17. New Friends

5.1K 469 36
                                    

VOTE KOMEN JAN LUPA!
Happy Reading❣
.
.
.

Keheningan menyelimuti meja makan ini sejak tadi. Satu keluarga kecil sedang sarapan dengan tenang. Wonwoo merasa ada sesuatu yang aneh ketika ada seorang gadis disini. Apa alasan gadis itu berada satu meja dengannya? Bahkan katanya gadis itu akan tinggal dirumah ini. Apa Papanya sudah gila mengizinkannya disini?

"Lo ngapain sih disini?" Hardik Wonwoo tajam. Gadis itu mendengus lalu menatap balik Wonwoo.

"Lo sih ketinggalan jaman. Gue kan pindah sekolah disini disekolah lu lagi. Papa ngeselin banget tauk, masa katanya temen-temen gue sebelumnya tuh nggak baik. Jahat banget."

Wonwoo mendecih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wonwoo mendecih. "Gimana baiknya saat lu diajak clubbing, keluar malem dan diajarin boong buat hangout sama mereka," Chayeon merengut. Kesal sekali sih. Coba saja hanya ada Wonwoo disini.  Pasti garpu ditangannya ini sudah menancam tepat didahi pria itu. Heuh.

"Udah-udah. Cepet dihabissin makanannya. Dan Wonwoo, kamu berangkat bareng sama Chaeyeon ya," lerai Sora, Mama Wonwoo. Seketika Wonwoo tidak terima sedangkan Chaeyeon tertawa puas.

"Mahhh. Wonwoo kan mau jemput pacar."

"Alah, Woo. Nggakpapa kalik, gue udah kenal juga sama Nana."

"Nggak ahh. Bersihin dulu tuh kelakuan jelek lo, baru bergaul sama pacar gue," tajamnya.

"Hushh. Kamu nggak boleh ngomong gitu, Chaeyeon cuma belum bisa milih pergaulannya aja. Jadi kamu harus ajarin dia, kok malah dipojokin," ucap Mino membela, Papa Wonwoo.

"Ogah. Udah ah, Wonwoo berangkat. Dan lo! Cepet kalo nggak mau gue tinggal," Wonwoo segera beranjak dan memeluk Papa Mamanya gantian untuk pamit. Pria itu pun segera keluar tanpa menunggu Chaeyeon beranjak.

"Ahh siyalan. Gue belum kenyang, dah ah. Tan, Om. Chaeyeon berangkat juga ya," Chaeyeon bergegas menggendong tasnya dan berlari menyusul Wonwoo. Kurang ajar sekali pria itu.

❤❤❤

"Eh lo udah liat fancamnya Hoshi belum sihhh?? Yang Clap di mana ya, ah lupa gue. Uhh hott banget njirr, mana salfok sama Mingyu yang dideketnya lagii. Ahhh bangsatttt gue pusingg."

"Iya. Gue udah liat. Bikin hamil online aja yaa. Lo juga harus liat fancamnya Wonwoo di Getting Closer. Ahh bikin lo stres deh serius."

"Ah masa sih? Gue belum streaming nih comeback terbarunya. Belum semua maksud gue, gue harus nonton nanti."

"Harus. Dan album mereka tuh ada 3 versi......."
Itulah celoteh tidak jelas yang didengar Wonwoo sejak tadi. Saat dirinya menjemput Hana berangkat sekolah. Hana sudah kembali sumringah, walau wajah sembab habis menangisnya belum hilang sempurna tapi sudah cukup pudar.

[✔] MINE | Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang