12 - finally

1K 219 26
                                    

Hari ini, dengan seenak jidat seorang Jeonwoong Yasalam ngajak ketemuan junkyu katanya ada hal penting yang mau diomongin.

"Oemjijiji junkyu! Ariel mau mutusin kamu! Kamu jujur aja deh kyu enaknya"

Si junkyu belom aja duduk udah kena semprot duluan.

"Apasih nung? Baru nyampe juga ah, gue belom lo pesenin minuman!? Gimana sihh!"

Makin lama lagak junkyu jadi sok gitu ya. Untung mood jonung lagi bagus, kalo enggak yah astaghfirullahh.

So, setelah jonung pesen minuman dan beberapa cemilan, mereka berdua duduk di deket jendela caffe.

"Ada perlu apa mau ketemu sama gue?"

Masih dengan raut muka yang kek orang kalap. Jonung buka suara, "Ariel mau mutusin elo, kyu!"

"Tau dari mana emang?"

"Seunghunlah! Jadi..."

Lambe julid jonung mulai berkoar, doi cerita aja panjang lebar mendetail dari ujung sampe ujung.

Setelah denger cerita jonung, junkyu auto ngegebrak meja keras, jiwa semenya muncul hm, hah!

"Apa!? Kok ariel seenaknya gitu sih!"

"Goblok! Kalo gue jadi ariel ya udah gue putusin lo dari lama lah jancok!"

"Kok lo jadi belain ariel!?" Kesel junkyu mulai nyolot

"Yaiyalah, orang yang selingkuh elo"

Junkyu diem, gabisa ngelak, karna emang itu kenyataannya. Ya tapi, ya tapi, ya tapi kan...

"Sekarang gini aja deh kyu, lebih milih mertahanin hubungan lo yang udah lama dijalani atau milih orang yang baru lo kenal dan gak tau dalemnya gimana"

Junkyu mulai sedih, "lo tau itu gak gampang, nung"

"Dari awal elo udah salah, junkyu. Kalo suka sama orang ya putusin pacar lo dulu, bukan malah selingkuh!"

Emang ya, heran sama jonung. Temen lagi bimbang malah dikompori suruh ini itu pake nyolot. Bukannya ditenangin dulu pikiran temennya.

"Udahlah putus aja sana, kyu. Gue juga gasuka lagak lo yang seenaknya nyalahin Ariel"

Junkyu natep jonung melas, sedih aja. Yakalik doi mau putus gitu aja, apalagi Ariel yang gaada tindakannya sama sekali waktu Junkyu selingkuh.

"Ya tapi-"

"Noh udah dateng si Ariel"

Awalnya junkyu gak ngerti, sama arahan mata jonung yang suruh nengok belakang baru dia langsung peka, kaget dong.

Dibelakang sana ada Ariel sama Seunghun yang mau otw jalan ke mejanya mereka berdua.

Tapi perasaan Junkyu mulai gaenak, doi mau nangis aja rasanya. Apalagi waktu Ariel senyum kalem ke Junkyu.

"Udah ya, selesein sendiri masalah kalian. Gue doain yang terbaik. Junkyu, pikirin baik baik" pesen Jonung sebelum akhirnya keluar cafe sambil nyeret tangan Seunghun

===


Ariel mulai duduk, masih mertahanin senyumnya yang gak luntur sama sekali. Diem diem bae, Junkyu masih ngontrol emosi sedangkan Ariel ngeliatin Junkyu.

"Gimana kabarnya?" Tanya Ariel

"Ril, please.."

"Aku gak minta yang aneh aneh sama kamu, kyu. Cuma satu, jujur. I believe you. Tapi jangan bikin hubungan kita jadi candaan buat kamu"

Junkyu mau nangis, perasaannya jadi takut. Takut banget kalo hubungan mereka bener bener udah selese.

"So now, I think our relation-"

"Stop. Aku bakal jujur sama kamu, jadi please. Jangan tinggalin aku, ril.."

Ariel diem, ngasih kesempatan Junkyu buat ngejelasin semuanya.

Junkyu mulai cerita dari awal dia kenal mashiho sampe dia pacarin itu adek kelas dan sampe sekarang. Sambil nangis nangis minta Ariel buat gak ninggalin dia.

"Aku bakal mutusin mashiho. Jadi please Ariel, jangan tinggalin aku. Aku butuh kamu"

"Perasaan orang gabisa kamu mainin dengan segampang itu, junkyu. Aku saranin kamu harus tenangin diri kamu dulu, jangan buat kondisimu terpuruk."

Junkyu ngebudeg, dia cuma pengen jawaban dari Ariel. Berasa digantung ini mah.

"Tenangin diri kamu dulu, jelasin semuanya ke mashiho."

"Udah ya, kyu. Jangan sakit, makan teratur, jangan tidur malem malem." Lanjutnya

Abis itu, Ariel berdiri dan mulai ninggalin Junkyu yang masih misek misek gak sanggup bangun buat ngejar langkah Ariel.









Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190426





Berasa jadi saksi kisah cinta noakyu woi😂

Btw btw namanya Noa disini gue ganti jadi Ariel aja ya, lebih enak aja gitu manggilnya

Arieelll~~~

Sayangkuhh~~

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang