"Aku tidak bisa melakukan apapun kecuali mengejar. Aku tidak bisa melakukan apapun kecuali mengejar cintamu."
-----
Menjelang siang dihari kedua camping dilaksanakan, semua siswa-siswi sudah berkumpul untuk melakukan kegiatan yang sudah direncanakan oleh panitia acara.
Saga, Biyan, Jovan dan juga Beni sudah berdiri berjajar untuk memberi arahan kepada semua peserta.
"Selamat siang semuanya! Kali ini kita bakal adain Game!" Ucap Jovan membuat yang lain diam mendengarkan penjelasannya.
"Satu kelompok berisi 5 orang. Nanti Biyan yang akan nentuin anggota kelompok masing-masing. Cara main gamenya adalah, kalian cuma akan disuruh mengililingi hutan, dan masing-masing dari kelompok harus menemukan minimal 2 bendera yang sudah panitia pasang." Jovan mengakhiri penjelasannya digantikan dengan Beni.
"Dan waktu juga jadi penentu buat kelompok kalian menang. Siapa tercepat sampai disini lagi dengan membawa bendera, itu pemenangnya! Mengerti?" Ucap Beni.
"MENGERTIII!" Sesaat Biyan menentukan setiap anggota kelompok.
"Kalo udah menentukan kelompok, dalam hitungan ketiga kalian boleh langsung lari. 1..2..3!!!"
Semuanya berlari memasuki hutan. Sea terpisah kelompok dengan Susi. Saat ini Sea malah berkumpul dengan kelompok dari cewek-cewek yang terkenal suka membully disekolah. Disaat yang lain berlari, kelompok Sea hanya berjalan dengan malas memasuki hutan.
"Ayok cepet! Nanti kita gak dapet bendera!" Ucap Sea kepada keempat cewek satu kelompoknya.
"Haduuuh! Males banget gue, harus panas-panasan masuk hutan. Lo tau gak sih, dihutan itu banyak serangga, banyak nyamuk, nanti kulit gue digigit jadi bentol-bentol, lo mau tanggung jawab?" Ucap Stella, cewek centil disekolah yang terkenal dengan gaya mewahnya. Semua teman-teman Stella mengangguk menyetujui ucapan Stella.
"Heh Sea, lo mending cari bendera sendiri gih cepet! Kita-kita nunggu disini." Suruh Kinan kepada Sea.
"Enak banget lo ngomong gitu? Kita ini satu kelompok, ya kita harus bareng-bareng cari lah!" Kesal Sea.
Sumpah ya, si Biyan itu salah banget masukin gue satu kelompok sama cewe-cewe manja kegini! Sea menggerutu kesal dalam hati.
"Yaudah kalo lo gak mau cari ya gak papa, kita santai aja disini duduk!" Stella berucap sembari mendudukan dirinya dibatu-batuan.
Sea kesal setengah mati. Kalo dia ikut duduk-duduk doang, nanti kelompoknya tidak akan dapat apa-apa. Sea mendengus kesal, dengan nekat Sea berjalan sendiri masuk kedalam hutan membuat Stella dan teman-temannya tersenyum puas.
Stella mengkode seseorang yang bersembunyi dibalik pohon, bahwa apa yang direncanakannya sudah beres.
Dan tanpa sepengetahuan siapapun orang itu merubah arah tanda panah yang akan dilewati Sea.
-----
Satu persatu kelompok sudah berkumpul kembali ditempat awal. Semuanya sudah mendapatkan benderanya masing-masing. Ada yang dapat 5 bendera, 3 bendera, ada juga yang hanya mendapat 1 bendera saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Right
Fiksi RemajaSaga mencintai seseorang dimasalalunya, namun seorang gadis cantik membuatnya jatuh cinta kembali. Siapakah gadis itu? Bagaimana jika gadis yang dicintai oleh Saga sekarang itu adalah gadis masalalunya yang sudah Saga cintai sejak dulu? Bagaimana ji...