Aku Kembalii~!!!!

1.2K 36 1
                                    

⚠️AKU KEMBALI⚠️

Wkwk akhirnya setelah sekian lama aku balik dengan judul baru. Cek ya di akunku!!!!! Wajib!!! Baru update dan masih anget. Hahaha...

SETELAH SURAT-SURAT INI, BAKAL ADA KISAH. MAKANYA BACA TERUS, DAN TUNGGU AKU UPDATE SAMPAI KU BONGKAR SIAPA SEBENARNYA REE, AZKA, DAN DIRIKU SENDIRI😂 TERIMA KASIH❤❤

🐣🐣

⚠️✉️'Surat untuk Ree'✉️⚠️

--

Ree, perpisahan itu membuat ruangku terbatas untuk menyampaikan rasa rindu ini. Itulah alasan kenapa sekarang aku rajin sekali menulis surat untukmu. Surat yang entah kapan sampai padamu.

Ree, dari sudut kota kecil ini, dan dari lembaran surat-surat ini, masih ada banyak kerinduan yang sudah tak mampu lagi kuberitahu padamu.

Jaga dirimu baik-baik di sana ya Ree. Belajar yang benar. Ingat pesan Ayah dan Ibumu. Kau lah anak lelaki jagoan mereka.

Aku tak pernah lepas berdoa semoga Allah selalu melindungimu di tengah-tengah keramaian kota itu. Kau tak sendiri, aku sudah menitipkanmu pada-Nya. Makanya, jangan nakal supaya Dia pun tak marah padamu ya? Kau harus janji itu pada dirimu sendiri.

Aku harap setelah perpisahan itu, masih akan ada kisah. Tapi silahkan kamu lebih dulu menjelajah, aku akan menunggumu di ruang tunggu. Hampiri saja aku, dan katakan kalau kamu tak ada lagi dalam tekanan.

🐣🐣

Kalau kalian baca surat-suratku untuk Ree, kalian pasti akan bertanya-tanya siapa sebenarnya Ree Si Tokoh yang amat melegenda itu. Siapa Azka Si Pemilik Kedai Teh, dan siapa Aku wanita yang dengan tegarnya menulis tentang masa lalu.

Kalian juga mungkin akan bertanya, siapa tokoh antagonis dan protagonisnya. Siapa sebenarnya yang salah antara Aku dan Ree dalam hubungan kami. Kenapa kami tak saling membenci, padahal kami sudah saling menyakiti. Kenapa kami berharap untuk kembali, padahal perpisahan itu kami yang menciptakan sendiri.

Baca dulu surat-suratku untuk Ree ini ya. Maaf baru ini yang mampu kusuguhkan untuk membantu kalian mengisi waktu luang. Maaf juga jika ini hanya jebakan perasaan bagi kalian yang sedang dirundung kegalauan.

Kapan-kapan, Insyaa Allah akan kuceritakan kisah lengkapku dengan Ree. Dan tentunya tentang Azka juga. Akan kujawab semuanya.Tapi bukan di sini, mungkin di tempat lain.

Dan untuk Ree, inilah yang kualami selama tidak bersamamu:)

Abu-abu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang