aneh...

2.7K 91 0
                                    

NADA POV😉.

Flasback.

1 tahun Yang lalu....

"Yan, kamu ngak bisa gitu dong, main putus2 aja, aku butuh kepastian dari kamu, kenapa kita putus?." Ucap Nada Yang disertai tangis.

"Udah lah gw bosen pacaran sama Lo." Bentak seseorang laki2 sambil mengibaskan tangan Nada.

"Kenapa bosen? Apa salah aku?." Tangis Nada semakin pecah.

"Lo ngk Salah, oh iyh sekarang Lo gk usah nemuin gw lagi, karena gw udah punya cewek Yang lebih cantik dari pada Lo." Cowok itu adalah fiyan, ia Yang sudah memutuskan Nada tanpa kepastian.

            🍂🍂🍂

"Nada...maafin kita yah soal tadi, kita ngk bermaksud buat Lo kesel." Lamunan Nada terbuyarkan gara2 suara toa nya shiren.

"Shiren... Bisa ngk sih Lo ngk usah pakek teriak, telinga gw bisa2 bermasalah kalo Lo teriak." Ucap Nada sambil memutar bola matanya malas.

"Hehe.. sory Nad ngk sengaja tadi." Cengir shiren tanpa dosa nya.

"Nad maafin kita yah." Ucap tasya sambil memeluk Nada Dan diikuti dengan kedua sahabatnya.

"Iyh2 udah gw maafin kok." Balas Nada memeluk Ke tiga sahabatnya ituitu.
Tak Lama kemudian ada Bu Rosa masuk, mereka pun berhamburan untuk duduk ditempatnya masing2,sedangkan tasya dan Bella udh pergi kekelasnya.

"Siang anak2." Sapa Bu Rosa.

"Siang Bu...." Kompak semua murid.

"Ibu barusan dapat pemberitahuan, kalau sebentar lagi SMA kita akan camping dibandung Yang dilaksanakan 1 minggu lagi." Ucap Bu Rosa.

"Yeyy....." Sorak semua siswa.

Sedangkan Nada ia memandang teman2nya dengan tatapan bosan. Dan disisi lain yaitu faro ia hanya diam menatap Bu Rosa dengan tatapan datar.

Kring... Kring... Kring...

Bel pulang sekolah pun berbunyi semua murid berhamburan keluar meninggalkan sekolah. Nada Dan Ke tiga sahabatnya sedang menunggu jemputan.

"Eh tuh bokap gw udah njemput, gw duluan yh byee.." Ucap Bella.

"Bel gw bareng yh." Tasya pun mengejar Bella Yang sudah masuk Ke Mobil.

Dan akhirnya tinggal shiren dan nada mereka menunggu dan tak Lama suara motor terdengar di telinga shiren dan nada.

"Ren.. Yok aku antar." Ajak kenzo.

"Yh udh, Nad gw duluan yah byee." Ucap shiren sambil menaiki motor kenzo.

Kini nada berdiri sendirian di depan gerbang, sampai2 ada Yang menepuk bahunya, dan ternyata itu faro.

"Napa Lo!!." Ketus nada.

"Naik." Ajak faro dengan suara datarnya.

"Ogah." Tolak nada dengan memalingkan wajahnya kedepan.

"Cepet." Ajak faro lagi.

"Kalo gw bilang ngk yaa.." Suara nada terpotong karena faro menarik tangannya.

"Naik."

"Ishh nyebelin Lo."kesal nada dan akhirnya pun naik Ke motor faro.

Mereka berdua pun menyusuri kota Jakarta Yang panas, tak ada satu pun Yang mulai buka suara sampai2 mereka berdua berhenti di Salah satu cafe.

"Lo ngapain ngajak gw kesiniiiiii." Ketus nada Yang mulai geregeran dengan faro.

"Diem."

Faro pun masuk Ke cafe Yang diikuti nada di belakangnya, faro duduk sambil memilih menu untuk dipesennya, sedangkan nada ia duduk di depan faro dengan wajah ditekuk.

"Gw mau pulang." Ucap nada.

"Mbak pesen ini dua yah." Ucap faro kepada pelayan cafe.

"Faroooo gw mau pulang bgst." Suara nada mulai meninggi karena emosinya udah naik pitam.

"Tunggu bentar, temenin gw dulu." Suara faro berubah tak seperti biasanya.

"Huftt benci gw ama Lo, udah nyebelin, pemaksa, pokoknya gw benci sama lo." Ketus nada.

Entah menggapa faro sekarang jadi nyaman kalo deket dengan nada, dan disaat nada ngomel2 faro tersenyum tipis setipis2nya sampek hampir ngk kelihatan, minuman Yang dipesan faro pun datang, mereka meminum dan seperti biasanya ngk ada Yang memulai pembicaraan, akhirnya mereka pulang dengan kecanggungan.

"Rumah Lo mana?." Tanya faro.

"Jalan anggrek, no 136." Jelas nada.

"Peganggan gw mau ngebut." suruh faro.

"Ogah." Tolak nada.

Faro pun melajukan motornya dengan kecepatan diatas rata2, nada Yang merasa kaget dan takut pun memeluk faro dengan erat, dibalik itu faro tersenyum. Entah apa Yang dirasakan faro sekarang.

Jantung nada berdegub sangat kencang, tak biasanya ia sedekat dengan cowok kecuali pas terakhir satu tahun Yang lalu, dan akhirnya mereka sampai di depan rumah nada, nada pun turun sambil melepas hlem Yang dipakainya.

"Thanks." Ucap nada dan langsung masuk Ke rumahnya.

Faro melajukan motornya untuk pulang.

FARO POV😉.

Faro memasukkan motornya Ke dalam garasi lalu segera menuju kamarnya untuk Mandi dan istirahat.

"Assalammualikum." Salam faro saat udah sampai di ruang tamu.

"Wa'alikumsalam." Jawab mamah faro.

"Gimana sekolahnya far?." Sambung mamah faro.

"Baik mah.." Teriak faro sambil menaiki tangga munuju kamarnya.

Saat sampai di kamar faro segera menghempaskan tubuhnya di kasur King size nya, ia menatap langit2 kamarnya. Faro Hari ini merasa ada Yang aneh didirinya.

"Arghhhhh... Knp gw harus mikirin tuh cewek sih, trs knp tadi gw baik banget Ke cewek itu coba arghhhhhh...." Kesal faro lalu bangkit dari kasurnya untuk ngambil handuk kemudian mandi.

Saat selesai Mandi faro berniat untuk mengecek HP nya lalu segera membuka WA dan betapa banyaknya notif dengan no Yang tidak di kenal, akhirnya dia membuka aplikasi IG Yang followersnya hampir 10K dan Yang di back cuma 74 orang, saat sudah merasa bosan faro akhirnya menaruh HP nya Ke nakas sambil di charger, faro telah terlelap di alamnya dengan telanjang Dada😱😱.

           🍂🍂🍂

"Faro tungguin aku hiks.. Hiks.." Ucap seseorang perembuan cantik di bawah pohon.

"Ayo buruan, aku tungguin disini ayooo." Jawab faro.

Saat perempuan itu jalan menuju faro tiba2 perempuan itu terjatuh dan kepalanya terbentur di batj Yang ujungnya lancip.

"Auhh sakitt...." Ucap perempuan itu Yang sudah tidak sadarkan diri.

"Angellllll......" Teriak faro lalu segera lari menuju perempuan itu, yh perempuan itu bernama Angel.

"Angell bangun hiks.. Hiks.." Tangis faro.

Saat perempuan itu tersadarkan diri ia memberi pesan Ke pada faro.

"Faro... Kamu... Jaga... Diri... Baik2...yahh... Nanti... Akan... Ada.. Perempuan.... Yang.. akan... menjadi.. jodohmuhhh...." Itu adalah kata2 terakhir Angel dan pada saat itu ia sudah tidak bernafas.

"TIDAKKKKKKKKK......." Teriak faro, dan bangun dengan bercucuran keringat dingin.

"Kenapa mimpi itu terjadi?,dan itu persis seperti 4 tahun Yang lalu." Gumam faro tidak percaya dengan mimpinya Yang persis seperti kejadian saat itu.

           🍂🍂🍂









Haloo.... gays maaf yh baru update hehe..😅😅

Gmn nihh cerita selanjutnya sebenarnya Angel itu siapanya faro?.

Yh udh kalo pengen tau Vote and komen yh.😘😘

Maaf typo bertebarann.😁😁

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang