Bagian 7

32 7 6
                                    

"Aku tau kau mencintaiku, sehingga aku mencintaimu."

-----

Setelah mengantarkan Sea pulang, Saga langsung menuju ke apartemennya. Ya, Saga mempunyai apart hasil kerja kerasnya sendiri. Tentu papahnya tidak tau, karna papahnya hanya tau bahwa selama ini Saga selalu tidur dirumah temannya.

Saga turun dari mobilnya, memasuki kawasan apartemen dan menuju lift untuk naik ke lantai 10 kamar apartemennya berada.

Saga membuka pintu apartnya. Menuju dapur untuk sekedar meminum air putih, lalu langsung menuju kamar untuk segera membersihkan badan.

Apartemen Saga terbilang cukup luas. Dengan adanya 3 kamar, dapur, ruang tamu, ruang santai yang juga merangkap jadi ruang TV. Dan juga kolam renang yang berada dihalaman belakang. Saga sangat betah tinggal sendiri diapartemennya sejak ia memasuki kelas 2 SMA, uang kerjanya hasil dari kantor saat dirinya diperintah papahnya untuk bekerja atau menggantikan papahnya, selalu Saga kumpulkan, dan akhirnya bisa membeli apartemen ini.

Saga keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melingkari pinggangnya. Membuka lemari dan memakai kaos hitam polos dan celana pendek untuk tidur.

Saga berjalan kearah kasurnya, duduk dipinggir ranjang sambil mengecek handphonenya barang kali ada panggilan tak terjawab atau pesan yang belum dibalas. Hanya ada satu pesan dari papahnya, yang menanyakan keberadaannya. Saga tidak memperdulikan pesan itu, memilih membuka akun instagram nya sekedar untuk melihat-lihat.

Saga menscroll notif instagramnya, tidak ada yang menarik hanya ada komentar-komentar para gadis yang memenuhi kolom komentar pada foto  unggahannya.

Saga beralih keberanda, menscroll terus kebawah. Ada video yang diunggah Jovan, dimana sahabatnya itu sedang menggoyang-goyangkan dua jarinya kearah kamera sambil senyum-senyum tidak jelas.

Dan yang membuat Saga memicing, ada juga foto Biyan dengan gebetannya berfoto berdua didalam mobil milik Saga. Saga mendengus kesal, dirinya hanya punya sahabat dua, tapi kelakuan keduanya selalu membuat Saga geleng kepala.

Tak memberi love pada postingan Jovan dan Biyan, Saga terus menscroll layar handphonenya kebawah.

Sampai saat matanya menemukan foto dua gadis yang tidak asing dimata Saga, didalam foto itu Sea bersama temannya yang Saga tau selalu bersama saat disekolah memposting foto berdua.

Sampai saat matanya menemukan foto dua gadis yang tidak asing dimata Saga, didalam foto itu Sea bersama temannya yang Saga tau selalu bersama saat disekolah memposting foto berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

431,700 likes
susisofieee Satu titik, dua koma. Kita cantik gak ada yang punya, muehehe. @keanaseaa

Views all coments...
jovanalbert Kok cantik-cantik gak ada yang punya ciii? Cini cama abang😘
galihtampan Susi mah gak ada yang punya juga bodoamat, Sea sama aku aja yuk!
keanaseaa Di caption pun masih tetep mantun lo yaaa! @susisofieee
AldiGA Edan, ayu-ayu temen kie wong wadon!!
rhxxdsty Cantikan juga gue!
alatpencukurbulu Yuk, yang bulunya sudah panjang, kita bakal pangkas abis
caricarimodel WAH! Mbaknya cantik-cantik sekali, cocok jadi model larutan cap kaki tiga, yuk segera daftar. 
jokowi COBLOS NOMOR 1 WOY !!!
pocongcantik Tolong buka tali pocong sayaaa HUAAAA😭
masterlimbad SAYA TIDAK INGIN BICARA!

Miss RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang