15 - anniv

1K 218 35
                                    

Panjaaaaaaaaaaaannggggg

===

Heol. Udah dua bulan aja gak kerasa ya. Tapi Junkyu tetep belom terbiasa dengan gak adanya Ariel dideketnya. Mau siapa aja yang ngehibur kalo dia bukan Ariel, Junkyu gak bisa kehibur gitu aja. Susah.

"Kyu, ikut gue yuk"

Jihun dateng narik pelan tangan Junkyu biar keluar kamar.

"Eh bentar deh, ganti baju dulu ya? Anak anak udah nungguin di basement"

"Mau kemana sih hun? Udah malem, dingin banget ini"

"Oh ganti baju yang anget aja, yang bagus juga ya, yang rapi yang cantik. Intinya lo harus perfect malem ini"

"Apasih? Males ganti gue"

"Dih sini deh gue yang milih bajunya"

Jihun akhirnya turun tangan, manja banget Junkyu. Heran.

"Jangan yang itu dong hun. Kebagusan, mau kemana sih? Udah malem gini suruh make kuning kuning. Gak gak! Yang lain!"

Untung banget yang jemput Junkyu tadi bukan human human kek Hyunsuk sama Jonung. Kelar udah apartnya Junkyu:)









Akhirnya setelah menghabiskan waktu satu jam hanya untuk nyari baju yang pas buat Junkyu ini, mereka berangkat. Mobil satunya ribut banget, yang satunya tegang.

Hamdalah sih Junkyu gak banyak nanya mau kemana. Doi mah lempeng lempeng aja orang yang ngajak juga temen sendiri.

"Okeh Junkyu! Kita udah sampe, hadoh napa gue jadi degdeg gini ya kek mau nikah anjay" bacot Jihun

"Masuk aja, kyu. Gue sama anak anak ntar nyusul" kata Seunghun disusul anggukan sama yang lain.

Junkyu nurut aja, mulai masuk ke caffe didepannya yang besar buanged. Rame banget jalanan hari ini, maklumlah malming jadi ya dipake buat ngedate gitu sama yang udah punya gandengan. Jadi kangen Ariel hm.

Waktu udah nyampe diruangannya, suara musik yang mengalun indah masuk ke telinga Junkyu. Agak gimana ya, masuk sini sendirian kek ngenes banget rasanya. Untung sepi nih caffe, berasa gak laku padahal interior caffenya lumayanlah.

Pelayan caffe mulai nuntun Junkyu ke rooftop caffe. Karena cuacanya yang dingin banget Junkyu gak betah.

"Mbak, ini dibawah aja gak boleh apa ya?"

"Rooftop bagusan. Ini vvip loh, udah ada yang nyewa buat adeknya" jawabnya sopan.

Junkyu ngangguk aja, gaenak kalo nolak.








Beberapa menit abis ditinggal mbak mbak caffe, Junkyu jadi bingung ngapain disini.

Temen temennya juga gaada yang nyamperin, sendiri bersama dinginnya malam tuh yaampun syedih:')

Gak lama setelahnya, muncul suara gitar tiba tiba. Gatau dimana, tapi suaranya bikin hati Junkyu adem.

When your legs don't work like they used to before

Junkyu kaget, hampir nangis waktu bait pertama lagu itu dinyanyiin. Dia jelas tau siapa pemilik suara indah ini.

And I can't sweep you off of your feet

Semua lampu mulai nyala, bayangan sosok cowo diatas panggung mulai keliatan.

Will your mouth still remember the taste of my love
Will your eyes still smile from your cheeks

Setetes air mata Junkyu udah keluar gitu aja. Terharu.

And darling I will be loving you 'til we're 70
And baby my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am

Ariel. Cowo yang lagi megang gitar sambil nyanyi setulus hatinya.

So honey now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
Maybe we found love right where we are

Ariel mulai jalan ngedeket ke Junkyu, sambil masang senyum yang gatau kenapa bikin Junkyu makin nangis.

Duduk didepannya, jarinya masih sibuk mainin gitar.

When my hair's all but gone and my memory fades
And the crowds don't remember my name
When my hands don't play the strings the same way, mm
I know you will still love me the same

"Jancok cakep bener si Ariel, khilap gue" -hyunsuk dkk, lagi ngintip.

Cause honey your soul can never grow old, it's evergreen
Baby your smile's forever in my mind and memory

Kan kan, Junkyu jadi inget. Dua bulan gaes, dua bulan itu lama loh. Jahat banget Ariel ninggalin doi gitu aja.

I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe it's all part of a plan
I'll just keep on making the same mistakes
Hoping that you'll understand

Junkyu jadi nyesel pernah ngeduain Ariel yang baik banget kek gini. Haduh pen sungkem aja rasanya.

But baby now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we are, oh

So baby now
Take me into your loving arms
Kiss me under the light of a thousand stars
Oh darling, place your head on my beating heart
I'm thinking out loud
That maybe we found love right where we are
Oh maybe we found love right where we are
And we found love right where we are

Finally, bersama suara gitar yang berakhir. Tangis Junkyu makin keras, nundukin kepalanya. Terlalu malu, terlalu merasa bersalah.

Ariel ngedeketin badannya, meluk Junkyu. Nepuk punggungnya biar lebih tenang.

"Happy anniversary, sayang. Jangan nangis lagi."

"M-maaf"

"Gak perlu. Mau kemanapun kamu pergi, seberapa jauh kamu melangkah ngejauh dari aku, kamu pasti kembali ke rumahmu. Rumahmu adalah Ariel, Junkyu."

Junkyu tau Ariel itu baik, tapi dia gatau kalo Ariel bakal sebaik ini.

"Maaf udah ninggalin kamu dua bulan ini, seneng gak gaada aku?"

Reflek Junkyu mukul Ariel, lama gak ketemu jadi ngeselin gitu ya lagaknya. Pengen banget dihujat.















Tempat Les
- Silver Boys -
©kepincut
190511

tempat les (Silver Boys)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang