaman sama suasana jalanan. Hari ini emang hujan, gak terlalu deres sih. Cuman rintik doang.
"Ji?"
"Hm?"
"Kenapa?"
Suasana mulai serius, "gapapa, eh gimana kalo nonton aja?"
"Kemaren udah nonton, bosen."
"Dih giliran gue yang nentuin elo nolak. Gimana sih maksudnya!"
Gini nih enaknya deket sama Jihun, jago ngebalikin suasana. Gaenaknya sih cuman Jihunnya yang agak tertutup.
Seunghun senyum, "dibilang elo kenapa?"
"Dibilang gue gapapa. Emang kenapa?"
"Jangan balik nanya goblok!"
"Oh iya. Ya elo sih neges banget gue gapapa juga!"
"Kerumah gue ajalah ya? Sekalian ketemu camer" tawar Seunghun.
"Dih! Nah ke apart lo aja sekalian jenguk Jonung. Kan dia sakit, kangen juga sama congornya wkwk"
"Alah manusia kek gitu gak harus sakit dijenguk! Ngelatih kesabaran banget kalo sama Jonung mah. Apalagi kamu yang dateng, keknya bakal ancur tuh apart"
"Ciee kamuu"
"Ciee"
Terus ketawa bareng. Receh sekali kalean yang sedang dimabuk asmara. Iri sekali aku.
Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190531Dikit? Gapapa nanti banyak kok insyaallah
KAMU SEDANG MEMBACA
tempat les (Silver Boys)
Fanfictionanak goblok mau les dulu, sayang 15+ Yaoi!bxb! Non baku kasar dikit Silver Boys 190102 ©bosenidupp