29 - gonsuk

689 119 4
                                    

Lupakan soal miwoong hunwoong 2hun dulu, ciee digantung lagi..

Selama ini Byounggon masih teratur nganter jemput Hyunsuk walopun gak diliat sama sekali tindakannya sama doi.

Masih sesekali ngasih sesuatu yang diminta Hyunsuk, apapun. Sampe akhirnya suatu hari Hyunsuk minta dianterin ke salah satu taman di pusat kota.

Iya, Byounggon mah nurut aja. Gak nyangka sampe sana ternyata Hyunsuk ketemuan sama cowo. Namanya Changbin.

Cowo dekil dan mukanya rese itu ngeliatin Byounggon sama tatapannya yang gak biasa.

"Siapa dia?"

"Oh, dia Byounggon. Temen gue"

"Temen apa temen?"

"Menurut lo?" Kesel Hyunsuk.

Dan Hyunsuk, gaada niatan mau ngenalin Changbin ke Byounggon. Seenggaknya jelasin kek dia siapa, atau lebih tepatnya dia siapanya Hyunsuk.

Mereka ngebacot lebih dari satu jam yang lalu. Kadang ketawa, kadang serius, kadang juga ngeselin. Byounggon nungguin di mobil, mungkin gak kedengeran suaranya. Tapi mukanya ituloh. Bikin panas lama lama.

Changbin sama Hyunsuk kali ini jalan ngedeket ke mobil.

"Udah ya, bin. Besok lo mampir aja ke rumah gue. Bokap nyokap berangkat ke Bandung soalnya"

Changbin ngangguk sebelum akhirnya ngusak rambut Hyunsuk pelan.

"Iya, gue usahain deh. Tiati ya, kabarin gue kalo udah sampe"

Mereka ini sengaja bikin Byounggon naek darah apa ya? Pamer kemesraan di depan umum segala, didepannya malah.

Dijalan, Byounggon nyetir sambil mikir mikir mau nanya apa enggak. Kalo doi nanya apa haknya? Kalo doi gak nanya, jiwa kepo menggerogotinya.

Sesekali lirik Hyunsuk di kursi penumpang yang lagi mainin handphone. Mungkin scroll ig.

"Gue laper deh, ada resto gak disini?" Kata Hyunsuk tiba tiba.

"Mau makan apa?"

"Terserah tapi kalo gaada gausah. Langsung pulang aja"

Byounggon cuman ngangguk, terus matanya gak sengaja liat tukang kerak telor keliling.

"Ada kerak telor, mau gak?"

"Iya boleh, bungkus aja biar gue makan pas otw"

Si Byounggon lagi lagi ngangguk doang. Mulai keluar dari mobil dan pesen satu porsi kerak telor, dibungkus.

Gatau ya, Hyunsuk ini seolah olah bilang ke Byounggon jangan terlalu deket. Seakan akan Byounggon itu cuman 'temen anter-jemput' nya.

Ya kek Hyunsuk menutup diri banget dari Byounggon. Jadi Byounggon sendiri juga susah mau pdkt kalo doinya aja ngelarang Byounggon ngedeket ke privasinya.

Jangan mikir gara gara Byounggon sering nganter jemputin Hyunsuk, mereka jadi makin deket. Gak sama sekali.

Lagian udah jarang juga Byounggon jadi sopirnya. Karna biasanya mau maen dulu sama temen, ato udah nebeng sama Haechan karna tetangga juga searah. Banyak alesannya.

Ya intinya, Byounggon gaada kemajuan sama sekali. Doi terlalu takut bikin Hyunsuk gak nyaman sama dia dan ntar malah ngejauh. Byounggon gamau ngambil resiko itu.

Setelah sampe depan rumahnya, Hyunsuk senyum, "makasih. Besok gausah anter-jemput gue lagi. Sekali lagi makasih ya Byounggon."

Seketika Byounggon kaget, gak percaya, mikir beberapa kemungkinan kenapa Hyunsuk gitu.

Apa doi ada salah?

Apa emang Hyunsuk udah gak nyaman dari dulu?

Apa, apasih?














Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190623

Biar adil, biar gak itu itu aja.

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang