"Gabisa gini, gue harus cepet cepet nyari cowo." Jonung jalan secepatnya keluar sekolah.
Ngedeketin handphone ke telinga, "halo? Radit? Bisa minta tolong jemput gue gak?"
Seharian tadi, otak Jonung udah gak fokus lagi sama materi pelajaran yang dijelasin di depan kelas. Matanya emang lagi merhatiin, tapi gak buat otaknya.
Midam di ujung pojok sana selalu merhatiin doi mulu sampe risih.
Abis itu, dengan gobloknya otak Jonung, mikir kalo gak Jonung sendiri yang ngebuat ini semua ending. Lalu siapa lagi?
Dan sekali lagi, dengan gobloknya, tanpa perasaan doi mikir gimana kalo gue pacaran aja kalo itu bikin Midam berenti ngegangguin dia?
Disinilah Radit sama Jonung, dengan secangkir kopi di tangan masing masing.
"Sori ya dit, jadi ngerepotin. Ntar gue deh yang bayar pesenannya." Ujar Jonung.
"Santai aja kalik, nung. Lagian gue juga udah lama gak nongkrong di caffe"
Boong. Padahal tiap hari maennya di caffe ampe bosen.
"Emang mau ngomong apaan? Penting banget keknya." Tanyanya
"Emm itu sih"
"Apaan?"
"Kalo lo gak keberatan, kita jadian yuk?"
"Tiba tiba banget, ada apa sih?"
Radit emang kaget, bangetlah anjir. Untung aja orangnya gak kayak Jonung.
"Gaada sih, apa elo udah punya ya? Kalo ada gausah deh, dikira pelakor gue ntar"
"Gak kok, ini beneran jadian apa elo ada maunya?"
"Kok ngatain?"
Radit ketawa, "gue nanya elah. Jujur aja sih, gapapa."
"Dibilang gaada" mutus kontak mata.
"Nung"
"Apa!?" Rada nyolot bikin Radit ketawa.
"Mau gue ajarin boong gak?"
"Apaan sih! Serius gaada apa apa!"
Radit ketawa lagi, makhluk didepannya ini lucu banget. Jadi gemes kan hm..
"Yaudah iya, jadian kita. Emang gini resiko orang ganteng mah"
"Huekk"
Setelah resmi pacaraan, ada sedikit perubahan, seenggaknya. Lebih easygoing walopun ngomongnya masih elo-gue, berangkat-pulang selalu bareng. Kadang gitu main kemana dulu. Apalagi kalo malming.
Seunghun? Gak terimalah. Apalagi waktu itu pulangnya Jonung hampir malem. Ditambah lagi dianterin Radit sampe depan pintu apartemennya.
"Ngapain pulang sama dia?" Nunjuk ke Radit.
"Gapapa. Emang kenapa? Gaboleh apa?"
"Kok balik nanya lo?"
"Pulang aja, dit. Gue udah sampe ini. Besok lagi"
Jonung gak dengerin Seunghun, nyuruh Radit pulang dan dijawab anggukan. Lagian apart juga sebelahan haduh.
"Eh nung, gue nanya jancok!"
"Apasih lan? Gue capek ini"
"Lah emang urusan gue? Gue nanya, elo ngapain pulang bareng sama si bangsat? Malem malem lagi. Mata lo udah picek gak liat jam?"
"Ya pulang bareng aja, kan searah. Segedung juga"
"Cok gue dulu udah pernah bilang gak sih jangan deket deket sama si Radit? Kalo mau pulang minta anterin Mi-"
"Gamau gue bangsat. Udah belom ributnya? Mau tidur gue" setelahnya Jonung masuk kamar.
"Jancok."
Besoknya lagi, pagi pagi. Radit tiba tiba mencet bel apartnya.
Sial banget yang bukain pintu si Seunghun. Jadi doi auto emosi.
"Ngapain pagi pagi kesini? Nyari ribut lo?"
Jonung dateng mukul kepala Seunghun sampe yang punya ngaduh sakit.
"Gue mau berangkat sama Radit. Hati hati ya cintah, muah" dengan santainya.
"Balik sini lo anjing! Woi! Bajingan!"
Seunghun langsungngambil tasnya dan nyusul mereka berdua.
Untung aja ya gak satu sekolah Radit sama Seunghun ini.
"Jelasinlah jancok! Elo dari kemaren bikin emosi aja bangsat! Maksud lo apaan berangkat sama dia? Hah?" Seunghun, di tengah tengah koridor sekolah.
Jonung malu, jadi doi lanjut jalan berasa Seunghun gak ngomong sama dia.
"Elo mau gue dateng aja ke sekolahnya Radit tanya ke dia gitu?"
Gaada respon.
"Yaudah iya cok, gue otw sekarang"
"Lan."
"Apaan? Apa anjing apa?"
"Gue pacaran sama Radit"
"Jancok!"
Itu refleks, serius. Seunghun narik kerah baju Jonung terus dipojokin ke dinding. Ngebodoamatin anak anak yang lewat di koridor.
"Mau gue ribut sama dia ato sama lo disini?"
"Lepasin anjing! Banyak yang liat, malu bangsat!"
Seunghun makin narik kerahnya, "gue tanya, elo mau gue ribut sama dia ato sama lo disini?"
"Iya, pukul gue aja sampe mampus."
Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190620Miwoong akan berakhir dalam..
KAMU SEDANG MEMBACA
tempat les (Silver Boys)
Фанфикanak goblok mau les dulu, sayang 15+ Yaoi!bxb! Non baku kasar dikit Silver Boys 190102 ©bosenidupp