khawatir

1.6K 57 0
                                    


Jam sudah menunjukkan pukul 21:35 tetapi nada belum tidur juga, malah sedang memikirkan masalah Yang sudah membuat kekasihnya menjadi frustasi, Dan nada tau itu dari raut wajah faro. Akhirnya nada berinisiatif untuk kekamar tamu menemui si faro.

"Faro?" Panggil nada agak teriak tatapi tak Ada sahutan dari dalam.

Ceklek..

Nada pun membuka pintu kamar itu dengan perlahan Dan setelahnya ia terkejut dengan apa Yang dilakukan faro.

"FARO... apaan sih Lo tuh" Teriak nada sambil membuang gunting Yang dipegang faro.

Bruk..

Nada langsung memeluk faro Yang menatap kosong ke arah balkon kamar.

"Lo tuh kenapa sih, kalo ada masalah tuh ngomong sekarang, ngak malah pendem masalah sendiri, gw tuh khawatir sama Lo tau gk!! Hiks" kesal nada sambil melepaskan pelukannya dengan kasar Dan menatap nanar kearah faro Yang malah diam.

"Sory" ucap faro dengan lemah.

"Ngomong far, ngomong... Apa masalah Lo? Lo tuh kenapa? Hiks" Teriak nada didepan dada bidang faro, Yang langsung disambut dengan air mata nada.

"Kalo gw cerita, apa Lo masih mau sama gw?" Tanya faro dengan datar.

"Gw ngak akan ninggalin seseorang kecuali orang itu Yang duluan ninggalin gw" ucap nada menatap manik mata faro.

Faro pun luluh dengan apa Yang dikatakan nada, dia pun membalas tatapan nada sambil menghapus air mata gadisnya.

"Gw ngak papa, gak usah khawatir" ucap faro menenangkan nada.

"Far? Cerita sama gw!" Paksa nada.

"Ikut gw"

Nada pun mengikuti faro Yang berjalan ke balkon Dan setelahnya faro duduk dilantai Yang berhadapan dengan pagar.

"Gw anak broken home, bokap gw selingkuh Dan itu sudah Yang ke tiga kalinya, kantor mama gw bangkrut, adek gw masih kecil, Dan gw ngak gau abang gw bisa ngatasi masalah ini apa gak, sedangkan gw? Cuma bisa marah Dan marah, gw frustasi nad dengan keluarga gw Yang dulunya tentram sekarang jadi hancur cuma gara-gara jalang itu" ucap faro menceritakan semua masalah Yang dialaminya.

Nada Yang mendengar cerita faro pun shock Dan setelahnya nada mendekati faro Dan merangkul bahu kekasihnya Yang saat ini sedang rapuh.

"Gw selalu ada disamping lo, gw akan bantu Lo sebisa mungkin, strong dong!!" Ucap nada menyemangati faro Yang langung mendapatkan senyum tulus dari faro.

"I love you Nad" Ucap faro.

"I hate you faro" Ucap nada datar membuat raut wajah faro berubah drastis.

"I hate you faro Yang tadi udah bikin gw khawatir sampek-sampek nangis nih mata hahahah" sambung nada diakhiri tawa membuat faro ikut tertawa sambil mengacak gemas rambut nada Yang panjang.

"Anak siapa sih Lo bikin orang greget aja" seru faro membuat nada tertawa terbahak-bahak.

"Cieee greget.... Salah siapa udah bikin khawatir" goda nada.

"Emang tadi gw ngapain?" Tanya faro dengan blo'onnya membuat nada menatap faro dengan datar.

"Itu tadi ada cicak pakek Helm" jawab nada asal membuat faro tertawa.

"Mana ada cicak pakek Helm?" Tanya faro membuat nada geram sendiri.

"Ish... Tau ah, Lama-lama gila gw kalo ngomong sama orang setres" Ucap nada Yang langsung mendapat jitakan dari faro.

cool boy vs Cewek JutekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang