pesta(2)

1.8K 66 0
                                    

Pesta dirumah tasya masih berlangsung, semua orang terlihat senang terutama nada. Ia sangat senang jika berkumpul dengan ketiga sahabatnya, bagi nada sahabat itu keluarga keduanya jika ia mengalami kesenangan, kekurangan, bahkan kesedihan. ia akan melampiaskan apa Yang ia rasakan kepada ketiga sahabatnya.

"Woy!! Lo pada ngk pengen itu apa?!" Ucap Bella sambil melirik sebotol minuman Yang ada di meja.

"Emm.. Gw lain kali aja deh takut nanti kenzo marah ama gw gara2 minum gituan" Tolak shiren setelah melihat apa yang dilirik oleh Bella.

"Yah... Lo mah gituu, kalo Lo and?" Tanya Bella kepada nada.

"Lain kali aja deh, lagi ngk pengen hehe" Tolak nada.

"Ishh... Ditolak lagi deh, kalo tasya mah ngk bakal mau kan nih pesta dia Yang punya ngk mungkin kan dia mabuk huhhh" Bella pun cemberut sambil berjalan untuk mengambil botol itu sedangkan shiren Dan nada ia terkekeh melihat kelakuan Bella yabg selalu ngk berubah.

Saat Bella ingin mengambil minuman itu tiba-tiba tangan kekar merebut botol itu dengan kasar.

"Ah elah apaan sih Lo, gk usah kumat deh!!" Kesal Bella Dan berusaha merebut minuman itu kembali.

"Lo gk boleh minum ini, Lo tuh cewek, gw gak mau Lo mabuk gara-gara minuman gak jelas kayak ginian" Ucap aldi sambil membuang isi botol itu ketanah Dan mengembalikan botol itu ke Bella.

"Aldii!!!!! Ngapain Lo buang isinya goblok, jugaan Lo sapa gw? Bisa-bisanya Lo ngatur- hidup gw!!!" Bella pun langsung nelangkah dengan menghentakkan kakinya menuju ketiga sahabatnya sambil melempar botol itu ketanah.

Saat tasya tertawa tiba-tiba ia melihat Bella berjalan kearahnya dengan muka Yang merah padam.

"Ngapain muka Lo gitu amat sih jadi pengen tonjok hahaha" Ucap tasya yabg diakhiri dengan tawa yabg pecah Dan diikuti oleh nada Dan shien.

"Tuh si aldi kampret, bisa-bisanya ya tuh orang buang minuman tadi Yang gw tawarin ke kalian, pakek embel-embel gini lagi ekhem... Lo tuh cewek gk boleh minum ginian Dan gw ngk mau Lo mabuk blablabla... Sumpah jijik banget gw dengernya kayak pengen muntah tau gak pas dia bilang gitu hhiiiii" Cerocos Bella Dan membuat ketiganya tertawa semakin keras.

"Jadi Lo kesel gara-gara itu?" Tanya nada disaat tawanya sudah mereda.

"Bukan itu aja, gw kesel juga gara-gara tiga orang Yang ngetawain gw dari tadi" Ucap Bella sambil mengerucutkan bibirnya.

"Hahaha... Iya-iya sory hehe.." Ucap shiren.

"Kayaknya aldi suka ama Lo deh bell, dari lagatnya aja udah aja udah keliatan kalo dia suka ama Lo" Ucap tasya.

"Idihh.. Gila!!! Ogah gw disukain cowok kayak dia" Bella begidik ngeri saat mendengar ucapan tasya.

"Lah kan aldi keren ngapain Lo ngk mau?" Tanya nada Dan disetujui oleh tasya Dan shiren.

"Arghhh..udah ah jangan bahas itu lagi enek gw dengernya" Bella pun berlalu meninggalkan ketiga sahabatnya Yang menertawainya.

           🍂🍂🍂

Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh lebih Dan nada berniat untuk pulang duluan karna ia sudah berjanji sama papanya untuk ngak pulang larut malam. Ketika sudah diluar rumah tasya, ia melihat jalanan Yang begitu sepi hanya mobil Yang berjejer di depan pekarangan rumah tasya.

"Sepi amat, apa gw pesen taksi online aja yh" Gumam nada sambil melihat kanan Dan kiri jalanan Yang sepi. Ketika nada ingin mengambil hp tiba-tiba terurungkan akibat ia melihat mobil faro berhenti didepannya.

"Masuk" Ucap faro saat kaca sudah terbuka.

"Ngapain?" Tanya nada dengan heran.

"Pulang"

"Ngak mau gw mau naik taksi online" Tolak nada seketika membuat faro turun dari mobil.

"Ishh.. Kok Lo jadi maksa gini sih" Ucap nada ketika tangannya dicekal Dan ditarik oleh faro.

"Hmmm"

"Ck.. Dasar cowok aneh" Umpat nada ketika sudah masuk kedalam mobil.

Mobil pun melaju dengan kecepatan rata-rata, nada merasa kesal dengan faro yang baginya sering berubah-ubah sifat.

"Far.." Panggil nada sambil menoleh ke arah faro.

"Hm?"

"Lo ngapain sih sering ngubah-ngubah sifat Lo?" Tanya nada Yang membuat kedua alis faro bertautan.

"Yh maksut gw, Lo tuh kadang anget kadang dingin,cuek trs napa Lo sering deket gw sih, selalu gitu kalo gw kemana-mana pasti ketemu ama lo" sambung nada.

"Salah?" Tanya faro seraya melihat nada sekilas.

"Tuh kan Lo gitu, dingin. tadi aja maksa-maksa gw untuk naik mobil lo" kesal nada.

"Lo kagak usah tau alasan gw dingin gara-gara apa" Ucap faro membuat nada meliriknya dengan sinis.

"Trs kalo Lo anget gitu gara-gara apa?" Tanya nada Yang sudah sekian kalinya.

"Gara-gara Lo"

Blushhh....

Pipi nada memanas mendengar ucapan faro, seketika ia memalingkan wajahnya kearah jendela melihat jalanan Yang amat sangat sepi.

"Napa gara-gara gw?" Tanya nada.

"Lo dari tadi napa nanya mulu sih, napa gara-gara Lo? Yh mana gw tau tiba-tiba aja gw bisa gitu udah puas?" Ucap faro dengan nada Yang dingin plus ketus (bisa bayangin ngk tuh wkwkwk).

"Ngak jelas Lo" ucap nada tapi setelahnya ia tersenyum simpul dengan menghadap jendela mobil.

"Hmm"

Setelahnya terjadi kecanggungan diantara faro Dan nada, tapi segera di tepis oleh faro Yang sedang memanggil nada.

"Nad.." Panggil faro Dan dijawab deheman dari nada.

"Gw mau ngomong ama Lo" Ucap faro sambil melirik nada Yang masih saja melihat kearah jendela.

"Ngomong tinggal ngomong aja susah" Ucap nada dengan jantung Yang berdetak dibawah batas normal.

"Gw.." Ucap faro dengan mengantungkan kalimatnya.

"Gw apa?" Tanya nada kemudian menatap wajah faro dari samping.

"Gw...." Ucap faro sekali lagi.

"Apaan sih gw-gw ngomong tuh Yang jelas" kesal nada.

"Gak jadi"

"Gk jelas"

"Hmm"

Hayooo si faro mau bilang apa? Apa jangan-jangan mau ngungkapin sesuatu? Wahhh si faro udah mulai berani nih suka ama cewek lagi  wkwkwk😂😂.

Sory yah Lama ngak up soalnya gw nya kagak punya paketan hehe jadi ngk bisa up🙏😂

Ok sampai jumpa di cerita selanjutnya gayss..👋👋

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang