babak belur

1.9K 98 2
                                    

Andai masa lalu itu ngk ada mungkin gw bakal bahagia dengannya -faro-

Bel pulang sekolah sudah bunyi sejak 10 menit Yang lalu, semua murid sudah ada Yang pulang tetapi tidak dengan nada, Bella, shiren, Dan tasya. Mereka masih bergelut dengan fikirannya masing-masing tentang kejadian beberapa menit Yang lalu.

"Eh Lo pada kepo ngk sih, tiba-tiba aja yh faro mukulin tembok sampek tangannya berdarah untung ada kita-kita Dan Lo nad!! Seharusnya Lo cari tau kek apa kek, pasti dia banyak masalah" Ucap tasya menghadap ke arah nada.

"Lah napa gw?" Tanya nada bingung.

"Mungkin aja dia bisa terbuka kalo ama Lo, Lo tau sendirikan kalo tadi risky, aldi ama kenzo ditanyain pada ngk tau?!" Ucap tasya.

"Tapi kenapa harus gw?" Tanya nada lagi.

"Lo coba aja deh, kalo Lo bisa berarti Lo itu orang spesial Dan apapun nanti jadinya Lo harus bantu faro" seru tasya membuat nada bimbang dengan fikirannya.

            🍂🍂🍂

Nada sudah berada dirumah Dan saat ini ia sedang dilanda kebingungan sejak pulang sekolah.

"Apa gw coba buka hati aja yh?" Gumam nada.

Tak Lama setelah menggumamkan itu hp nada berbunyi.

Ting..

Bella.
Nad.. Nanti ke Starbucks yok, gw traktir deh

Nada.
Widihh.. Tumbenn, trs mereka berdua gmn? Ngak diajak?

Bella.
Udah gw bilangin tadi
OK jam 7 yah..

Nada.
Oky

Setelah adegan chat dengan bella, nada beranjak dari sofa untuk menuju kamarnya, baru menginjak tangga pertama tetapi bel rumah berbunyi Dan mau tak mau nada harus membukakan pintu utama rumahnya.

"Iyh ada Yang bisa saya bantu?" Tanya nada ketika sudah membukakan pintu.

"Ini neng ada paket buat neng, ngak tau dari siapa" Ucap tukang pos itu sambil menyerahkan kotak kecil berwarna biru.

"Oh makasih yh pak" ucap nada sopan.

Nada masuk kembali kerumahnya saat tukang pos tersebut sudah keluar pekarangan rumahnya.

Nada kembali melanjutkan menuju kamarnya Yang sempat tertunda dengan membawa kotak kecil tersebut.

"Mandi ah udah jam 6 juga" nada meletakkan kotak tersebut di meja rias kemudian mengambil handuk Dan masuk kamar mandi.

15 menit berlalu Dan nada berniat siap-siap Dan berangkat duluan ke Starbucks karna ia merasa bosan dirumah.

Nada pun menggeluarkan mobil dari garasi, Dan sedetik kemudian mobilnya sudah melaju meninggalkan pekarangan rumah.

"Huftt kemana dulu nih, masa ke Starbucks duluan and sendirian disana yah ngak mungkin lah, ah muter-mutrr aja deh sapa tau ada Yang menarik" Ucap nada kepada dirinya sendiri.

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang