pertama masuk

6.4K 148 19
                                    

Jam telah menunjukan pukul 06:15 pagi tetapi ia masih saja tertidur lelap padahal ia sekarang pertama Kali masuk atau bisa disebut anak baru. Siapa lagi kalo bukan 'ALFARO ROBERT ANANTA',Ia cowok blazteran Indonesia Brazil. Mamanya dari Indonesia sedangkan papanya asli negara brazil. Faro adalah anak pindahan Dari Brazil dia dulu waktu kelas VII SMP sampai kelas X SMA sekolah dibrazil bersama kakeknya, tapi semenjak kakeknya udah terlalu tua, faro tidak ingin ngerepoti kakeknya, Ia minta kepada papanya untuk kembali keindonesia. Faro memiliki sifat dingin padahal orang tuanya udah nyuruh agar jadi orang Yang murah senyum tapi hasilnya tetap nihil, faro sudah terbiasa sejak lulusan SD entah apa Yang membuat dirinya seperti ITU.

"Faro Ayo bangun, Ini pertama kamu sekolah jangan sampek kamu telat, mama ngk mau anak mama jadi anak Yang ngk disiplin, Ayo bangun". Suara perempuan paruhbaya Itu membuat faro terbangun Dari alamnya, ia adalah laury mamanya faro.

"Iyah Ma... "Lirih suara faro Yang persis habis bangun tidur.

Faro bergegas untuk Mandi Dan ngak sampek 10 menit ia udah selesai Mandi. Setelah Itu ia memakai baju seragam Yang masih ia kenakan waktu masih sekolah dibrazil karena ia belum dapat seragam Dari sekolahnya Yang sekarang, faro menuruni tangga Yang disambut dengan celotehan adeknya 'refan' Yang masih berumur 2 tahun, faro anak Ke 2 Dari 3 bersaudara, kakaknya bernama rendi, ia sekarang sudah kuliah Dan mengambil jurusan kedokteran.

"Mah, pah.. Faro berangkat dulu. Takut telat, sarapannya nanti aja disekolah, Assalamualaikum." Ucap faro sambil mencium punggung tangan mamah sama papanya.

"Wa'alaikum salam" Jawab kedua orang tua nya.

"Bang, gue berangkat" sambung faro kepada Rendi.

"Iyh.. Ati2 dijalan jangan ngebut kalo bawa motor" ucap rendi memperingatkan.

🍂🍂🍂

Faro sudah memasuki area parkiran sekolah, banyak pasang Mata Yang lihat faro, maklumlah faro kan anak baru. Faro melepas Helm full facenya, lalu menyisir rambutnya kebelakang mengunakan jari, faro mempunyai tampang Yang nganteng karena Itu udah keturunan Dari kakeknya, ia turun Dari motornya lalu menyusuri koridor untuk mencari kantor kepala sekolah.

Tok.. Tok.. Tok

"Masuk." Ucap laki2 paruhbaya mungkin Itu adalah kepala sekolah.

"Maaf pak, saya 'AlFARO ROBERT ANANTA',murid baru disekolah Ini, saya pindahan Dari Brazil." Faro menjelaskan kepada laki2 tersebut.

"Oh kamu Yang namanya faro, silakan duduk dulu." Tanya kepsek Itu lalu menyilakan faro untuk duduk.

"Iyah pak." Faro pun mengangguk lalu duduk.

"Bentar, bapak mau cari laporan kamu masuk kls apa, hmm.. Kamu masuk kls XIA Yang Ada dilantai atas." Jls bapak Itu.

"Makasih pak." Ucap faro yang dibalas anggukan Dari bapak Itu.

Faro pun menaiki kelantai atas yaitu lantai 2 Dan kelas Yang dimaksut bapak kespek tadi akhirnya ditemukan oleh faro. Saat didepan kelas faro mengetuk pintu Yang menyebabkan guru Dan murid menoleh.

"Iyh Ada Yang bisa saya Bantu?." Tanya guru Itu.

"Maaf Bu saya murid baru dikelas Ini." Jelas faro dengan wajah datar.

"Oh masuk."

Faro pun masuk Dan guru ITU memberi perhatian untuk murid2 agar memperhatikan faro, banyak anak cewek tang bisik2 tentang ketampanannya. Ada Yang liat sampek ngk kedip, Ada Yang melonggo sampek ilernya kemeja, tapi Ada satu cewek Yang biasa saja, cuma ngeliat sebentar trs kembali baca novel. Ia adalah 'NADA NABILA AULIA' cewek tercuek di tingkat XI

"Silakan perkenalkan diri kamu." Suruh guru Itu Yang bernama Bu rika guru IPA, guru paling cantik Dan ramah.

"Perkenalkan saya 'ALFARO ROBERT ANANTA', kalian bisa pangil saya faro." Ucap faro tanpa panjang lebar karena ia termasuk orang Yang males basa basi.

"Terima kasih atas perkenalannya sekarang kamu bisa duduk di sebelah..... " Bu rika pun mencari tempat kosong sambil memanggut2.

"Emm... Hah disitu disebelah Nada." Sambung Bu rika sambil menunjuk tempat sebelah Nada Yang kosong, Dan Nada Yang merasa namanya dipanggil pun mendongak kan kepala.

"Ada apa Bu kok sebut2 nama saya." Tanya Nada.

"Kamu faro silakan duduk disitu." Ucap Bu rika tanpa menghiraukan pertanyaan Nada, Dan faro pun menggangukan kepala.

"Loh Bu kok duduk sama saya, Itu kan masih ada disebelah shiren." Komen Nada Yang mengerti maksut Bu rika tadi menyebut namanya.

"Oh thanks Nad, Lo udah ngasih gw cogan." Ucap shiren dengan senyum sumringgah.

"Karena kamu Itu pintar, jadi Ibu suruh faro duduk sama kamu biar bisa bimbing faro Yang ketinggalan pelajaran." Jelas Bu rika Yang tidak direspon oleh Nada karena ia merasa kesal knp harus cowok Yang duduk sama dia kok ngk cewek aja.

Faro akhirnya duduk disebelah Nada, sedangkan Nada melanjutkan baca novel Yang sempat tertunda. Pelajaran pun dilanjutkan sampai akhirnya Bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar menuju kantin, sedangkan Nada dia pergi keperpustakan untuk mengembalikan novel Dan meminjam novel lainnya.

Faro berjalan menuju taman saat dipertenggahan perjalanan faro tidak sengaja nabrak orang lebih tepatnya
'NADA'.

"Aauhh..., eh Lo Itu bisa jalan ngk sih, jalan ITU pakek Mata dong." Ucap Nada sambil merapikan seragamnya.

"Sory." Suara berat Itu terdengar di telinga Nada Yang membuat ia mendongakkan kepala, saat ia melihat kalo Yang nabrak Itu faro, mood ia langsung jelek seketika.

"Eh Lo Itu punya Mata kan knp ngk Lo pakek hahh." Kesal Nada sambil melipat tangannya kedada. Dan pertanyaan Nada tidak direspon oleh faro.

"Lo Itu punya mulut ngk sih orang ngomong Itu di jawab, trs telinga Lo masih fungsi kan?." Mood Nada pun bertambah jelek.

Faro pun melanjutkan jalannya tanpa memedulikan ocehan Nada.

"Ck dasar cowok aneh." Teriak Nada sambil melanjutkan jalannya menuju perpustakaan.

Faro duduk dikursi taman Yang udah disediakan disana. Ia menghirup udara Yang sejuk sambil mengambil handseat Dan mencari lagu kesukaanya yaitu 'lily' lagu ciptaannya Alan walker. Faro memejamkan mata berniat untuk tidur tapi ia merasakan ada Yang menepuk pundaknya Yang menyebabkan ia membuka Mata, Ternyata Itu adalah 'NADA', Nada emng berniat kalau habis Dari perpustakan ia pergi ketaman untuk berdiam sambil membaca buku novel Yang dipinjamnya, Itu adalah kebiasaan Nada semenjak SMA.

"Eh Lo minggir, Ini tempat gw, gw Itu udah boking tempat Ini Dari dulu, jadi ngak ada satu pun orang Yang boleh duduk disini." Ucap Nada sambil mengibas2 kan tangan seperti halnya mengusir orang, tetapi perkataan Nada ngk digubris sama sekali dengan faro, ia malah melanjutkan memejam kan Mata, Nada akhirnya merasa jengel karena perkataanya tidak digubris sama faro, Nada pun menepuk pundak faro lebis keras.

"Eh Lo Itu bisa danger ngk sih, Ini tempat gw, Lo ngk bisa sembarangan duduk ditempat orang Sana pergi." Suara Nada mengeras karena emosinya udah sampek diubun2, sampai2 ada anak cowok menghampiri faro Dan Nada.

"Eh Lo faro kan." Tanya cowok Itu.

"Hmm."

"Lo disuruh keruang kepsek sekarang katanya suruh ambil seragam." Ucap cowok Itu menjelaskan kepada faro.

"Thanks." Faro berdiri dari tempat duduknya sambil memasukan handseat Yang ia pakek barusan Ke saku celana.

"Dari tadi kek, dasar cowok aneh." Ucapan Yang terlontar dimulut Nada membuat faro menoleh kebelakang dengan wajah datar Dan tatapan tajamnya.

"Apa Lo liat2." Ketus Nada sambil duduk.

Faro pun pergi keruang kepsek dengan menyusuri koridor, banyak anak cewek Yang melonggo melihatnya, sampek2 meminta tanda tangan pun ada tapi faro tidak merespon sama sekali, malah mengeluarkan wajah datar sedatar2nya.

HAPPY READING YAH 👨‍❤️‍💋‍👨.
TUNGGU CERITA SELANJUTNYA 'OK'😊.

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang