Jangan lupa vote and komen yh gays..
Happy reading....
"KAKAKKKKK..." Teriak seseorang dari kamar sebelah, membuat nada lari terbirit-birit untuk menuju kamar tersebut.
"Hosh.. Hosh.. Apaan sih?" Ucap nada sambil membungkuk Dan memegang lututnya.
"Kaos kaki aku kok gini bentuknya?" Tanya gibran sambil membolak-balik kaos kaki Yang dipegangnya.
Nada terbelalak melihat kelakuan adiknya Yang membuatnya kesal.
"Yh emngg gituu gibran... Mau gimana lagiii, Astagfirullohh punya adek gini amat sih" Nada mengelus dadanya dengan sabar membuat gibran menatapnya.
"Gini gimana kak?" Tanya gibran dengan polosnya.
"Ah elahh tau ah, tadi tuh gara-gara kamu kakak lari dari kamar kesini, kirain kenapa taunya nanya ngk berfaedah" Nada pun mengambil kaos kaki Yang dipegang oleh gibran Dan memakaikannya.
"Yh kan kaos kakinya aneh masa bentuknya gitu, ngk enak dipakekkkk" rengek gibran sambil menunjuk kaos kakinya Yang bagian ibu jari kakinya terpisah.
"Yhh emngg ginii gibrann.. Yh Allohhh.. Kalo ngk mau yh udah ngk usah sekolah, kakak mau berangkat bhayy.." Nada pun meninggalkan gibran Yang cemberut sambil menarik-narik kaos kakinya Yang menurutnya aneh.
🍂🍂🍂
Niat nada saat mau berangkat sekolah ialah naik mobil tapi sebelumnya ia sudah menghubungi teman-temannya untuk berangkat bareng dengan mobilnya.
"Lama banget sih Lo jemputnya" Gerutu shiren Dan dibalas kekehan oleh nada.
"Biasa adek laknat lagi kudet hehe" Balas nada Yang dibalas tawa oleh ketiga sahabat nada.
"Oh iyh tadi malem Lo pada pulang jam berapa?" Sambung nada Dan menoleh sekilas ke arah samping Dan belakang.
"Sebelas" Ucap Bella Dan shiren serempak.
Nada pun menggangukkan kepalanya paham, tak Lama mobil nada pun memasuki area parkir sekolah.
"Woyy tungguinn kamprett" Nada pun berlari mengejar ketiga sahabatnya Yang udah turun duluan Dan berjalan dengan santai tanpa mengucapkan terima kasih pada nada.
Saat nada berlari ia tak sengaja menabrak bahu orang menyebabkan ia meringgis.
"Auhss.. Eh sory-sory gw ngk sengaja" ucap nada sambil mengelus bahunya Yang terasa sakit.
"Gak papa, nama Lo siapa?" Tanya orang tersebut Yang ternyata cowok.
"Kepo Lo" Ketus nada sambil melenggang pergi karna ia tidak suka ditanya identitasnya kepada orang Yang menurutnya asing.
Cowok tersebut pun geleng-geleng kepala melihat tingkah nada Yang menurutnya cuek beda dengan cewek Yang lainnya jika melihat wajah tampannya.
🍂🍂🍂
Nada memasuki kelasnya dengan wajah datar tetapi sesaat kemudian berubah dengan wajah Yang ingin menahan tawa melihat shiren Yang sedang berjoget di atas meja sambil disoraki oleh teman-temannya Yang lain, nada geleng-geleng kepala melihat kelakuan shiren, knp ia bisa berteman dengannya? Apalagi kenzo Yang sudah berstatus menjadi pacar shiren apa ngk ilfiel? Wkwkwk entahlah takdir sudah diatur Yang ada diatas.
"Woyyy Lo lagi joget apaan?" Tanya nada dengan suara Yang agak keras karna suara teman-temannya Yang keras sekaligus.
"Nadaaa.... Ayokkk ikutann" Teriak shiren sesudah turun dari meja, kini semua mata sudah menuju kearah nada dengan senyum miring.
"Lah apaan? Gk gk" Tolak nada saat tangan shiren mulai menariknya untuk kedepan kelas.
"Ishh ayokkk"
"Nanti ada gurunya goblok" ucap nada.
"Gurunya lagi sakit nad.. Jadi kita jamkos.." celetuk Salah satu cewek Yang juga berusaha menarik nada untuk kedepan.
Sekarang nada, shiren, Dan para cewek-cewek berjoget ria Yang mendapat tertawaan oleh para cowok-cowok, oh iyh mereka berjoget juga mengunakan lagu jadi bertambah rame membuat Yang di luar kelas pada mengintip lewat jendela kelas.
🍂🍂🍂
"Eh tuh ngapain rame-rame pada liatin kelas Lo far?" Tanya aldi membuat mereka kepo Dan ikut melihat tapi melalui pintu Yang dibuka oleh faro.Mata faro terbelalak melihat kelakuan anak kelasnya terutama nada Dan shiren Yang sedang berjoget ditenggah-tenggah antara sekumpulan para cewek.
"Astajimmm pacar Lo Ken.. Kayak orang kurang asupan aja joget-joget heboh didepan kelas ama si nada lagi hahaha" Ucap risky menatap kedalam kelas faro.
"Biarin, biar dia seneng dari pada gw liat dia nangis mending gitu Yang penting buat dia happy, jugaan gw bukan cowok Yang ngatur ceweknya untuk ini itu kecuali kalo si shiren ngelakuin hal Yang membuatnya sedih apa lagi membuat masa depannya hancur dengan cara pergi ke club baru tuh gw bener-bener larang dia" Cerocos kenzo Yang membuat kenzo Dan aldi cenggo mendengar ucapan kenzo Yang menurutnya dewasa, sementara faro hanya menatap kenzo Dan kembali menatap nada Yang berjoget ketawa dengan heboh.
"Widihhh si kenzo udah dewasa aja nihh" celetuk aldi dengan kagum.
"Yh iyh lah, andai kalo kita larang cewek ini itu tuh malah bakal buat si cewek bosen, merasa terkekang jugaan gw kan masih pacar bukan suami wkwkwk" Ucap kenzo lagi sedangkan aldi Dan risky bertepuk tangan dengan sifat dewasa Yang dimiliki oleh kenzo.
🍂🍂🍂
Nada tertawa dengan riangnya sambil berjoget Dan mendengarkan lagu rock Yang diputar sejak tadi. Mata nada tak sengaja melihat ke arah pintu Yang terbuka Dan mata nada bertemu dengan sosok Yang ada didepan pintu tersebut.
Gerakan nada melambat dengan pipi Yang bersemu merah karna malu, sesaat kemudian nada memutuskan kontak matanya dengan faro Yang ada didepan pintu.
"Lo napa?" Tanya shiren.
"Ada faro and the geng goblokk gw maluu astagaaaa" Ucap nada Yang meringsut kebelakang Dan shiren langsung terbelalak melihat kenzo juga ada didepan pintu.
Akhirnya nada Dan shiren pergi ketempat duduknya dengan tenang padahal jantung keduanya sudah berdetak dengan cepat karna malu.
Dilain tempat faro terkekeh melihat kelakuan nada, membuatnya ketiga temannya langsung menoleh.
"Lo ketawa far? Sejak kapan Lo bisa ketawa di sekolahan?" Tanya risky dengan polosnya.
Pletak...
"Goblok" Ucap aldi.
"Kan tadi liat nada dengan tingkah konyolnya mangkanya faro ketawa karna hal itu menurutnya lucu" sambung Aldi membuat faro menatap tajam ke arah Aldi.
"Yh tapi jangan pakek njitak pala orang juga kalii, sakit nih" Kesal risky Yang masih terasa sakit akibat jitakan Aldi, kenzo pun tertawa melihat wajah merah risky Yang seperti orang ingin menangis begitu pula faro ia menahan tawanya dengan cara tersenyum simpul.
.......
HOLAAAAA GAYSSS👋
SORY-SORY KALO GW JARANG UP WKWKWK😂😂
TAPI JANGAN BOSEN YAH AMA CERITA GW HEHEHE😁
SELAMAT MENUNGGU UNTUK CERITA SELANJUTNYAA BABAYYY MUACHH HAHAHA😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy vs Cewek Jutek
Fiksi RemajaDIWAJIBKAN UNTUK FOLLOW WKWKWK 😂😂 NADA NABILA AULIA. Cewek cuek, Hobi baca novel,tomboy, minta menang sendiri, jika ada orang yang ngerebut yang di inginkan pasti ngk terima. "loh Bu kok saya, Itu kan masih Ada disebelah shiren" Komen Nada ngk p...