20 - hubungan ini

877 172 24
                                    

"Eh eh mau kemana lo? Galiat udah jam berapa?"

Seunghun udah diposisi ngehalangin Jonung dari pintu biar gak keluar.

"Kepo. Sana minggir"

"Gak! Gak gue ijinin, udah jam 9, nung. Tidur sana" dagunya udah isyarat nunjuk kamar Jonung.

"Gamauu.. gue udah ada janji, alaan"

"Alah paling juga gak penting, suruh batalin!"

Terus bel apart bunyi, ada yang mencet dari luar. Seunghun yang deket pintu langsung buka sambil nongolin palanya doang.

"Paan? Hus musnah!" Usirnya terus ditutup lagi.

"Gue mau jalan sama Bangchan, sana minggir kalik, lan. Gue mau lewat" katanya tumbenan gak pake bumbu kesukaannya, nyolot.

"Kenapa sih? Lagian elo juga keliatan capek gitu, kan belom sembuh. Udah masuk kamar aja, nung. Masih sabar gue ini"

"Gue kok yang nyuruh Bangchan nemenin, bukan dia yang ngajak duluan. Udahlah ya, gue gak enak nih sama dia"

Sebagai Seunghun Maulana, doi gak terpengaruh apalagi kasian sama Jonung. Pls kondisinya belom pulih udah minta temenin maen malem malem. Angin malem tuh dingin banget, apalagi Jonung cuman make jaket jeans doang.

"Kalo gue bilang enggak ya enggak, Jonung! Balik gak lo? Ntar gue yang ngomong ke Bangchan"

Jonung gak respon, ngedorong tubuhnya Seunghun biar doi bisa lewat.

"Jancok! Balik sendiri ato gue seret ke kamar bangsat!?"

Akhirnya Seunghun marah kan. Serem kan, Jonung hampir kejungkal gara gara bentakannya yang gak sante banget. Karna emang terlalu kaget, Jonung nundukin mukanya abis itu nangis.

"Ih pengen keluar, laan" rengeknya.

"Gak! Gue gak kasian ye liat lo nangis, jadi balik ke kamar! Minum obat abis itu tidur!"

Padahal mah udah kesian banget liat Jonung sampe nangis gitu ya tapi gimana ya, ini juga buat kebaikannya Jonung sendiri kok. Doi kalo gak dikasarin dulu mana bisa mau nurut.

"Maap ye, Jonung masih sakit. Maennya besok besok aja, maap banget ye sat serius ini. Ude sono!" Seunghun bilang ke Bangchan yang masih nunggu diluar.

Terus balik badan, liat Jonung yang masih stay sama posisinya. Badannya lebih kurus dari biasanya, kurus kering gitu yaampun Seunghun gak sanggup.

"Sini" terus dipeluk.

"Tidur biar cepet sembuh, besok gue suruh Midam ngejenguk lo deh. Kangen kan pasti?"

Jonung tetep nangis, "bosen disini, pengen keluar"

"Kan belom sembuh, nung. Gue tuh udah dipeseni sama bunda suruh ngejaga lo. Kalo elo sakit gini, kan gue jadi gaenak ke bunda juga"

Yang dimaksud Seunghun 'bunda' itu nyokapnya Jonung. Ya maklumlah, anaknya cuman Jonung doang jadi khawatir dan sering telponin mereka berdua, tanya keadaan. Duit mereka cair terus juga gara gara bunda.

Mungkin karena emang ngerasa bersalah kalik ya, banyak kerjaan yang gak bisa ditinggal jadi jarang ngabisin waktu sama Jonung. Dari kecil juga maennya sama Seunghun mulu, sampe bosen.

Tapi ya gitu, kalo salah satunya sakit saling ngejaga satu sama lain. Udah berharga bangetlah hubungan mereka. Gabisa dipisah sebajingan apapun kelakuannya.














Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190528

Hujat aku aja gaes dari kemaren hunwoong mulu ini ngetiknya, kesel juga gue jancok.
Maunya tuh aku miwoong tapi otak tak sejalan dengan jari😭

Yang nunggu miwoong pasti kecebong ya?:( aku juga bangsat, ini kapan selese cobak kalo hunwoong terus haduh😭

Intinya tempat les gue gas ajalah ya, sampe otak dapet miwoong. SIP!

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang