26 - malu

672 126 12
                                    

"Lagi nung! Lo tuh apa apaan sih bilang gitu? Didepan Jihun lagi" kalimat itu yang keluar dari mulut Seunghun setelah mereka masuk ke apart.

Jonung cemberut, "gue gak suka sama Midam, laan! Elo suka banget nyomblangin gue sama dia, jijik!"

Apa rasa sukanya Jonung ke Midam udah berubah jadi rasa jijik dan gasuka? Gitu?

"Elo udah keterlaluan. Gue juga gasuka."

"Yaudah! Lagian Jihun tuh gak kek elo yang cemburuan, doi maklum."

Seunghun udah gamau nanggepin lagi, capek. Capek banget.






Besoknya di sekolah, waktu jam istirahat. Seperti biasa squadnya Seunghun ngumpul jadi satu. Makan doang. Diselingi sama ngerdus sana sini.

"Hun, kenapa?" Tanya Seungmin yang dikit peka sama lagaknya dari tadi.

"Gak, gaada."

Seungmin nyomot siomay didepannya sebelum bilang, "Jonung lagi ya?"

Tolong, Seunghun jadi pengen nangis. Ini Seungmin udah kek dukun aja aduh.

Seunghun ngebuang napas terus ngangguk, "gatau dari kemaren ngebacot gasuka Midam, katanya banci"

"Padahal dulu suka sama Midam" lanjutnya.

Seungmin keselek, "hah? Serius lo? Jonung bilang gitu?"

"Ya gak bilang sih"

"Gausah diterusin bangsat."

"Tapi gue ta-"

"Dibilang gausah diterusin setan"

Jadinya diem dieman, Seungmin sibuk nyolongin makanan. Seunghun lagi mikir.

"Enak ye ngumpul sama anak anak gini. Besok besok gue ngikut Hyunjin aja kalo istirahat" bacot Seungmin dengan diselingi tawa liat mereka mereka yang gak waras.

"Alaaann!"

Setelah merasakan sedikit ketenangan, mungkinkah ini waktunya hidup Seunghun kembali menderita? Wkwk drama sekali.

Itu Jonung, menyita semua perhatian seluruh kantin dengan suara frustasi dan rengekannya.

Jonung duduk disebelah Seunghun, bodo amat sama tatapan sekantin serta bacotannya.

"Midam gangguin gue lagi, lan!"

"Cok, nung!"

Asli, Seunghun malu sekarang. Walopun nyatanya temen temennya juga pada maklum.

"Kenapa sih nung? Elo beda dari kemaren kemaren. Lebih sering ngerengek, makin sering nyusahin Seunghun." Saut Raesung.

Karna Raesung yang paling deket sama mereka berdua ini, jadi tau tingkah satu sama lain.

"Rae, tolong suruh Midam jangan ngerecokin idup gue dong. Yayaya?"

"Gila lo! Kenal aja enggak!"

"Ha? Kok gak kenal? Seungmin?" Kali ini nanya sama cowo didepannya.

"Elo kan bisa sendiri, nung. Lagian bilang gitu doang masa susah. Ke Midam lagi, kayak ke siapa aja"

Hal yang paling disukai Seungmin ya cuman jiwa pembullynya Jonung ini keluar. Eh sudah lama doi gak bully lagi.

Jonung ngegeleng, ngeliat Seunghun disebelahnya, "lan, tolongin pls. Kali ini aja. Lo bisa narik uang jajan gue semuanya deh"

"Gue mau bantuin. Tapi ya gimana caranya gue gatau Jonung Yasalam!"

"Gue lupa lo goblok."

Kalo Seungmin gak cepet cepet nahan Seunghun buat gak seenggaknya nendang bocah disebelahnya ini, baku hantam mereka.

"Sana lo! Ngapain minta tolong sama orang goblok?" Bacotannya Seunghun udah kek bottom cuk.

"Laper gue"

"Udah lupa sama Midam?"

"Belomlah anjir! Lo ingetin lagi tolol!"

"Jangan ditahan ya, min. Pls"

Setelahnya Seunghun nyentil dahi Jonung keras sampe yang punya teriak gak terima. Dahinya merah ampe besok.
















Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190617

Maaf, ini udah jauh banget dari rencana awal gue. Gue gak fokus sama miwoong cuman gara2 midam doang kok. Midam. Doang.

Seunghun sama Jihun aja. Iyalah. Tapi gara2 Midam otak gue jadi bercabang banget.

Gini ya, yang ngikutin miwoong dari mereka jadi trainee di YG siapa?

Gue liatnya, menurut pandangan dan pendapat gue. Dulu waktu awal gue liat Midam ya gue kira doi uke, kalo soal Jonung emang manis gitu mau gmn.

Dan gue kaget waktu ngesearch di wp ceritanya sb dan Midam jadi top. Oke gue terima gak masalah. Lagian mereka juga cocok kok. Pandangan orang juga beda beda kan.

Ditambah dengan selfie mereka yang berdua, gue mikir. Kok ini Jonung kek seme? Lah Midam kalem bener wajahnya? Lol.

Terus seiring berjalannya waktu, gaada kabar dari mereka berdua kan. Terus yang Midam di YGTB itu, kek seme kok asli. Dandanannya beda banget dari yang terakhir kali.

Abis itu doi left YG, bikin akun ig. Terus ngepost foto, hehe mungkin gue doang kalik ya yang mikir gini. KOK UKE!?

dan jonung yang debut di ab6ix, sumpah asli doi manis bat anjir😭
Tapi kok midam ikutan manis? Makin kesini makin manis. Ditambah kan pasti banyak fans pdx, trs bikin2 ff gitu kan.

Gue baca, banyak cok, banyak yang midam uke. Mungkin semuanya ngira midam ini uke emang. Lah emang lagak kek midam siapa yang liat doi kek dominan? Mungkin hanya mate saja:)

Itulah kenapa, apalagi gue anaknya gampang terpengaruh. Jadi mood gue tuh kadang ancur liat tingkahnya midam yang gak ada seme2nya. Terus nasib Jonungku gimana😭

Nasib MIWOONGKU lebih tepatnya😭

Seqian.😭😭😭


tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang