keluarga

1.7K 56 7
                                    

Setelah dari danau faro pun pulang tapi sebelum itu ia mengantar nada dulu ke rumah, baru saja faro turun dari motor ia sudah disambut dengan pecahan barang dari dalam rumah, buru-buru faro masuk kedalam rumah Yang ternyata papa Dan mamanya lagi berantem sedangkan abangnya sibuk dengan adik faro Yang dari tadi nangis, rahang faro pun mengeras, wajah Yang tadinya bahagia berubah menjadi faro Yang asli yaitu datar Dan dimatanya tersorot tatapan marah.

Brakk...

Suara dentuman pintu Yang ditutup faro sangat keras, terbukti bahwa ia sangat-sangatlah marah.

"Sudah selesai?" Ucap faro dengan dingin.

"Apa maksutmu far?" Ucap papa faro sama dinginnya dengan faro.

"Saya sudah tau sifat bejat anda, jika anda sudah tidak betah dengan keluarga ini saya mohon anda pergi, saya tidak butuh orang bejat seperti anda" Mama faro pun menangis sejadi-jadinya ketika mendengar ucapan faro.

"HEHH APA KAMU NGAK DIAJARIN SOPAN SANTUN HAH!!" Bentak papa faro membuat adik faro menangis karna takut.

"Bang bawa refan kekamar" Suruh faro kepada rendi abangnya.

Setelah adik faro sudah dikamar, kembalilah terjadi peperangan dingin antara papa Dan anak.

"Anda Tanya soal sopan santun? Maaf sopan Dan santun saya hanya berlaku kepada orang Yang punya sopan santun juga ngak seperti anda"

"Faro udah nak" ucap mama faro berusaha menyelesaikan peperangan dingin ini.

"Mah.. Orang seperti dia itu ngak pantas untuk di biarin, bisa-bisa makin NGELUNJAK" bentak faro diakhir kalimatnya membuat rahang papanya mengeras.

Plakk...

"DASAR ANAK NGAK TAU DIRI" bentak papa faro setelah menampar pipi faro.

Mama faro pun duduk lemah dilantai sambil menangis terisak.

"Sudah puas? Lagi buruan, ini ngak sesakit apa Yang mama rasakan" Sinis faro dengan wajah nyalang.

"Berani kamu"

"STOPP!!!" Suara mama faro berhasil membuat tangan papa faro terhenti diudara, bersiap-siap untuk menampar faro.

"Terserah kamu mas, aku udah muak sama sifatmu, dari dulu kamu ngak berubah Dan ini sudah ke tiga kalinya, sekarang aku minta kita CERAI"

Deg..

Jantung faro terasa ingin berhenti berdetak setelah mendengar ucapan mamanya, wajah faro memerah dengan tangan terkepal.

"BRENGSEK ANJENG!!" Bentak faro dengan tatapan menghunus kearah papanya, Dan setelahnya ia masuk kedalam kamar.

Brakk...

Suara dentuman pintu Yang dibuat faro membuat siapa saja pasti terlonjak.

Srekk...

Semua barang Yang ada dimeja terutama vas sudah pecah akibat perlakuan faro.

"Berengsek anjeng arghh!!!" Ucap faro sambil menjambak rambutnya sendiri.

"Hancur bangsat arghhhh!!!" Faro pun terkapar di lantai frustasi dengan keluarganya Yang dulunya tentram sekarang hancur.

Drrtt...

Hp faro bergetar Dan terpampang nama NADA, dengan keadaan kacau faro pun mendekati hpnya Dan mengeser tanda hijau, ia sekarang butuh penenang, ia butuh senderan, ia butuh seseorang untuk melampiaskan keamarahannya.

"Halo?" Ucap nada dari sebrang sana.

"...."

"Faro?"

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang