Awas ada adegan 15+ dibawah umur dilarang mendekat yah...
OK jangan lupa vote and komen yh gays...
Happy reading..
Rumah nada terlihat rame di ruang tv, nada sudah menduga kalo semua keluarganya ada diruang tv atau keluarga.
Jantung nada berdegub kencang saat mulai memasuki rumah dengan diikuti faro dibelakangnya."Kakakk..." Jerit gibran membuat kedua orang tuanya menoleh.
"Nada? Kok ngk bilang salam dulu nak?" Ucap mama nada, membuat nada tersenyum kikuk sambil menggaruk lehernya Yang tak gatal.
"Itu siapa nad? Pacar kamu?" Tanya papa nada sambil melihat kearah faro.
"Hah? Bukan pah, nih orang temen nada, dia mau nginep dirumah nada jugaan tadi ketemu dijalan soalnya faro lagi ada masalah dirumahnya pah, ngak papa kan pah?" Syok nada ketika dituduh jika ia adalah pacarnya faro.
"Ouhh faro namanya? Ngk papa kok, kamu udah makan nak?" Tanya mama nada, sedangkan nada hanya menunduk.
"Belum tan" jawab faro.
"Yh udah kamu makan dulu yh, itu wajah kamu kenapa babak belur begitu?" Tanya mama nada kesekian kalinya.
"Itu mah tadi abis dikroyok ama preman" jujur nada Dan faro langsung memandang nada.
"Astaga nak, kamu ngk papa kan? Sekarang kamu makan terus minum obat yh, nada anterin faro gih" suruh mama nada.
"Napa gw kayak jadi pembantu yh sedangkan nih orang kayak anaknya mama" gumam nada Yang masih didengar faro, faro tersenyum tipis ketika mama Dan papa nada nerima faro nginap dirumahnya.
"Mah kayaknya faro bakal bisa buka hati nada deh mah" Ucap papa faro melihat anaknya sedang berjalan Dan diikuti oleh faro.
"Semoga aja pah, faro juga kelihatan kalo anak baik-baik kok pah" Jawab mama nada sambil mengelus rambut gibran.
🍂🍂🍂
"Nih makan nanti ambil obat sendiri di dapur, gw mau kekamar" Ucap nada meletakkan piring berisi nasi Dan lauk pauknya di meja makan.
"Hmm" Dehem faro Dan nada pun berjalan menuju kamarnya, tetapi saat mau keluar dari pintu dapur suara faro membuat nada meghentikan jalannya.
"Thanks Lo udah bantu gw" Ucap faro sambil menyuapkan makan ke mulutnya.
"Iyh sama-sama, nanti kalo butuh apa-apa ke kamar gw aja" Ucap nada sambil menaiki tangga.
Saat sampai dikamarnya nada langsung memegang dadanya Yang berdetak tak beraturan.
"Rasa ini sama saat gw masih sama fiyan, apa gw suka sama faro?" Gumam nada.
🍂🍂🍂
Faro sudah menyelesaikan makannya tinggal minum obatnya saja, saat menggambil obat faro dikejutkan dengan kedatangan mamanya nada.
"Nak faro?" Panggil mama nada.
"Iyh tan?" Tanya faro sambil menghadap kearah mama nada.
"Nanti kalo ke atas tolong kasiin ini ke kamar nada sekalian yh soalnya tante mau keluar dulu sama papanya nada" Ucap mama nada sambil memberikan susu kepada faro.
"Oh iyh tan, nanti saya kasih ke nada" Jawab faro meraih segelas susu Yang disodorkan oleh mamanya nada.
"Makasih yh nak faro, tante pergi dulu" pamit mama nada kemudian pergi bersama gibran Dan papanya nada.
Saat faro sudah meminum obat, faro segera menuju kamar nada Yang tepatnya disebelah kamar tamu.
'Ini kali yh kamarnya' Batin faro.
Tok.. Tok.. Tok..
"Masuk" teriak seseorang dari balik pintu, setelahnya faro masuk Dan termanggu ketika melihat nada hanya memakai tank top.
"Ngapain" Ucap nada biasa saja.
"Nih dari nyokap Lo" Faro menyodorkan susu ke nada ketika sudah menutup pintu, Dan segera diraih oleh nada Yang kemudian ditenguknya hingga habis.
"Thanks"
"Napa Lo ngak pakek baju?" Tanya faro kemudian duduk ditepi kasur, nada pun melihat penampilannya.
"Emang napa? Gw udah biasa tuh kalo dirumah kek gini" Ucap nada santai.
Faro pun mendekatkan tubuhnya ke hadapan nada Yang kemudian membisikkan sesuatu ditelinga nada membuat nada bingung dengan ucapan faro.
"Gw bukan cowok homo tapi gw cowok normal Lo tau itu" bisik faro ditelinga nada.
"Ma-maksud Lo?" Gugup nada ketika wajah mereka hanya menyisakan 1 senti saja.
Lama faro menatap mata nada hingga sekarang dahi nada menempel dengan dahi faro Dan akhirnya.
Cup...
Seketika tubuh nada menegang kala benda kenyal menempel pada bibirnya, Dan dikit Demi sedikit menjadi lumatan kecil, nada diam saja tanpa membalas ciuman faro hingga ia tidak bisa bernafas baru ia mendorong faro.
"Tolong jangan tinggalin gw, gw ngak mau kehilangan untuk kedua kalinya, gw sayang sama Lo entah itu dari kapan, tapi tolong jangan tinggalin gw" Ucap faro setelah mengusab bibir nada, mata faro tersirat akan takut kehilanggan Dan nada tau akan hal itu.
"Kenapa? Kenapa harus gw?" Tanya nada dengan tatapan sendunya.
"Karna Lo beda dengan Yang lain, dibalik sifat cuek Lo, Lo itu ramah, gw suka lihat Lo tertawa, gw suka lihat Lo tersenyum saat menyapa orang Yang lebih tua dari Lo, gw suka Lo nada nabila aulia" Ucap faro sambil menangkup wajah nada sesaat kemudian nada berhambur kepelukan faro Dan dibalas oleh faro dengan kenyamanan.
"Entah rasa apa Yang gw rasain sekarang, saat pertama ketemu Lo udah ngebuat gw benci sama Lo ketika Lo ngambil first kiss gw karna itu amanat papa gw saat gw masih kecil untuk njaga first kiss gw buat suami gw nanti, gw merasa risih kalo deket sama lo tapi entah rasa apa Yang merubah rasa benci itu jadi khawatir saat lihat Lo dikroyok tadi, entah rasa apa Yang merubah risih itu menjadi kenyamanan saat gw sama lo" ucap nada lirih serta lembut, faro pun menundukkan kepalanya.
"Berarti Lo sayang sama gw?" Tanya faro memastikan ucapan nada tadi Dan nada pun menggangukan kepalanya faro pun tersenyum lebar sambil mengeratkan pelukannya.
"Gw akan tanggung jawab dengan amanat bokap Lo Yang sudah menggambil first kiss anaknya" Ucap faro seketika membuat pipi nada bersemu merah.
"Jadi kita udah jadian?" Tanya nada sambil melepas pelukannya. Faro pun menganggukan kepalnya pertanya 'iya'.
Cup..
Faro mengecup bibir nada sekilas, membuat nada membelalakkan matanya.
"Good night Nad" Ucap faro Dan kemudian pergi.
Pipi nada bersemu merah seperti kepiting rebus, jantungnya berdetak kencang, perutnya serasa ada kupu-kupu terbang Yang menggelitikinya.
"Akhirnya gw bisa melupakan masa lalu itu" gumam nada Yang kemudian tidur menyusul kedalam alam mimpi.
Hallo gayssss👋👋
Akhirnya nada nerima faro juga, ngak kebayang kalo tadi si faro nyium si nada hahah 😂OK bye di part selanjutnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
cool boy vs Cewek Jutek
Novela JuvenilDIWAJIBKAN UNTUK FOLLOW WKWKWK 😂😂 NADA NABILA AULIA. Cewek cuek, Hobi baca novel,tomboy, minta menang sendiri, jika ada orang yang ngerebut yang di inginkan pasti ngk terima. "loh Bu kok saya, Itu kan masih Ada disebelah shiren" Komen Nada ngk p...