31 - ini akhirnya

594 110 0
                                    

"Nung, Midam pindah sekolah tuh" kata Seunghun cuek.

"Ha? Kemana?"

"Gataulah cok! Kepo banget lo" gasnya

"Heh serius lo bangsat, lo boong kan?" Jonung ngedeket.

Seunghun pura pura gak denger, doi masuk aja ke kamarnya.

Sekedar info, Seunghun masih gak trima dan mereka lagi dalam masa ngambekan. Gak mereka sih, Seunghun doang aslinya. Makanya doi cuek.

Suara pintu digedor gedor makin keras, "Alan! Kalo ngasih tau yang bener dong! Ih Alaaaan! Buka pintunya! Lan! Jancok! Buka gak cok? Bangsat! Denger gak sih lo? Heh! Gue ancurin nih pintu lama lama!"

Akhirnya Seunghun buka pintu, "peduli apa sih lo setan? Katanya aja gasuka Midam, apa apaan woi!?"

"Gue nanya doang jancok! Nanyak! Tadi kurang jelas! Bangsat!" Emosi Jonung dengan sikap ngambeknya Seunghun.

"Tanya aja sendiri, ponsel ada, mobil ada, gps ada, udah abad keberapa ini cok lo masih nanya aja ke gue!"

"Nyolot aja si bajing!"

Gara gara itu, Jonung ikut ngambek. Doi masuk kamar terus tiduran dikasur. Mikir mikir nanya ke Midam apa enggak.

"Apa salahnya kalo nanya? Gak dipenjara juga kan? Oke!" Tolol.

Lalu mencet icon hijau di kontak yang namanya Midam. Nungguin tut tut lama sambil gigitin kukunya.

"Halo? Ada apa nung?"

Saat itulah, otak Jonung kembali bimbang mau nanya apa enggak. Jadi gugup gini.

"M-mau nanya aja, dam"

"Iya, nanya aja"

Jonung ngebuang napas dulu biar rileks, "lo mau pindah beneran?"

"Hah? Oh yang itu, emang kenapa?"

Doi ngebuang napas lagi, kali ini gara gara kesel karna dari tadi gak Seunghun gak Midam sama aja ternyata.

"Mau nanya aja, tinggal dijawab apa susahnya sih?" Jonung mulai nyolot

Midam disebrang sana ketawa geli, Jonung denger loh, jelas malah. Pake suaranya ngatain gitu lagi. Jonung gasukakk.

"Iya gue pindah"

"Kapan?"

"Gue kira lo tadi cuman mau nanya sekali loh, nung"

"Bacot! Jawab aja!"

"Tiga hari lagi kalik, secepetnya kalo bisa. Bosen disini"

"Lagian pindah kemana sih? Sok jadi orang penting banget lo pindah pindah segala"

"Ke Surabaya. Lagian ngapain juga gue disini, elo kan gasuka sama gue"

"Nyalahin gue lo? Gaada hubungannya sama guelah cok tolong ya"

"Iya sih, gue sama lo kan gaada hubungan. Gak punya hak ya gue jadinya?"

"Ngelantur lo bangsat!"

Abis itu ditutup oleh pihak Jonung dengan emosi yang sudah diubun ubun.

"Maksudnya apaan sih jancok? Bikin darah tinggi aja anak jaman sekarang, heran. Ah!"

Aslinya, Jonung tuh peka. Ngerti banget apa yang Midam omongin barusan tapi ya doi gasuka aja gitu. Maksudnya Midam bilang gituan ke doi tuh apaan? Sengaja banget bikin hatinya terombang ambing apa ya jiahhh..












Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190626

GASKEUN YOOOKKKK!!

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang