18 - midam

913 171 33
                                    

"Minta anterin Midam sana"

"Suruh Midam nemenin"

"Sama Midam aja elah"

"Gue sibuk, gue telpon Midam suruh jemput lo ye?"

Midam, Midam, dan Midam. Jonung udah bosen di kekang terus, kalo Seunghun gaada dirumah atau sibuk atau lagi maen nyuruhnya pasti ke Midam.

Jonung laper, Midam disuruh beliin makanan. Mau pulang, Midam yang suruh nganterin. Intinya Midam terus, sengaja banget sih.

Lagi, kenapa Midam iye iye aja cobak? Nolak kek sekali sekali. Jonung sungkan kalik ah, punya malu juga doi tuh walopun seringnya malu maluin.

"Gue bisa sendiri bangsat. Jangan apa apa elo tuh nyuruh Midam, kalo dianya sibuk terus terpaksa bantu gimana? Kan gaenaklah tolol"

"Ya bodo amat sih, doi terima aja kok kemaren kemaren. Udahlah jangan dipikirin, Midam baek gitu"

Jonung refleks ngejitak kepala Seunghun keras, "sotoy lo! Perasaan gak pernah sekelas sama dia, lo tau baiknya dari siapa!?"

"Ya tau aja sih, jangan banyak bacot lo! Gue mau keluar, Jihun pengen liat konser katanya"

Pria satu ini tidak pernah yang namanya ngenakin Jonung, bikin Jonung bdmd mulu adanya.

"Jancok sekali kamu, sayang"

"Jangan cemburu gitu ah. Gak pantes!"

"Musnah aja lo, ampas!"

Seunghun keluar buru buru setelah lemparan panci yang meleset hampir kena kepalanya.

"Sumpah ye, kalo gak butuh gue buang dari dulu tuh anak!"

Moodnya hari ini bener bener down, abis Seunghun pamit gak lama Midam dateng dengan alasan hanya pengen nganterin makanan yang dibelinya tadi buat Jonung.

"Pulang sono, gaada siapa siapa di apart. Gue gamau ada pitnah macem macem tentang gue disini. Bye!"

Sambutan hangat sekali untuk Midam, karena respon Jonung cuman ngebuka pintu apart dikit dan ngambil itu plastik isi makanan seenaknya. Lalu ngegebrak pintu tepat didepan wajah tampan dan menawannya ini.

"Lucu banget masa depan gue"


===


"Jonung sakit apa?" Tanya Seunghun waktu pulang pulang doi udah disuguhi pemandangan Jonung lagi menggigil di kasur.

"Itu temen lo goblok, masa bawa makanan mengandung kenangan, udah tau gue alergi"

"Siapa?"

"Katanya Midam temen lo!"

"Oh, nyolot aja cintaku ini. Udah minum obat belom?"

Jonung cuman ngegeleng sambil ngelirik sinis. Gausah dikasih tau, Seunghun jelas udah tau sih Jonung itu alergi sama apa aja. Kalo udah alergi gini, sembuhnya lumayan lama, nyusahin orang juga terlebih Seunghun.

"Pengen paan? Gue beliin sini, abis itu minum obat"

"Gausah, gak laper gue"

"Pake duit gue elah"

"Serius lo?" Tanya Jonung sama nada sinis

"Iye"

"Oke. Gue mau bakso pak camat depan sini, terus sama es campur langganan kita sama mie ayamnya bang jarwo sama em eskrim deh yang cornet rasa pedes"

"Eskrim gaada rasa pedes goblok!"

"Oh iyaya, yaudah yang silverqueen aja sama magnum satu ya lan? Muah"

"Morotin ini namanya woi! Kalo minta tuh-"

"Berangkat sana!"

Seunghun dengan keterpaksaan jalan keluar apart sambil ngoceh ngoceh gak jelas.

"Itu juga kenapa tuh orang jualan es campur malem malem cobak?"






Sepulangnya Seunghun ke apart, makanan dan minuman dan cemilan yang dia beli udah ludes.

"Ih gue ingusan, laaan! Elo sih beliin gue eskrim malem malem" mau nangis

"Lah elo yang minta sinting!"

"Ya tapi mikir dong! Orang sakit demam malah dibeliin es!"

Seunghun ngejambak rambutnya sendiri saking gregetnya, "besok besok kalo mau ngeluh jangan ke gue ya bangsat!"

"Dih ngambek dih ew ew ngambekan najis!"

Ya gitu













Tempat Les
- Silver Boys-
©kepincut
190522

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang