17 - gasuka

1K 195 53
                                    

Setelah Seunghun nganterin Jihun pulang doi balik ke apart. Gataunya nyampe sana udah dikasih pemandangan yang 'agak' ganggu.

"Ngapain lo kesini? Malem woi, pulang sono ah!" Nyolot Seunghun

"Apaan sih lo? Dia cuman mau minjem setrika doang, dont alay ya Alankuh sayang"

Seunghun cuma ngelirik sinis tuh cowok. Emang sih gatau kenapa doi suka sensi kalo Jonung deket deket sama cowok ini.

Kenalin

Radit Bangchan Pratama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Radit Bangchan Pratama

Muka bangsat gitu jadi jelas Seunghun gasuka. Karna takut Jonungnya kenapa kenapa.


Tetangga baru, maklum baru liat. Suka ngalus ke Jonung. Intinya Seunghun gasukakk. Mending Jonung sama Raesung ae daripada sama dia. Segitunya Seunghun gasuka Bangchan.

"Ude sono lo! Ngapain masih disini? Hus hus! Jangan lupa setrikanya dibalikin!" Ngegasnya lagi

"Udahlah, hun. Paan sih lo lagian gak jelas banget sumpah!" Kata Jonung setelah Bangchan bener bener pergi

"Lo suka sama dia? Serius lo? Gak! Gak gue restuin! Jauh jauh lo dari dia"

Intinya malam itu, Seunghun bacotnya minta ampun gara gara Bangchan doang.




===








"Eh nung, sori ya gabisa nganterin pulang. Mau maen dulu, lo ikut gak?"

Itulah kata kata Seunghun waktu Jonung nungguin didepan kelasnya. Fyi aja Jonung udah nungguin lama karna Seunghun lagi ngebacot.

"Gimana sih lan! Bilang dari tadi dong ih! Terus gue pulangnya gimana?" Rengeknya

"Ojol, taxi online lebih aman dan nyaman. Gue pergi dulu ya, tiati" cium kening

Dan pergi begitu saja.

Tapi waktu Jonung lagi pundung pundungnya dan mau pesen taxi online, eh ada yang ngechat.

Nawarin pulang bareng. Berkah banget idupnya Jonung, hamdalah duitnya gak kebuang sia sia.











Sore hari Seunghun pulang masuk masuk udah ngegebrak pintu bikin Jonung kaget.

"SANTE DONG!"

"Eh siapa yang nyuruh lo pulang bareng sama si Bangsat? Hah?"

Jonung udah tau siapa yang dimaksud Bangsat itu, "dia yang nawarin masa gue nolak sih, kan sayang"

"Ya pokoknya lo gak boleh deket deket lagi sama dia!" Katanya final sebelum akhirnya masuk kekamar pake banting pintu.

"SETRIKANYA UDAH DIBALIKIN BELOM WOI!?" teriak Seunghun didalem kamar

"BELOM JANCOK! AMBIL SONO!"

Jonung ngikut ngegas, muak dengan sikap Seunghun yang over protektif gitu. Pacar juga bukan, tai banget.

Malemnya waktu santai santai time, Seunghun riweh lagi.

"Lo kalo gue liat berdua sama dia lagi, gue tempelin tiap hari!"

"Bacot!"

"Besok besok kalo gue gabisa jemput ato nganterin lo, minta tolong ke Midam aja, jangan ke Bangsat! Bikin emosi aja lo ah!"

"Yauda sih sana!"

"Ngerti gak lo? Blablablabalabalabala dan bla bla bla"






===







Dan setelah berhari hari ditempelin dan dibacotin terus sama Seunghun akhirnya Jonung nangis. Karna denger bacotannya Seunghun tuh bikin mood dia down gitu aja. Apalagi kalo udah ditempelin tiap hari. Pls Jonung tuh gamau baper teman temaaannnn....

"Bundaaaa, Jonung pengen pulaaaang" rengek Jonung di telepon

"Alan serem, bun. Jonung takut" pake misek misek

"Udah gede kok nangis sih anak bunda. Alan itu cuman khawatir aja sama Jonung, bunda kalo gak sibuk mampir deh, bunda usahain kok. Kamu jaga kesehatan ya, jangan suka main, kalo sama Alan gapapa. Terus makan yang teratur. Sekarang tidur, udah malem"

Jonung hanya bisa pasrah, doi nurut aja kalo nyokap yang bilang. Udah terlalu sayang sih sama bundanya mau gimana lagi.

Gak lama Seunghun ngetuk pintu kamarnya, pake ngintip segala.

"Belom tidur? Laper gak? Gue bawain bubur nih"

"Gak! Keluar lo!"

Bukannya keluar, Seunghun ngedeket.

"Lo abis nangis nung? Kenapa? Cerita sini sama gue"

Jonung jadi berkaca kaca mau nangis lagi, "gasuka sama lo! Udah sana keluar! Gue mau tidur"

"Dih sini peyuk sini, kan lo suka kalo rangkulan sama gue"

"KELUAR LO BANGSAT!"

"Gak pake galak gitu dong, gak takut gue tuh"

Jonung jadi beneran nangis mewek kek anak kecil sambil ngerengek nyuruh Seunghun keluar. Malem malem.

Untung sih ini apart mahal ye jadi jelas kedap suara dongg. Tetangga gaada yang denger mau Jonung pake toa sekalian.

"Udah ah jangan nangis, sini tidur sama gue"

"Gak mauu! Keluar sono jangan nyari ribut mulu"

"Ya elo sih bikin gue khawatir, jangan nangis dong. Kalo ada apa apa tuh cerita sama gue"

"Ya gue gamauu! Jangan maksa ih, gue udah ngantuk, laaannn!" Nangis lagi

"Yaudah iya, sini peluk dulu"

Jonung ngedeket, Seunghun udah ngerentangin tangannya.

Waktu udah pelukan, Seunghunnya malah ngeratin pelukannya bikin Jonung gabisa napas.

"Lepasinlah tolol!"

"Wangi lo, kan jadi gemes"




















Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190516

2hun apa hunwoong nih?

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang