15. Cancel [many] Promises

6.3K 499 57
                                    

VOTE KOMEN JAN LUPA!
Happy Reading❣
.
.
.


Hari ini adalah hari Minggu. Hana sudah mandi, padahal jam baru menunjukkan pukul 8. Ya sekali-kali rajin yang biasanya dirinya akan menjamak mandi menjadi sore hari saja. Hari ini berbeda, aplause untuk kita semua.

Semalam dirinya pulang cukup larut, ah lupakan tentang hal semalam. Kalian pasti tahu alasan dirinya yang pulang sedikit terlambat.

Mamanya berada didapur tengah membuat kue, seperti biasa lah ibu-ibu, pikir Hana. Mingyu kakaknya entah kemana, padahal dirinya tadi bertemu saat sedang sarapan.

Papa Hana sebenarnya libur, tapi katanya ada urusan sebentar. Jadi harus keluar. Sedangkan Hana hanya duduk nyaman didepan TV menonton kartun Spongebob kesukaannya sambil memakan kue kering yang sudah matang.

Dirinya tidak pernah bosan melihat kartun yang ditayangkan berulang-ulang tersebut. Selalu lucu.

Hana terus fokus dan menikmati acara TV. Dirinya tidak punya niat apapun hari ini. Hana hanya ingin dirumah, mumpung Papanya dirumah juga. Lengkap dengan Mama dan Mingyu kakaknya. Keluarga Kim tersebut sudah berencana akan pergi keluar untuk makan malam nanti.

"MAHH JANGAN LUPA YA NANTI MALEM!" Teriak Hana dari ruang TV. Karena Hana yang berteriak pasti Soojin mendengarnya di dapur.

"Iya sayang. Nggak usah teriak-teriak, Mama hampir kebanyakan masukin garam nih," ucap lembut Soojin. Padahal dapur juga berjarak dekat dengan ruang TV, Hana memang suka tidak waras.

Hana hanya cekikikan mendengar omelan Mamanya itu. Hiburan dihari minggu. Begitu pikirnya.

Ting tong

"NA! BUKA PINTUNYA SAYANG. MAMA LAGI RIBET!" tuhkan Mamanya ikut teriak. Anak memang jatuh tidak jauh dari pohonnya.

"Iya Ma. IYAAA TUNGGU SEBENTAR!" Hana segera beranjak dan berjalan menuju pintu untuk membukakan pintu untuk tamunya.

Ceklek

"Halooo. Selamat pagi!" Teriak mereka serentak. Hana terperanjat kaget bahkan ia sampai mundur beberapa langkah karena sapaan. Bagaimana tidak? Didepannya berkumpul lebih dari empat pria tampan datang secara tiba-tiba.

"Aaahhhhh. Kaliann kok nggak pernah dateng sihh. Nana kangen taukk. Ayo masuk," Hana melebarkan pintunya dan mereka masuk satu persatu. Hana jadi gemas jika melihat teman-teman Mingyu itu datang. Rumahnya jadi ramai.

"Iya lah. Lo pasti paling kangennya sama gue. Secara gue yang paling tampan"- Jeonghan.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] MINE | Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang